Cerita Di Balik Laba-Laba Paling Besar Di Dunia

Laba-Laba Paling Besar Di Dunia – Bagi anda yang sering melihat laba-laba yang biasanya suka bersarang di rumah-rumah, jangan khawatir laba-laba yang sering bersarang dirumah tidak akan berbahaya, karena selain ukurannya relative kecil dan  juga tidak memiliki racun yang mematikan bagi manusia.

Ukuran laba-laba sangat bermacam-macam, mulai ukuran paling kecil sampai ukuran paling besar dan ukuran paling besar yaitu hampir menyamai telapak tangan dan hampir semua jenis laba-laba karnivora.

Laba-laba berukuran besar biasanya hidup dihutan-hutan  dengan warna tubuh berwarna-warna, yang  jarang terjamah oleh manusia.  Disini akan penulis akan menuliskan cerita dibalik laba-laba paling besar didunia yaitu:

The huntsman spider

Laba-laba  yang memiliki panjang 25-30 cm, dengan lebr 4-5 cm ini mempunyai panjang kaki mencapai 30 cm.

Baca Juga : Tempat Paling Horor Di Bekasi

Dengan habitat di goa-goa, mempunyi beberapa keistimewaan yaitu dapat berjalan dengan cepat dalam bidang yang licin  seperti kaca dan mempunyai racun yang berbahaya bagi mangsanya, bahkan bagi manusia sehingga bisa menimbulkan gangguan  fungsi otak dan gangguan fungsi hati manusia.

Tarantula

Laba-laba dengan nama lengkapnya The Goliat bird eating tarantula, mempunyai ukuran yang relative besar mempunyai panjang kaki 28 cm, panjang taring 2.5 cm.

laba-laba ini disebut sebagai pemangsa burung karena pada pertama kali ditemukan sedang memangsa burung, tetapi pada realitasnya lebih sering memangsa serangga.

Baca Juga : Metode Diet ini Paling Berbahaya Didunia

Selain itu laba-laba ini mempunyai umur yang relative lebih panjang yaitu 15 tahun sampai 25 tahun bagi betina sedangkan bagi jantan hanya memiliki rentan waktu 3 sampai 6 tahun.

Pink Birdeater

Laba-laba yang memiliki nama panjang Brazilian salmon pink birdeater, biasanya mempunyai panjang kaki mencapai 30 cm, sesuai namanya laba-laba ini ditemukan di Brazil dan memiliki rambut-rambut halus berwarna merah muda.

Jenis laba-laba ini sangat berbahaya karena mempunyai racun yang sangat mematikan bagi mangsanya dan juga membantu untuk pencernaan mereka.

Poecilotheria rajaei

Panjang laba-laba ini mencapai 20 cm dan memiliki ciri khas warna merah keabu-abuan di bagian perutnya  memiliki racun yang sangat berbahaya bagi mangsanya dan manusia.

Baca Juga : Undangan Perkawinan Paling Unik dan Aneh di Dunia untuk Inspirasi Anda

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *