Benda-benda aneh yang pernah diambil dokter dari Tubuh Manusia

200 batu Kerikil

Operasi di Rumah Sakit Guanji, Hezhou, Cina, baru –baru ini memakan waktu 6 jam untuk mengeluarkan lebih dari 200 batu kerikil dari hati dan empedu seorang wanita, beberapa berukuran hampir serupa telur kecil.

Pasien tersebut, yang berusia 45 tahun dikenal dengan nama Nona Chen, menderita rasa sakit di bagian perut selama lebih dari satu dekade.

Ketika pertama kali dia pergi ke rumah sakit, pemeriksaan menemukan beberapa batu kerikil di empedu dan hatinya yang merupakan penyebab rasa sakit itu.

Dokter menyarankannya untuk menjalani operasi dan mengeluarkan batu-batu tersebut, tetapi dia takut terhadap pisau operasi.

Baca Juga : Ikan Albino – Ikan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Dia baru mau datang lagi ke Rumah Sakit Guanji ketika rasa sakitnya sudah tidak dapat ditahan lagi.

Dr. Quan Xuwei, salah satu dokter yang melakukan operasinya, mengatakan bahwa terdapat batu kerikil dalam jumlah besar sangatlah tidak biasa, hal itu sepertinya terjadi dikarenakan pola makan wanita tersebut.

27 Lensa Kontak

Seorang wanita berusia 67 tahun telah mengeluarkan 27 buah lensa kontak dari salah satu matanya.

Hal tersebut diketahui setelah wanita itu pergi ke Rumah Sakit Solihull di Midlands Barat untuk operasi katarak.

Dalam sebuah laporan untuk British Medical Journal (BMJ), ahli dari rumah sakit tersebut melaporkan adanya benda aneh berwarna kebiruan terlihat sebagai sebuah gumpalan dari 17 lensa kontak yang saling menggumpal oleh lender. 10 sisanya ditemukan saat pemeriksaan selanjutnya.

Sang ahli menuliskan “Pasien tersebut menggunakan kontak lensa disposable (langsung buang) setiap bulan selama 35 tahun.

Dia memiliki pengelihatan yang buruk di mata kanannya dan bentuk matanya dalam, dimana hal tersebut memiliki kontribusi rentan masuknya benda asing berjumlah besar.

Rupal Morjaria, seorang mahasiswa spesialis di ophthalmology, menjelaskan Optometry Today: “Tidak ada dari kami yang pernah melihat hal ini sebelumnya.

Ini benar-benar banyak sekali. Ketujuhbelas lensa kontak menggumpal bersama. Dia benar-benar terkejut.

Baca Juga : Serangan Aligator Paling Mengejutkan dan Mengerikan di Dunia

Dia pikir rasa tidak nyaman sebelumnya hanyalah karena usia yang tua dan mata yang kering”.
40 Pisau

Di 2016, dokter operasi mengeluarkan 40 pisau logam dari sebuah pasien yang menghabiskan 2 bulan untuk menelannya, menurut doctor yang memimpin jalannya operasi itu.

Pria berusia 42 tahun yang tidak mau disebut namanya itu memiliki keinginan yang tidak dapat dikendalikan untuk memakan pisau-pisau.

Dia pergi ke sebuah rumah sakit di Gurdaspur di Utara India setelah mengeluh perutnya sakit dan lemas.

Setelah mesin ultrasound mendeteksi adanya benda dengan jumlah besar di perutnya, barulah si pria menjelaskan pada dokter bahwa dia telah menelan pisau.

Maholtra, sang dokter mengatakan mereka menemukan pisau-pisau lipat, pisau biasa dan pisau patah-berkarat di perut pria tersebut.

Kecoa Hidup

Dokter di Chennai, India berhasil mengeluarkan sebuah kecoa dari tengkorak seorang wanita dan tebak, kecoa itu masih hidup !

Selvi, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Injambakkam, sedang tertidur ketika merasa ada seekor serangga berjalan ke dalam lubang hidungnya.

Dia mencoba untuk mengeluarkannya tetapi hewan itu sudah menghilang.

Kemudian dia pergi ke klinik dimana dokter di sana menyarankannya untuk pergi ker rumah sakit Stanley Medical College.

Setelah dilakukan endoskopi di hidungnya, sang dokter menemukan kecoa berada di tengkoraknya di antara matanya.

Dokter sedikit tenang karena Selvi segera ke rumah sakit di waktu yang tepat karena jika kecoa itu mati , itu bisa membahayakan otaknya.

Baca Juga : 3 Jenis Ikan yang Hebat Berkamuflase

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *