5 Film kartun 90an yang sudah jarang disiarkan

Film kartun tahun 90an yang sudah jarang disiarkan – Setiap orang pasti mengalami fase pertumbuhan, yang dimulai dari fase bayi, kanak-kanak, remaja, dewasa, dan manula.

Setiap fase pertumbuhan memiliki kecenderungan masing-masing, yang tidak bisa disamakan.

Setiap fase juga memiliki keunggulan dan kelemahannya, sehingga kebutuhannya juga berbeda.

Pada waktu fase bayi, kita membutuhkan asupan gizi yang baik agar dapat bertumbuh cepat dan fisik semakin berkembang.

Ketika menginjak kanak-kanak, mulai bisa bermain dan berinteraksi dengan sesama, otak sudah mulai bsia menyimpan memori dengan baik.

Menjelang masa remaja, pembelajaran mengenai berbagai aktivitas mulai banyak dan bertambah.

Demikian seterusnya sampai lanjut usianya. Kebutuhan bayi mungkin lebih berkisar pada afeksi, makanan dan asupan gizi yang baik, serta kemampuan untuk bisa menggunakan setiap fungsi organ tubuh dengan baik.

Untuk kanak-kanak, kebutuhannya bertambah menjadi interaksi yang lebih kompleks dengan sesama. Semakin bertambah usia, maka kebutuhan manusia semakin bertambah.

Masih ingatkah ketika Anda berada di usia kanak-kanak?

Usia kanak-kanak menyimpan banyak kenangan bagi beberapa orang. Tentu, karena di usia tersebut manusia mulai memahami lingkungan dan belajar.

Di usia kanak-kanak, kta pasti lebih sering mencoba, dan faktor lingkungan seperti orang tua dan pola asuh jelas mempengaruhi pola pikir kita.

Namun, bagi sebagian orang yang sudah dewasa, fase anak-anak cukup membuat kangen, karena anak-anak memang memiliki waktu yang lebih banyak untuk bermain dan belajar.

Kebanyakan anak-anak diberikan tanggung jawab yang belum sebesar orang tua, karena keterbatasan fisik dan pengetahuan yang belum dikembangkan.

Jadi dengan kata lain, masa kanak-kanak banyak diisi dengan bermain, tanpa harus memikirkan beban hidup yang ditanggung orang dewasa, karena ada orang lain yang  menanggung, misalnya orang tua atau keluarga yang lebih dewasa.

Meskipun ada juga beberapa orang yang masa kanak-kanaknya lebih berat, karena harus menanggung segala beban orang dewasa, seperti mencari nafkah, bahkan mengurus rumah tangga.

Namun bagi sebagian orang, masa kanak-kanak dirasa adalah masa dengan waktu luang yang lebih banyak. Untuk mengisi waktu luang banyak yang bisa dilakukan.

Berbagai jenis permainan banyak dimainkan oleh anak-anak, mulai dari yang tradisional sampai modern. Selain bermain, beberapa anak senang membaca buku.

Ada juga aktivitas yang menjadi favorit anak-anak, yaitu menonton televisi.

Anda juga pasti senang menonton televisi. Kegiatan yang satu ini sifatnya membuat santai dan menambah pengetahuan. Film yang sering ditonton anak-anak biasanya sifatnya ringan, seperti kartun. Beberapa film kartun cukup dikenal oleh kanak-kanak.

Namun tahukah kamu, seiring perjalanan waktu film kartun banyak yang sudah jarang disiarkan di televisi.

Dan tentunya film tersebut adalah film yang sudah lama diproduksi, karena film kartun baru mulai ramai disiarkan.

Buat orang yang pernah dan sering menonton film kartun di usia kanak-kanak, kilas balik dari film tersebut pasti membawa nostalgia sendiri.

Apa saja film kartun 90an yang sudah jarang dihilangkan? Berikut 5 film kartun 90an yang sudah jarang disiarkan.

Looney Toones

Pasti ingat dengan karakter Bugs Bunny, si kelinci yang suka ngeyel dan ngelantur?

Film keluaran Warner Bross ini dulu populer di era 80 dan 90an,

Baca Juga

Scooby Doo

Pernah main detektif-detektifan?

Seru yah, tapi kalau yang dicari hantu?

Aneh juga kan. Cerita tentang sekelompok detektif hantu yang menguak misteri ini cukup populer, dengan berbagai versi yang dimodifikasi dan diperbaharui.

Siapa yang tidak ingat dengan Scobby Doo, si anjing penakut yang dengan kekonyolannya justru sering memecahkan berbagai masalah.

Flintstones

Siapa yang mau kembali ke jaman purbakala?

Semoga bisa bertemu dengan Flinstones, si manusia jaman batu dengan berbagai cerita kehidupannya yang unik. Film ini sempat dibuat versi real lifenya.

Baca Juga : Fenomena Segitiga Bermuda dan Benda-benda Yang Hilang

The Woody Woodpeckers Show

Burung pelatuk yang satu ini, pasti sering ditonton anak 90an. Bercerita tentang Woody yang jail, dan film ini terinspirasi dari burung pelatuk yang memang senang memahat kayu.

Ghostbuster

Kalau tadi Scobby Doo menceritakan pengungkapan misteri hantu, yang sebenarnya diceritakan bukan sebagai hantu sungguhan, Ghostbuster menceritakan hantu yang sesungguhnya.

Film kartun yang satu ini sudah lama jarang ditayangkan, namun ada film dengan versi asli manusianya.

Itu tadi 5 film kartun 90an yang sudah jarang disiarkan.

Baca Juga : Penjara paling Mewah Di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *