5 Restauran dengan konsep yang unik dan aneh di dunia

Restauran unik dan aneh di dunia – Manusia hidup di dunia dengan berbagai kebutuhan, yang semakin hari semakin meningkat jumlahnya.

Salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi manusia adalah pangan atau makanan.

Manusia memerlukan makanan untuk bisa beraktivitas, karena dari makanan akan tercipta energi.

Dari semenjak manusia ada di dunia, manusia harus makan, dan apabila tidak makan, bisa dipastikan akan sakit bahkan mati.

Cara manusia memperoleh makanan berkembang dari hari ke hari.

Orang-orang yang hidup di jaman purbakala, memulai dengan memetik buah-buahan dari pohon yang sudah ada, atau berburu binatang yang kemudian diolah.

Namun seiring berjalannya waktu, manusia mulai bisa beternak dan menanam buah serta sayuran sendiri.

Kemudian, makanan yang sudah diperoleh dari daging ataupun bahan lain yang didapat, diolah menjadi suatu jenis masakan yang beragam, dan ditambah dengan penemuan bumbu, pastinya menghasilkan masakan dengan cita rasa yang khas.

Di situlah cikal bakal dari munculnya masakan.

Kemudian, karena manusia tidak bisa memenuhi kebutuhannya sendiri, manusia harus bertukar barang dengan barang yang lain yang sesuai dengan kebutuhan.

Setelah ditemukan mata uang, pertukaran menjadi lebih mudah.

Lalu dengan kreativitas manusia, barang-barang mulai dihargai termasuk masakan.

Itulah yang menjadi cikal bakal dari terciptanya restaurant, tempat menjual makanan yang biasanya diolah terlebih dahulu, meskipun ada juga restaurant yang menyediakan makanan yang tidak perlu diolah terlebih dahulu.

Dengan perkembangan teknologi, sosial budaya dan berkembangnya kreativitas manusia, restaurant-restaurant mulai berinovasi, untuk menciptakan restaurant yang bisa dikunjungi banyak pelanggan.

Kalau dahulu restaurant hanya menyajikan makanan serta fasilitas yang ala kadarnya saeperti meja, kursi dan mungkin tambahan lain yang biasa saja, sekarang banyak restaurant yang konsepnya unik bahkan aneh di dunia, dengan interior dan dekorasi yang mendukung, atau menu yang berbeda.

Apa saja ya restaurant yang unik di dunia? Berikut restaurant dengan konsep yang unik di dunia.

Crazy Toilet Cafe di Russia

Kita tahu untuk meningkatkan selera makan, perlu didukung dengan dekorasi dan peralatan makan yang sesuai.

Baca Juga : Daftar peraturan Unik dan Aneh Untuk pendatang atau turis

Namun bagaimana jika makanan anda bentuknya seperti kotoran, dan disajikan di atas jamban? Pastinya cukup menantang juga ya.

Di Russia ada restoran yang cara penyajiannya unik, yang mulai ditiru oleh beberapa restoran di Asia, termasuk di Indonesia.

Belum lagi kursi nya juga merupakan toilet-toilet duduk yang dimodifikasi. Atribut lain seperti gelas juga menyerupai barang-barang yang ada di toilet.

Geisha House

Kamu suka makan sushi? Di Las Vegas Amerika, ada restaurant sushi yang penyajiannya cukup unik, dengan  tubuh seorang wanita yang telanjang sebagai mejanya.

Bollesje, Jerman

Di Rudesheim Jerman, ada restaurant yang unik, dengan konsep layaknya penjara.

Baca Juga : 5 penemuan hebat yang tidak disengaja

Lengkap dengan teralis, dan para pengunjung diberikan seragam yang sama dengan para tahanan, dengan nomor tahanan, dan ruangan isolasi.

Kayabukiya Tavern

Di Utsunomiya Jepang, ada restaurant unik, yang isinya monyet-monyet yang menjadi pelayan, dan menunjukkan atraksi kepada pengunjung.

Tidak semua menu makanan tentunya, hanya minuman dan beer.

Dinner in The Sky

Anda berani untuk berada di tempat yang tinggi? Kalau berani, bisa mencoba restaurant unik yang satu ini.

Restaurant yang berasal dari Belgia, dan mulai dibuka cabangnya di berbagai tempat di dunia seperti Malaysia, Dubai dan Vancouver, menyajikan cara makan yang unik, yaitu dengan makan di atas tempat makan yang digantung dengan mesin, di atas ketinggian 50 m di atas permukaan tanah. Cukup menegangkan ya.

Itu tadi 5 restaurant dengan konsep yang unik di dunia.

Baca Juga : Ibu-ibu paling Mengerikan dan Sadis Di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *