10 Ilmu Hitam Asli Indonesia Yang Masih Di Gunakan Sampai Hari Ini

Ilmu Hitam Berasal Dari Indonesia – Ternyata kekayaan yang dimiliki Indonesia tidak hanya terbatas kepada kekayaan flora, fauna, serta hasil tambangnya.

Kekayaan Indonesia lebih dari semua hal- hal tersebut. Terdiri dari banyak suku adat, Indonesia juga dikenal dengan ilmu- ilmu khusus yang menjadi gambaran tersendiri bagi masyarkat Indonesia yang heterogen. Dan beberapa ilmu itu pun diyakini masih digunakan oleh beberapa orang sampai hari ini.

Namun dari banyaknya ilmu- ilmu tersebut, ilmu yang paling banyak dibicarakan orang adalah ilmu yang sering digunakan untuk kejahatan atau ilmu hitam.

Baca Juga : Tahukah Anda Strategi Militer Paling Menakutkan, Berikut penjelasannya

Dan beberapa ilmu hitam tersebut adalah:

Santet

Ilmu ini biasanya dimiliki oleh orang yang memiliki kelebihan secara spiritual atau yang biasa disebut dukun.

Ilmu ini biasanya digunakan untuk mencelakai atau menyakiti orang lain dengan cara mengirim benda- benda tertentu secara gaib ke dalam tubuh orang yang ingin dicelakai.

Pelet

Ilmu pelet juga terkenal sampai saat ini bahkan sampai kalangan masyarakat modern. Ilmu ini terkenal karena mampu mengendalikan pikiran sehingga orang yang dikenai ilmu ini tidak akan sepenuhnya dalam keadaan sadar.

Biasanya ilmu ini digunakan untuk memikat seseorang agar terpesona dengan mereka yang menggunakan ilmu ini.

Namun walaupun seperti itu, ilmu pelet ini bukanlah ilmu permanen. Artinya akan ada saat- saat tertentu mereka yang menggunakannya harus ‘mengisi’ ulang ilmu ini.

Palasik

Palasik dikenal dengan baik oleh masyarakat Minangkabau. Orang yang menggunakan ilmu Palasik dipastikan akan sangat sulit untuk dikalahkan dalam sebuah duel atau perperangan.

Namun walaupun begitu, ilmu ini menuntut syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh penggunanya.

Mereka diharuskan untuk memangsa balita atau bayi yang masih ada didalam kandungan dengan cara tertentu.

Ajian Ilmu Karang

Ajian ini termasuk ilmu bela diri khas Indonesia. Dengan ilmu ini, sesorang tidak akan dengan mudah dikalahkan.

Bahkan apa yang disentuhnya dapat dengan mudah hancur. Jika ilmu ini tidak digunakan dengan bijak oleh mereka yang memilikinya, banyak yang berpendapat, mereka akan sangat mudah menghancurkan bumi ini.

Ajian Inti Lebur Sakheti

Ajian ini juga sangat terkenal akan kesaktiannya. Bahkan orang yang memiliki ajian ini mampu menghancurkan makhluk halus.

Itulah kenapa tidak ada makhluk halus yang berani mendekati orang yang memiliki ajian ini. Selain itu, orang yang memiliki ajian ini juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit aneh yang biasa terjadi karena ilmu hitam lainnya.

Rawa Rontek

Dengan ajian ini, seberapa banyakpun bagian tubuh seseorang dipotong- potong, selama bagian tersebut menyentuh tanah, orang itu akan tetap hidup.

Inilah salah satu ajian yang sangat terkenal bahkan diyakini masih digunakan sampai saat ini. Namun walaupun begitu, tidak mudah bagi kita memiliki ilmu ini karena terkadang syarat yang harus dipenuhi sangat merepotkan. Seperti misalnya melarang kita untuk menikah.

Ajian Pangeran Bandung Bondowoso

Ajian ini terkenal karena namanya adalah nama dari sosok yang cukup familiar bagi orang Indonesia yang dinilai mampu membuat 999 candi dalam satu malam. Dengan ajian ini, seseorang bisa menjadi sangat kuat meskipun dia hanya berbekal tangan kosong.

Dia mampu mengangkat benda- benda besar dan berat dengan tangan kosong dan bahkan tidak akan mempan jika orang lain hendak melemparinya dengan benda tajam.

Selain itu, ajian ini juga sangat terkenal karena mampu memanggil makhluk halus dan menundukan mereka agar mereka melakukan apa yang diinginkan oleh pemilik ajian.

Saifi Angin

Ajian ini membuat orang yang memilikinya dapat bergerak sangat cepat. Bahkan banyak sumber yang mengatakan bahwa ajian ini menjadikan seseorang jadi seringan udara hingga akhirnya dia bisa terbang.

Diyakini ajian ini dulu dimiliki oleh para Wali ditanah Jawa dalam rangka menyebarkan agama islam dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.

Sakti Pancasona

Ini ajian kuat lainnya. Karena selama ada di dalam alam semesta, orang yang memiliki ajian ini tidak akan bisa mati.

Walaupun tubuhnya di hancurkan dengan bom, jika memang masih terhubung dengan alam semesta, orang itu tidak akan mati.

Ajian Brajamusti

Ajian ini menjadikan orang yang memilikinya tidak akan mudah terluka. Meskipun dilukai dengan benda tajam,  orang tersebut tidak akan terluka sama sekali.

Itulah kenapa orang yang memiliki ajian ini sering dikaitkan dengan Gatot Kaca karena memiliki otot seperti kawat dan tulang seperti besi.

Orang dengan ajian ini juga memiliki pukulan yang sangat dahsyat yang jika dilepaskan secara sembarangan akan sangat berbahaya bagi keselamatan orang lainnya.

Itulah sepuluh ilmu hitam asli Indonesia yang masih digunakan sampai hari ini. Walaupun memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, masing-masing ilmu ini menuntut syarat tertentu yang sama sekali tidak mudah dilakukan oleh orang sembarangan. Terima Kasih. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Sejarah dan Asal Mula Adanya Zionis

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *