6 Orang Meninggal Dengan Cara Yang Tidak Wajar

6 Orang Meninggal Dengan Cara Yang Tidak Wajar – Kawan-kawan sekalian pasti tahu kan, bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian.

Seperti yang kawan-kawan tahu juga bahwa kematian ini adalah takdir yang diberikan tuhan kepada kita sejak kita dilahirkan di dunia ini, jadi kita tidak bisa menebak kapan kematian akan datang.

Jika kematian akan datang maka tak bisa kita pungkiri juga bahwa kita tidak akan bisa menghindarinya.

Ingatlah kawan-kawan bahwa tidak ada yang menjamin kapan kita akan merasakan yang namanya kematian, karena kematian tidak akan memandang umur kita, rupa kita, harta kita atau apapun yang ada di dunia ini.

Mungkin kawan-kawan sudah sering melihat atau mendengar orang yang meninggal disekitar kawan-kawan.

kawan-kawan pasti juga mendengar bahwa mereka meninggal dengan cara yang bermacam-macam, seperti terkena penyakit, kecelakaan, terbunuh, ataupun memang karena usianya yang sudah tua.

Tapi terkadang ada beberapa kematian yang bisa katakan bahwa cara kematian mereka tidak wajar atau bahkan tidak pernah terpikir oleh kita bahwa hal tersebut bisa membuat orang meninggal. Berikut merupakan beberapa kisah orang-orang yang mengalami kematian secara tidak wajar.

Meninggal karena selendangnya tersangkut di ban mobil yang ditumpanginya

kematian tragis

Kisah kematian tidak wajar pertama dialami oleh seorang wanita yang bernama isadora duncan. Isadora merupakan seorang penari yang lahir pada tanggal 27 mei tahun 1877 di san fransisco.

Dia memulai karirnya sebagai seorang penari di kota paris, perancis dan dia juga membuka 3 sekolah tari disana. Isadora merupakan salah satu penari terkenal di zamannya bahkan karena terkenalnya nama isadora terukir di pintu masuk theatre des champs-elysees.

Namun sayang kematian datang padanya dengan cara yang tidak terduga-duga, dia meninggal dikarenakan scarf sejenis selendang atau syal yang digunakannya tersangkut di ban mobil yang dia tumpangi, hal itu membuat scarft tersebut menarik lehernya sampai patah dan membuat dirinya meninggal seketika.

Walaupun para medis datang secepat mungkin ke tempat kejadian tapi nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Baca Juga : Tahukah Anda Tentang Pernikahan Paling Unik dan Aneh Yang Pernah Ada Di Dunia, Berikut Ulasannya

Kejadian ini di tulis dalam sebuah surat kabar yang bernama the new york times. Bagaimana kawan-kawan sungguh tidak terduga bukan? bahwa hal sepele bisa menyebabkan kematian.

Tapi hal ini membuktikan bahwa kita harus hati-hati ketika mengendarai mobil terbuka apalagi ketika kita menggunakan sesuatu seperti syal yang terlilit erat di leher kita, jangan pernah kita biarkan syal tersebut terjuntai panjang ke arah ban karena bisa menyebabkan hal seperti di atas.

Bunuh diri ketika siaran langsung

kematian tragis

Kisah selanjutnya datang dari seorang wanita yang bernama christine chubbuck. Christine bekerja sebagai seorang penyiar di salah satu program tv di sebuah chanel yang ada di daerah sarasota, florida yang bernama chanel wxlt-tv.

Christine lahir pada tanggal 24 agustus 1944 dan meninggal pada tanggal 15 juli 1974. Dia meninggal ketika dia masih menjadi penyiar berita di program tv yang dibawanya.

Pada saat kejadian dia sudah membacakan berita di program tv tersebut selama 8 menit, kemudian tiba-tiba terjadi kerusakan di “tape reel”nya.

Tapi dia tidak memedulikan hal tersebut, dan dia langsung berkata menghadap kamera yang sedang menyiarkan hal tersebut secara langsung bahwa sesuai dengan kebijakan yang ada di channel 40 yang akan membawa anda pada berita terbaru dengan ketekunan dalam darah, dan warna dalam hidup, kalian akan segera menjadi yang pertama melihat sesuatu yang lain yaitu percobaan bunuh diri.

Setelah dia mengucapkan hal tersebut, dia mengeluarkan sebuah pistol revolver yang telah ia sembunyikan dibawah mejanya dan dia langsung meletakkan pistol tersebut di samping telinga kirinya, kemudian dia tidak ragu-ragu menembak dirinya.

Sehingga tidak diragukan lagi bahwa dia meninggal seketika di depan kamera yang menyiarkan hal tersebut secara langsung.

Karena hal tersebut banyak penonton yang panik dan mencoba menelepon 911 dan juga tak sedikit yang menelepon pihak studio untuk menanyakan kebenaran dari kejadian tersebut. tapi fakta menunjukkan bahwa christine chubbuck memang bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri di depan kamera tersebut.

Hal ini mungkin merupakan bunuh diri pertama yang disiarkan secara langsung walau studio tersebut tidak bermaksud demikian.

Meninggal karena terlalu mabuk sehingga tidak memedulikan mimisan yang terjadi padanya

kematian tragis kaisar

Kisah kematian yang tidak wajar kali ini datang dari seorang laki-laki yang bernama attila the hun.

Attila merupakan salah satu ahli strategi yang sangat terkenal dan hebat pada masanya, dia juga merupakan penguasa sekaligus penjahat besar yang bisa menguasai asia pada masanya sekitar 450 masehi.

Selain karena kemampuannya dia juga dikenal karena kebiasaanya yang aneh. Yaitu kebiasaan makan dan minumnya yang bisa dikatakan aneh.

Ketika dia menikahi seorang wanita yang masih muda bernama ildico, karena dia bahagia akan hal tersebut dia kemudian merayakan pernikahannya tersebut.

Pada perayaan tersebut dia makan dan minum terlalu banyak mungkin hal itu disebabkan karena dia terlalu gembira, tapi kemudian hidungnya mulai mengeluarkan darah.

Attila yang sudah terlalu mabuk saat itu tidak mempedulikan darah yang keluar dari hidungnya, dia malah terus melanjutkan makan dan minumnya hingga akhirnya dia tewas.

Mungkin hal itu disebabkan darah yang keluar dari hidungnya yang tidak berhenti ditambah lagi ia terus menerus meminum alkohol dengan jumlah besar.

Sepertinya dia tidak tahu bahwa makan dan minum yang berlebihan itu tidak baik bagi tubuhnya, sampai dia merasakan sendiri akibatnya.

Kawan-kawan kejadian ini menjad bukti bahwa sesenang apa pun kita dengan sesuatu jangan pernah kita berlebihan terhadap hal tersebut.

Meninggal karena elang yang menjatuhkan kura-kura di atas kepalanya

kematian tragis seniman

Kisah kematian yang tidak wajar kali ini dialami oleh seorang laki-laki yang bernama aeschylus. Aeschylus merupakan salah satu seniman yang terkenal pada zamannya bahkan hingga saat ini karyanya masih banyak orang yang tahu.

Aeschylus lahir sekitar tahun 525-524 sebelum masehi dan dia meninggal sekitar tahun 456 sebelum masehi.

Baca Juga : 7 Penjahat Terkenal yang Pernah Menghebohkan Dunia Melalui Aksinya

Dia meninggal dengan cara yang mungkin tidak pernah kita kira sebelumnya. dia meninggal ketika dia sedang mengunjungi gela di pulau sicily, saat itu ada seekor burung elang yang terbang di atas aeschylus, yang kemudian tiba-tiba burung elang tersebut menjatuhkan seekor kura-kura tepat di atas kepala aeschylus yang botak.

Menurut beberapa orang bahwa elang tersebut menjatuhkan kura-kura di atas kepala sang seniman karena elang mengira bahwa kepala botak seniman merupakan batu dan elang tersebut bermaksud memecahkan tempurung kura-kura dengan cara menghantamkan kura-kura tersebut ke kepala seniman yang elang kira sebagai batu.

Sang seniman yang tertimpa kura-kura tersebut meninggal karena kerasnya benturan yang dia terimah.

Tetapi beberapa catatan pada saat itu menyatakan bahwa elang tersebut bukan menganggap kepala sang seniman sebagai batu melainkan sebagai telur.

Meninggal karena permen karet yang meledak dimulutnya

kematian permen karet

Kisah kematian tidak wajar kali ini dialami oleh seorang pria bernama vladimir. Dia merupakan seorang mahasiswa jurusan kimia dari unversitas kyiv polytechnical institute yang berada di ukraina.

Sebelum membahas tentang kisah kematiannya, saya ingin bertanya apakah kawan-kawan semua suka makan permen karet? Jika iya apakah kawan-kawan pernah berpikir bahwa permen karet itu bisa membunuh seseorang?

Mungkin banyak dari kawan-kawan yang berpikir bahwa permen karet tidak mungkin bisa membunuh seseorang.

Tapi ternyata hal itu salah, sebagai buktinya vladimir adalah salah seorang yang meninggal karena permen karet.

Tapi bukan permen karet pada umumnya, karena permen karet yang hobi dimakannya adalah permen karet yang sudah dicelupkan ke dalam asam nitrat bubuk dengan maksud supaya permen karet tersebut terasa lebih asam.

Hal itulah yang membuat dirinya kehilangan nyawa, karena ketika permen karet terakhirnya itu di masukan kedalam mulutnya tiba-tiba meledak dan menghancurkan rahangnya.

Walaupun para medis datang dengan secepat mungkin ketempat kejadian, tapi sungguh disayangkan nyawa sang mahasiswa tersebut tidak terselamatkan.

Kawan-kawan ini menjadi bukti bila ingin mencoba mencampurkan sesuatu kawan-kawan harus tahu dulu akibat dari pencampuran tersebut, jangan sampai kawan-kawan mengetahui akibatnya seperti vladimir ini.

Meninggal karena dibunuh oleh robot yang sedang diperbaikinya

kematian robot

Wah-wah kali ini ada sebuah kisah kematian yang sungguh tidak wajar yang bisa menarik perhatian kawan-kawan semua.

Kenapa saya bilang begitu? Karena kematian kali ini biasanya hanya bisa dilihat di film-film yang menggambarkan robot yang memiliki pikiran sendiri dan ingin menguasai dunia dan mulai membunuh semua manusia.

Seperti yang saya katakan sebelumnya kematian kali ini berhubungan dengan robot tepatnya bisa dikatakan robot pembunuh.

Kejadian kali ini dialami oleh seorang laki-laki bernama Kenji Urada. Kenji merupakan seorang pekerja pabrik di sebuah perusahaan yang berada di jepang.

Saat kejadian tersebut kenji diperintahkan untuk untuk memperbaiki sebuah robot yang rusak. kenji tidak mengalami masalah untuk membuat robot tersebut hidup lagi, tapi yang menjadi masalah adalah ketika robot tersebut tiba-tiba saja hidup dan langsung mendorong kenji ke arah mesin penggiling.

Karena saat itu kenji terkejut dan memang tenaganya yang kalah dengan robot tersebut, akhirnya kenji meninggal karena tergiling di mesin penggiling tersebut. kejadian ini terjadi pada tahun 1981 yang lalu di jepang.

Hal ini menjelaskan bahwa seharusnya kita hati-hati terhadap segala sesuatu, karena terkadang hal-hal yang tidak terduga bisa menyebabkan sesuatu yang fatal.

Dan kejadian ini juga merupakan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh robot untuk pertama kalinya, semoga saja tidak terjadi lagi baik karena kesalahan teknis maupun karena memang robot tersebut diciptakan untuk melakukan hal tersebut.

Bagaimana pendapat kalian tentang kisah-kisah kematian tidak wajar yang dialami oleh orang-orang di atas? apakah kawan-kawan memiliki kisah yang lain yang lebih tidak wajar dari pada yang ada di atas? ataukah bagi kawan-kawan kisah diatas merupakan hal yang wajar saja?

Apapun yang ada dipikiran kawan-kawan semua, kawan-kawan tetap harus  ingat bahwa kisah-kisah diatas merupakan peringatan bagi kita semua bahwa kematian bisa datang dari mana saja dan bisa disebabkan apa saja. Ingatlah bila memang tiba waktunya kematian maka kawan-kawan tidak bisa lepas darinya.

Baca Juga : Gara-gara Smartphone Meninggal! Berikut Siapa Saja Orang Yang Kurang Beruntung Tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *