6 Karakter Cewek Penyuka Tas Ransel

Karakter Cewek Penyuka Tas Ransel – Saat ini mungkin lebih banyak perempuan yang memakai tas sling bag daripada tas ransel.

Tas ransel mulai ditinggalkan karena adanya tas sling bag yang menjadikan perempuan terlihat elegant dan simple.

Kebanyakan orang hanya memakai tas ransel saat sekolah atau saat bepergian dengan membawa banyak barang bawaan.

Meskipun banyak yang meninggalkannya, penyuka tas ransel yang masih setia pun masih banyak.

Baca Juga : 7 Bangunan Sekolah Paling Unik dan Aneh Di Dunia

Jenis tas yang dipakai seseorang terutama wanita bisa menunjukkan karakter si pemakai juga lho. Berikut karakter cewek penyuka tas ransel versi wowaneh.com:

1. Sederhana

Perempuan yang suka mengenakan tas ransel biasanya cenderung sederhana.

Tas ransel pada umumnya digunakan untuk semua kalangan masyarakat, jadi jika perempuan menggunakan tas ransel maka kesederhanaan jiwanya akan terlihat.

Seperti seseorang kalangan atas yang ingin dilihat sama seperti masyarakat pada umumnya dan tidak menunjukan status sosialnya.

Hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan penyuka tas ransel.

2. Praktis

Tas ransel cenderung praktis karena tidak ribet dalam penggunaanya. Tidak seperti tas sling bag yang terdapat resleting dan kancing jika ingin membukanya.

Jika membuka Tas ransel biasanya hanya dengan menarik resleting atau menarik talinya saja.

Tas ransel yang cenderung praktis menunjukan karakter pemakainya yang suka praktis dan tidak terlalu menyukai sesuatu yang ribet. Karakter seperti ini yang menjadi idamana laki-laki saat ini.

3. Tomboy

Tomboy memang sangat melekat dengan tas ransel, hal ini karena umumnya tas ransel digunakan untuk kaum adam yang membuat terlihat keren, gagah dan tangguh.

Jika dikenakan perempuan cenderung membuat perempuan terlihat maskulin, hal inilah yang menajdikan perempuan penyuka ransel memiliki karakter tomboy.

Meskipun kadang terlihat tomboy namun penyuka ransel masih bisa terlihat feminism dengan memakai tas ransel dengan warna-warna cerah.

4. Suka Tantangan

Perempuan penyuka tantangan memang sangat keren, hal ini karena perempuan pada umumnya bersifat penakut dan manja sehingga perempuan penyuka tantangan memiliki nilai plus tersendiri.

Kaitan perempuan penyuka tantangan dengan tas ransel ialah karena perempuan yang menyukai tantangan cenderung aktif gerak dan selalu ingin menyelesaikan tantangan yang didepannya tanpa ada hal-hal yang menyulitkannya.

Maka dari itu perempuan penyuka tantangan lebih memilih tas ransel yang nyaman dipakai dan tidak ribet sehingga mempermudahnya dalam menyelesaikan tantangan yang ada didepannya.

5. Sportif

Sportif merupakan salah satu karakter yang dimiliki perempuan penyuka tas ransel.

Hal ini karena perempuan penyuka ransel selalu menganggap kemenangan butuh perjuangan dan setiap manusia memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

Perempuan seperti ini cenderung tidak melihat orang lain dari penampilan luarnya saja.

Perempuan penyuka ransel yang tidak melihat orang lain dari luar juga bersifat adil, karena akan memperlakukan orang lain dengan sama tanpa membedakan suku, agama dan ras.

6. Pekerja Keras

Menari perempuan yang memiliki sifat ini memang gampang-gampang susah sebenarnya.

Tapi perempuan penyuka ransel pada umunya memiliki semangat kerja keras yang tinggi dan tidak ingin membebankan segala sesuatu pada satu pihak saja.

Hal ini terbukti karena seseorang yang memakai tas ransel selalu membebankan pada kedua bahunya bukan pada salah satu bagian bahu saja. Jadi ini menunjukan seseorang yang tidak ingin membebankan salah satu pihak saja dan harus tetap mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakannya.

Berikut ini ulasan mengenai karakter perempuan penyuka tas ransel.

Semoga dapat bermanfaat dalam memahami karakter perempuan beransel dan dapat menentukan sikap yang tepat terhadap orang lain. Mohon maaf jika ada kesalahan. Terimakasih.

Baca Juga : 10 Daftar Buku paling Mahal Di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *