Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Indra Ke 6

Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Indra Ke 6 – Apakah kamu percaya ada dunia lain di luar dunia nyata kita saat ini? Beberapa orang tidak percaya adanya dunia suprnatural.

Biasanya mereka adalah orang-orang surealis dan ilmiah.

Sementara beberapa spriritualis percaya bahwa ada dunia lain di luar sana, yang tidak tersentuh oleh dunia nyata yang dapat dilihat langsung, atau beberapa orang bilang alam di bawah sadar manusia.

Bagaimana cara menjelaskannya, belum ada orang yang dapat dengan 100 persen menggambarkan dunia supranatural.

Beberapa orang mengaku pernah mengalami dan melihat dunia supernatural, atau bertemu dengan makhluk supranatural.

Namun tidak ada bukti secara ilmiah yang dapat dijadikan bukti.

Selain itu, dunia spritual tidak jelas siapa penghuninya. Ada yang berpendapat dunia itu diisi oleh mereka yang sudah meninggal.

Ada juga yang mengatakan bahwa dunia supranatural ditempati oleh makhluk lain. Entahlah. Namun, beberapa orang mengaku memiliki indera ke 6. Apa itu indra ke enam?

Manusia secara umum memiliki lima indra utama, yaitu penglihatan, pendengaran, peraba, pengecap, dan indera penciuman.

Indera ini diwakili oleh bagian-bagian tubuh yang berfungsi sebagai alat untuk melakukan fungsi pengindraan, seperti mata untuk indra penglihatan, telinga untuk indra pendengara, kulit untuk indra peraba, lidah untuk indra pengecap, dan hidung untuk indra penciuman.

Lalu kenapa dibedakan dengan bagian tubuh lain, misalnya tulang atau otak? Karena panca indra memiliki fungsi yang berhubungna langsung dengan syaraf, untuk memberikan sinyal akibat adanya interaksi dengan fisik di luar tubuh manusia.

Sinyal tersebut kemudian menghasilkan respon, dan terjadi reaksi.

Misalnya ketika mencium sesuatu yang bau dengan hidung, otak akan menerima sinyal, kemudian memberikan respon, misalnya tangan menutup hidung, atau kita mengucapkan bau, atau kaki menghindar menjauh. Lalu, apa itu indra ke 6?

Indra keenam dipercaya merupakan indra lain di luar panca indra, yang bisa merasakan keberadaan makhluk halus dari dunia supranatural.

Tidak semua orang memiliki indra keenam. Orang yang memiliki indra ke 6 dipercaya bsia melihat, atau mendengar, mencium atau merasakan keberadaan makhluk halus yang tidak bisa dilihat manusia normal yang hanya memiliki 5 indra.

Menurut pendapat dan pengakuan orang yang memiliki indra ke 6, mereka pun tidak mengerti kenapa bisa memiliki indra ke 6.

Ada yang bilang turunan, ada yang merasa itu berkat, ada yang merasa itu kutukan. Bayangan sederhanya adalah mereka bisa merasakan sesuatu yang manusia normal tidak bisa rasaskan.

Lalu seperti apa ciri-ciri orang yang memiliki indra ke 6?

  1. Mereka bisa mencium dan merasakan kepribadian dan emosi orang

Emosi terkadang bisa dikeluarkan atau ditunjukkan, seperti marah, sedih, ada juga yang disembunyikan.

Namun seorang yang memiliki indra ke 6 dipercaya bisa merasakan dan mengetahuinya. Begitu juga dengan kepribadian manusia yang kompleks.

Mereka bsia mengendus seseorang yang berkata jujur atau bohong, seseorang yang sedang marah atau tidak. Orang dengan indra ke 6 dipercaya juga bisa melihat aura seseorang.

  1. Orang yang memiliki indra ke 6 bisa melihat warna di luar warna normal

Mejikuhibiniu, hitam dan putih, dengan berbagai gradasi. Itu yang bisa kita lihat, dan biasa kita lihat. Namun orang yang memiliki indra ke 6 dipercaya bisa melihat warna baru. Warna apakah itu? Entahlah

  1. Orang yang memiliki indra ke 6 bisa merasakan adanya bahaya, wanita dengan indra ke 6 yang sedang menstruasi disinyalir bisa mengetahui keberadaan ular dan seorang yang homoseksual. Aneh ya.
  2. Orang dengan indra ke 6 bisa mendeteksi kesuburan seseorang. Perlukah alat tes kehamilan?
  3. Mata yang bisa melihat apa pun juga, bahkan mata yang buta. Seorang dengan indra ke 6 bisa melihat apapun, dipercaya bisa menerawang segala sesuatu, dan ya tentu saja mahkluk yang tidak bisa dilihat manusia. Benarkah? Percaya tidak percaya.

Itu tadi ciri-ciri orang yang memiliki indra ke 6.

Baca Juga : Pasar-pasar Unik dan Teraneh di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *