5 Fidget Spinner Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

Fidget Spinner Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan permainan baru yaitu fidget spinner.

Pertama kalinya fidget spinner dipatenkan pada tahun 1996 oleh Catherine A Hettinger.

Beliau mengatakan permainan ini difungsikan bagi orang yang selalu grogi atau memiliki tangan yang aktif seperti menggigit kuku.

Dengan permainan ini beliau ingin agar orang-orang tersebut mengurangi kebiasaan buruknya. Permainan ini sudah banyak beredar di kalangan masyarakat.

Seperti halnya di Indonesia, permainan ini sudah tak asing lagi bagi para remaja ataupun orang dewasa yang mengenal permainan baru.

Karena semakin banyak orang mencari fidget spinner maka ada beberapa orang yang memodiikasinya menjadi permainan yang lebih unik dan menarik. Sehingga harga pasrannya pun juga mahal.

Tepat seperti judul tulisan ini yang membahas tentang fidget spinner dengan harga paling mahal di dunia.

1. Steel Flame Ring

Fidget spinner yang satu ini memiliki harga teryinggi yaitu US$ 1.500 atau sekitar Rp 19,9 juta rupiah harga yang sangat mahal hanya untuk sebuah mainan.

Baca Juga : Ini Dia Mikroba Yang Bisa Hidup Di Planet Mars

Tapi harga ini cocok jika dilihat dari bahan dasar pembuatannya yang memiliki bahan sama seperti pembuat saat membuat koleksi perhiasannya.

Beliaulah Derrick Obatake seorang pembuat perhiasaan yang terkenal di Los Angles. Sebab itulah harga fidget spinner ini di bandrol mahal.

2. Bathgate Artifact Spinner

Fidget spinner yang satu ini memang terlihat seperti modern dari segi modelnya.

Tapi jika dilihat secara langsung atau lebih dekat model dari fidget spinner ini persis seperti artefak kuno.

Bahan pembuatannya pun lebih mewah yaitu terbuat dari bahan aluminium dan kuningan sehingga membuat fidget spinner ini di bandrol dengan harga US$ 700 atau sekitar Rp 9,3 juta rupiah.

3. Rotablade Superconductor Stubby Spinner

Fidget spinner yang satu ini sama dengan fidget spinner seperti awal muncul. Hanya memiliki dua sisi saja atau dua roda putar.

Uniknya fidget spinner yang satu ini berbentuk seperti dasi kupu-kupu.

Bahan pembuatannya ini yang membuat harga fidget spinner ini mahal, dengan berbahan titanium murni dan memiliki lapisan super konduktor.

Karena bahan pembuatannya yang terlalu berat sehingga fidget spinner yang satu ini memiliki waktu putar yang sangat rendah.

Baca Juga : Fakta Menarik dan Unik Tentang Mimpi Basah

Tapi kelemahan ini tertutup oleh kelebihan dari bahan pembuatan, sebab itulah harga fidget spinner ini di bandrol dengan harga US$ 665 atau sekitar Rp 8,8 juta rupiah.

4. 9 Gear Fidget Spinner

Nah fidget spinner yang satu ini memiliki 9 sisi berputar dan berbentuk persegi. Jika selama ini yang kita lihat hanya memiliki dua sisi saja atau tiga sisi.

Tapi yang satu ini memiliki sembilan buah sisi yang berputar.

Bahan pembuatannya inilah yang menjadikan fidget spinner ini mahal harganya sebab terbuat dari bahan dasar kuningan yang menyerupai seperti kuningan.

Harganya di bandrol sekitar US$ 600 atau sekitar Rp 7,9 juta rupiah.

5. Sunnytech Customized 925 Silver

Berbeda dengan fidget spinner pada umumnya.

Fidget spinner ini berbahan dasar perak dan memiliki bantalan silikon, hanya saja fidget spinner yang satu ini hnya memiliki dua sisi saja sehingha terlihat lebih klasik dan mewah.

Bahkan fidget spinner ini di bandrol dengan harga yang fantastis yaitu US$ 459 atau setara dengan Rp 6,1 juta rupiah.

Itulah beberapa fidget spinner yang memiliki harga tinggi atau mahal di dunia. Bahkan satu harganya saja bisa beli satu unit sepeda motor.

Tapi memang sih ada harga ada juga kualitsnya. Ayo silahkan yang minat untuk membelinya.

Baca Juga : Cerita Rakyat : Batu Menangis dari Kalimantan

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *