Aneh : Benda-Benda Berikut Ini Buatan Manusia Namun Disembah Bagaikan Tuhan

Benda Aneh Buatan Manusia yang Disembah Bagaikan Tuhan – Kawan-kawan sekalian pasti tahu kan bahwa topik yang paling sering dan paling senang  orang-orang bahas selain tentang percintaan adalah topik tentang agama, bahkan orang-orang tersebut tidak akan pernah bosan dan juga lelah membahasnya.

Alasan agama menjadi topik yang paling sering dibahas setelah percintaan adalah karena agama merupakan salah satu bagian yang tidak bisa tergantikan dalam kehidupan umat manusia.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa walau setiap manusia membutuhkan agama, tapi manusia tidak menyakini satu agama saja dan manusia pun berhak memilih agama yang akan mereka percayai dan yakini.

Oleh sebab itulah sangat banyak agama dan juga kepecayaan yang ada di dunia ini, di indonesia saja ada banyak agama dan juga kepercayaan ada, diantara agama tersebut adalah agama islam, kristen protestan,  kristen katolik. Hindu, budha dan konghucu.

Jika kita bicara tentang agama, maka bisa dipastikan bahwa semua agama mengajarkan pada umatnya untuk selalu melakukan kebaikan dan melarang umatnya kepada hal-hal yang buruk.

Bahkan semua agama mengajari bahwa hanya ada satu tuhan yang harus dipercayai dan diyakini, walapun tuhan tersebut tidak bisa kita lihat secara langsung.

Walaupun kita tidak bisa melihat tuhan tersebut kita harus percaya bahwa hanya tuhan itulah yang telah menciptakan dunia beserta isinya dan semua yang diciptakannya akan kembali padanya.

Tapi sungguh disayangkan masih ada beberapa manusia yang bisa dikatakan tersesat karena mereka menganggap benda mati yang telah manusia ciptakan sebagai tuhan.

Walaupun mereka tahu bahwa benda itu adalah hasil karya seorang tapi tetap saja ada beberapa orang yang menyembah benda tersebut layaknya tuhan. Berikut beberapa benda yang disembah layak tuhan oleh beberapa orang:

Toilet Umum Disembah Bak Tuhan – India

disembah-bagaikan-tuhan-toilet

Benda yang pertama yang disembah oleh beberapa orang layaknya tuhan  yaitu sebuah toilet umum yang berada disebuah negara yang cukup dikenal sebagai negara umat hindu terbesar yaitu negara india.

Walaupun india dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki umat hindu terbesar di dunia, bahkan umat hindu pun dikenal sebagai umat yang sangat taat terhadap ajarannya.

Baca Juga : Mau Tahu Siapa Yang Menikah Paling Banyak, Berikut Rekor Paling banyak Di Dunia

Jika kalian ingin melihat buktinya, kalian bisa lihat kalau setiap hari tempat ibadah umat hindu atau pura setiap harinya selalu dipenuhi oleh orang-orang india yang ingin beribadah dan berdoa disana.

Bukan hanya taat dalam beribadah ternyata orang-orang hindu disana juga mempunyai jiwa yang bertoleransi tinggi buktinya umat hindu disana bisa hidup  rukun berdampingan dengan umat agama lainnya seperti islam, kristen dan umat yang lain yang tinggal di negaranya.

Tapi siapa yang menyangka beberapa waktu lalu ada kejadian yang membuat masyarakat india gempar dan bingung karena ada kejadian yang sangat tidak wajar yang dilakukan oleh  penduduk sebuah desa kecil yang berada di daerah new delhi.

Kejadian tersebut adalah penduduk daerah setempat yang ternyata menyembah sebuah toilet umum yang merupakan toilet yang dibangun oleh pemerintah setempat untuk daerah tersebut.

Perlu kawan ketahui bahwa pemerintah india memang mempunyai sebuah program yang akan memberikan bantuan jutaan toilet umum kepada desa-desa yang berada di sana, sebagai salah satu cara pemerintah india untuk mengatasi masalah sanitasi.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah india karena masih banyak penduduk daerah terpencil yang membuang air besar di tempat terbuka sehingga membuat kekhawatiran pemerintah dan juga tidak enak dilihat.

Karena hal itulah akhirnya pemerintah memutuskan untuk membangun toilet umum diberbagai daerah terpencil, tapi yang terjadi bukanlah seperti yang diharapkan pemerintah india, bukannya toilet umum tersebut dipakai sebagai tempat buang air malah toilet umum tersebut dijadikan sebagai tempat yang sakral dan disembah layak tuhan.

Hal ini terjadi dikarenakan masih banyak penduduk desa di india menganggap bahwa toilet merupakan tempat yang keramat dan mempunyai kekuatan magis yang kuat sehingga membuat para penduduk tersebut takut memasukinya apalagi menggunakannya.

Bahkan mereka juga memberikan sesajen kepada toilet umum tersebut dan juga memasang sindoor yang biasanya digunakan untuk upacara keagamaan di india.

Melihat hal tersebut pemerintah india pun memberi komentar bahwa hal tersebut adalah bukti jika masyarakat india masih banyak yang percaya dengan takhayul yang bahkan membuat mereka menganggap benda asing yang di buat oleh manusia sama sakralnya dengan tuhan.

Daging Bakon Disembah – Las Vegas

daging-balkom-disembah

Kali ini benda buatan manusia yang disembah layaknya tuhan oleh beberapa orang adalah daging bakon. Perlu kalian ketahui bahwa daging bakon merupakan salah satu jenis olahan daging yang di buat dari daging babi, tepatnya dari bagian perut babi.

Daging bakon bisa di sajikan dengan berbagai cara seperti di goreng, dibakar, dipanggang, dan lain sebagainya.

Daging bakon bisa kalian temukan dalam menu makanan seperti burger dan makanan khas amerika lainnya.

Hal tersebut terjadi karena pecinta dan penikmat terbesar dari daging bakon di dunia adalah masyarakat amerika serikat.

Merupakan hal wajar bagi para penikmat makanan daging bakon ini menjadi penggemar daging bakon tapi bila menjadi fanatisme dengan daging bakon bahkan menimbulkan beberapa keinginan dan juga perilaku yang tidak wajar dan aneh seperti menganggap daging bakon sebagai tuhan.

Walau aneh kejadian ini benar-benar terjadi di salah satu kota terbesar di amerika yaitu las vegas, disana ternyata berdiri sebuah aliran agama yang bisa kita bilang sesat karena mereka mendirikan sebuah gereja yang bernama united church of bacon atau gereja tempat peribadan bagi kaum yang ingin menyembah daging bakon sebagai tuhan, gereja ini benar-benar ada di las vegas dan bahkan sudah memiliki banyak sekali pengikut.

Gereja ini benar-benar dibangun secara terang-terangan dan umatnya juga melakukan penyembahan secara terang-terangan, bahkan mereka juga memiliki situs resmi bagi para pengikutnya.

Di situs mereka, mereka menyediakan berbagai layanan seperti pembaptisan, pernikahan dan juga pemakaman yang dilakukan atas nama tuhan mereka. Bahkan di dalam gereja ini bmereka juga memiliki nabi-nabi dan juga perintah yang harus mereka taati. Para pengikut agama ini juga secara rutin melakukan ibadah di gereja tersebut.

Tapi ada hal yang aneh dari ajaran ini, yaitu pendiri ajaran ini adalah seorang atheis yang tidak percaya tuhan, yang bernama john whiteside. Kata-kata slogan yang paling sering mereka gunakan adalah “ bacon is our god. Because bacon is real”

Menyembah Teko Raksasa – Malaysia

teko-raksasa

Benda ciptaan manusia yang kali ini menjadi objek sembahan beberapa manusia layaknya tuhan adalah sebuah teko raksasa yang berada di negeri malaysia.

Kejadian ini dimulai pada beberapa tahun yang lalu, saat itu masyarakat di sana mengalami sebuah kehebohan karena ada seorang masyarakat yang bernama ariffin muhammad mengaku bahwa dia bertemu dengan seorang malaikat ketika dia sedang sakit keras.

Ariffin muhammad memiliki nama panggilan akrab yaitu ayah pin, ayah pin pun mengaku bahwa dirinya pernah dibawa terbang ke surga atas undangan langsung dari tuhan dan dijadikan sebagai utusan tuhan.

Dengan kata-kata manisnya beserta pengakuannya tadi dia pun berhasil mendapatkan para pengikut dan akhirnya dia bersama para pengikutnya membuat sebuah aliran sendiri.

Aliran yang didirikan ayah pin adalah ajaran yang menggabungkan semua agama yang ada di dunia ini untuk menjadi satu agama baru.

Bahkan Pengikut dari ajaran sesat ini pun mendatangi semua masjid, gereja, pura, serta kuil dan mereka juga mengakui bahwa ada reinkarnasi dari Nabi Muhammad, yesus dan budha serta mereka juga membuat kehebohan lainnya dengan menyembah sebuah teko raksasa.

Mereka menganggap bahwa teko raksasa tersebut adalah sebuah lambang rezeki yang mereka dapatkan dari tuhan mereka yang dikirim langsung dari surga.

Walaupun aliran ini sungguh aneh apalagi aliran ini tercipta dinegara yang memegang hukum islam sebagai hukum negaranya dan patuh terhadap hukum tersebut, tapi tidak bisa diungkiri lagi bahwa aliran ini ternyata benar-benar ada disana dan tumbuh seakin besar hingga akhirnya aliran yang di buat oleh ayah pin ini pun mulai di usut.

Pada tahun 2005 akhirnya ayah pin pun ditangkap beserta para pengikutnya yang setia dan di periksa.

Setelah mereka ditangkap sangat banyak masyarakat malaysia yang menghujat dan menghina mereka dan mereka pun juga melalui pemeriksaan yang sangat ketat, kemudian ayah pin pun resmi dijebloskan ke penjara dengan tuduhan karena mengaku sebagai tuhan dan ada sekitar 85 orang pengikut setianya yang ikut di jebloskan ke dalam penjara.

Pahatan Pohon Mirip Yesus Disembah – Rusia

pohon

Benda buatan manusia selanjutnya yang dijadikan sebagai sembahan oleh beberapa manusia adalah sebuah pahatan pohon yang mirip yesus di negara rusia.

Walaupun dahulu negara rusia dikenal dengan negara komunis yang tidak menganut agama seperti islam, kristen, budha, hindu dan lain-lain.

Tapi sekarang masyarakat negara ini mulai mengikuti agama yang disebutkan di atas tadi, seperti di sebuah desa yang bernama burmakino masyarakat disana mungkin sudah terlalu taat terhadap agama mereka sehingga mereka pun sangat fanatik terhadap sosok yesus.

Buktinya beberapa waktu yang lalu ada seorang tukang kebun yang menemukan sayatan di sebuah pohon dan dia menyatakan bahwa sayatan itu mirip yesus, sehingga banyak orang yang melihat sayatan tersebut.

Dalam waktu yang singkat sayatan tersebut pun disembah layaknya tuhan, hanya dikarenakan sayatan tersebut diangap mirip dengan wajah yesus. Tidak tanggung-tanggung mereka pun sangat mengagumi dan memuja serta menyembah sayatan tersebut dengan setia.

Menyembah Boneka Barbie – Singapura

barbie

Benda buatan manusia berikutnya yang di sembah oleh beberapa orang layaknya tuhan adalah sebuah boneka barbie, hal ini terjadi si negara singapura.

Bagi perempuan boneka bukanlah hal asing lagi bahkan pasti setiap wanita memilikinya, apalagi dengan boneka barbie pasti semua wanita tahu dengan boneka yang cantik satu ini.

Tidak bisa diungkiri lagi bahwa banyak wanita yang ingin tampil cantik layaknya boneka barbie ini, bahkan ada yang rela melakukan berbagai operasi plastik demi mendapatkan wajah dan bentuk tubuh layaknya barbie.

Tapi apakah kalian tahu bahwa di sebuah kuil yang berada di singapura ada sebuah altar yang di tempati oleh boneka barbie.

Hal ini bermula ketika ada seorang laki-laki yang mengaku bermimpi bertemu dengan seorang wanita kaukasia yang memerintahkannya untuk membeli boneka barbie dari toko mainan dan meletakkannya di sebuah altar kuil, mimpi itu berulang-ulang selama 3 kali berturut-turut sehingga dia pun melaksanakan mimpi tersebut dan meletakkan boneka barbie di sebuah altar yang berada di kuil lengkap dengan semua pernak perniknya dan sesajan yang mengelilingi boneka tersebut.

Anehnya, ketika boneka ini di tempatkan disana, semakin banyak orang yang mengunjungi kuil ini terutama wanita yang berdoa agar bisa mendapatkan kecantikkan yang luar biasa.

Kawan-kawan semua itulah beberapa benda yang di ciptakan manusia tapi juga disembah oleh beberapa manusia layaknya tuhan.

Bagaimana menurut kalian dengan kejadian aneh seperti ini? Apakah menurut kalian hal ini wajar atau bahkan adalah sesuatu hal yang aneh? Apapun itu semua tergantung pendapat kalian, yang pasti artikel ini hanyalah untuk memberikan kalian informasi tentang beberapa hal yang mungkin tidak kalian ketahui.

Baca Juga : Mengerikan.. Berikut Ledakan Bom Paling Dasyat Sepanjang Sejarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *