Bentuk Kaca Spion Paling Unik dan Aneh Yang Pernah DI Buat Di DUnia

Kaca Spion Paling Unik dan Aneh Di Dunia – Kaca spion merupakan kaca yang digunakan pada transportasi pada umumnya, terutama transportasi darat.

Bentuk kaca spion biasanya adalah kotak dan bulat. Kaca spion bentuk ini mudah untuk dijumpai di Indonesia.

Namun tahukah anda kaca spion dengan bentuk yang aneh dan juga unik sebelumnya?

Berikut ulasan mengenai bentuk spion yang aneh juga unik dan jarang anda temui versi  wowaneh.com :

Spion Berbentuk Love

Spion berbentuk love atau daun cinta ini memang jarang digunakan orang-orang pada umumnya. Namun spion ini  juga dijual di masyarakat.

Baca Juga : Kipas Angin Dengan Bentuk Unik dan Aneh Yang Tak Terbayangkan

Spion ini berbentuk love dengan ukuran yang tidak terlalu besar dengan tambahan aksen warna yang mencolok seperti pink, biru, ungu, hijau, merah, abu-abu dan warna yang lainnya.

Spion bentuk ini sangat cocok bagi anda yang perempuan dengan menggunakan motor matic.

Meskipun terkesan girly namun spion ini juga digunakan oleh beberapa orang yang sangat menyukai bentuk love.

Spion ini juga sangat imut untuk standar spion pada umumnya. Spion seperti sering digunakan pada sepeda anak-anak terutama pada sepeda perempuan dengan ada keranjang didepannya.

Spion Unik Dari Italia

Spion unik dari italia ini memiliki bentuk segi empat dengan nama spion rizoma spy q dan spion dengan bentuk bulat atau spy r. spion ini memiliki diameter yang kecil dengan bentuk yang sangat minimalis.

Spion ini memiliki fleksibelitas yang sangat tinggi. Spion ini juga diletakkan pada posisi yang sangat efektif sehingga dapat memaksimalkan fungsi dari spion ini sendiri.

Baca Juga : 6 ikan yang paling mengerikan dan mematikan didunia

Spion yang berasal dari italia ini memang memiliki bentuk segi empat dan bulat. Warna yang ditawarkan pun ada warna hitam dan warna silver.

Spion ini akan sulit anda temui karena haragnya yang cukup mahal.

Karena spion jenis ini sebagian besar digunakan untuk memodifikasi kendaraan agar lebih menarik dan menawan.

Spion jenis ini dijual dengan harga 109 euro dan jika dikonversi ke rupiah bisa mencapai Rp. 1,3 juta. Harga yang sangat tinggi untuk ukuran spion.

Spion Berbentuk Wajik

Spion berbentuk wajik pasti sudah sering anda temui. Namun spion bentuk wajik yang dimaksud disini adalag spion wajik dengan motif khusus.

Umumnya spion wajik adalah spion yang berasal dari pabrik kendaraan langsung atau spion bawaan.

Spion wajik disini bukan spion bawaan melainkan spion yang dapat dibeli di tempat penjualan alat-alat kenadaraan.

Spion wajik ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding ukuran spion bawaan. Spion wajik ini memiliki sudut simetri yang sangat kentara sehingga mampu memperlihatkan sisi tegas dari spion.

Spion ini memiliki harga yang tdak terlalu mahal karena hanya memiliki keunggulan yang sama dengan spion pada umumnya. Jadi jika anda berminat maka anda dapat mudah untuk membelinya.

Spion Tomok

Spion tomok ialah spion yang dapat ditekuk jika terlalu memenuhi jalan. Spion tomok memang memiliki ukuran yang lumayan besar.

Spion tomok juga memiliki banyak varian warna yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp. 100.00,-an.

Spion tomok sangat cocok untuk berbagai jenis motor dan dapat memperindah tampilan motor. Meskipun memiliki tampilan yang cukup mencolok namun warnanya mampu menjadikan motor lebih menarik.

Demikian ulasan dari kami mengenai bentuk kaca spion yang jarang anda temui dengan bentuk unik dan juga aneh.

Semoga ulasan dari kami dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan anda. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih.

Baca Juga : High Heels dengan Bentuk Unik dan Aneh

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *