Bentuk Lampu Dekor Rumah paling unik dan Aneh di Dunia

Lampu Paling Unik dan Aneh di Dunia – Alat untuk menerangi ruangan ini memang umumnya berbentuk tabung dan bewarna warni, mulai dari putih, kuning, orange, biru, hijau, merah, ungu dan warna lainnya.

Tidak ada hal-hal aneh mengenai lampu pada umumnya.

Namun lampu juga terkadang ada yang berbentuk unik sehingga jika diletakkan ditempat yang pas akan mampu menciptakan suasana yang berbeda.

Jika anda sedang mencari lampu untuk dekor rumah agar lebih cantik, berikut ini bentuk-bentuk lampu yang unik yang sudah dirangkum oleh wowaneh.com :

The Colgao

Ialah lampu yang terlihat begitu mistis dan seram karena seperti seseorang yang sedang digantung pada sore hari.

Baca Juga : 6 Patung Paling Besar yang Ada Di Dunia

Walaupun terlihat menakutkan namun lampu ini terlihat memiliki estetika yang tinggi. Lampu ini didesain oleh Studio Enpanza di Spanyol.

Alien Abduction Lamp

Yaitu lampu yang didesain seperti adanya UFO milik mahluk luar angkasa yang sedang mengambil hewan ternak yang ada dibumi. Lampu ini masih pada tahap desain dan belum siap diproduksi massal.

Lampu ini didesain oleh Lasse Klein.

Hurdle Lighting

Lampu asal Korea yang pernah mendapatkan penghargaan Spesial Mention pada tahun 2007 Lightouch Desaign Competition di Singapura ini memang terlihat seperti gawang sepak bola.

Uniknya dari lampu ini adalah memiliki struktur lampu yang vertikal dan horizontal.

Lampu ini sangat cocok untuk digunakan dalam belajar dan membaca buku secara lebih fokus.

Fungus Lamp

Ialah lampu yang berbentuk jamur dan berukuran kecil. Lampu ini sangat simple dan dapat dipindah kemana-mana.

Lampu yang berukuran kecil ini juga memiliki pancaran cahaya yang redup, sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu menyukai lampu yang terang dan juga dapat digunakan sebagai lampu tidur.

Stick Lamp

Lampu ini diberi nama stick lamp karena bentuknya yang menyerupai stick.

Lampu ini memiliki elastisitas yang tinggi dan arah lampu mampu digerakkan kearah mana saja sesuai keinginan. Lampu ini dapat digunakan sebagai lampu belajar sekaligus lampu tidur.

Baca Juga : Doraemon? Kartun robot dari abad ke-22, Siapakah dia sebenarnya?

Cara memakainya hanya dengan membengkokkan dan meluruskan stick lampunya saja.

Keyboard Lamp

Lampu yang berbentuk seperti tombol pada keyboard ini memang sangat elegant. Berukuran tidak terlalu besar dan cenderung simple.

Lampu ini memiliki bervarian warna, mulai dari putih, kuning, merah, biru, ungu dan warna lain sebagainya. Lampu ini sangat cocok digunakan sebagai lampu tidur.

Desktop Grenade Lamp

Lampu yang memiliki background pakaian tentara ini sangat terlihat gagah. Lampu ini sangat cocok bagi anda penyuka pakaian-pakaian perang.

Lampu yang berbentuk seperti granat ini memiliki harga yang cukup tebal didompet, yaitu sekitar $ 139.

Lull

Lampu bernama singkat ini memang sangat unik,. Keunikan dari desain lampu ini ialah yang bentuk bunga yang mampu mekar dan mengatup.

Lampu yang dapat digunakan sebagai lampu tidur dan lampu ruangan ini dapat menghemat jumlah lampu yang disediakan dikamar.

Lampu ini juga sangat cocok bagi mereka yang memiliki masalah dalam tidurnya. Lampu lull ini akan mengatup pada malam hari dan akan mengurangi intensitas cahaya.

Sedangkan pada pagi hari, lampu ini akan mekar dan mebuka katupnya sehingga akan banyak intensitas cahaya yang dikeluarkan.

Lull ini dapat digunakan sebagai alarm pembangun tidur.

Berikut ulasan dari kami mengenai lampu-lampu yang unik, aneh dan juga indah.

Semoga bermanfaat sebagai referensi dalam memilih lampu untuk dekor rumah anda. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih.

Baca Juga : 4 Negara Yang Terancam Tenggelam, Bagaimana Dengan Indonesia?

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *