Fenomena Segitiga Bermuda dan Benda-benda Yang Hilang

Fakta Unik  dan Misteri Segitiga Bermuda  – Setiap orang pasti menginginkan keselamatan, keamanan dan kenyamanan di dalam hidup.

Berbagai cara dan penemuan telah dicari, untuk mencapai kehidupan manusia yang lebih baik.

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh manusia, jelas semua ada resikonya.

Entah itu resiko yang baik atau buruk, tetapi selalu ada efek dan reaksi atau hasil dari sesuatu yang kita lakukan.

Apabila kita makan, maka kita kenyang.

Baca Juga : Penjara paling Mewah Di Dunia

Apabila kita jatuh, bisa merasakan sakit. Namun manusia yang bijak sudah seharusnya bisa meminimalisasi setiap resiko yang buruk, agar hidup lebih tentram dan damai.

Namun di dalam usaha manusia mencari kedamaian dan keselamatan, seringkali banyak hal yang tidak bisa diatur penuh oleh manusia, yang menganggu hidup seseorang.

Faktor biologis, seperti kondisi alam dan kondisi tubuh manusia, faktor sosial budaya serta mental seseorang bisa mempengaruhi manusia yang lainnya.

Kita akan membahas faktor alam. Kita tahu bahwa alam menyimpan energi dan kekuatan sendiri, yang bisa menghancurkan atau membangun.

Contoh energi yang menghancurkan adalah banjir besar, yang di dalam segi manusia pasti merugikan.

Contoh yang membangun adalah siklus air yang bisa membantu manusia memperoleh sumber air.

Salah satu gejala alam yang cukup aneh, dan bisa disebut fenomena alam adalah suatu kejadian atau aktivitas yang unik dan berbeda daripada kejadian yang terjadi di alam pada umumnya.

Gejala alam ini biasanya menjadi pertanda dari adanya suatu peristiwa alam yang besar dan berbeda dari yang biasa.

Misalnya saja burung-burung yang bermigrasi secara serantak bisa menandakan akan terjadinya badai atau hujan besar.

Nah tahukah kamu fenomena alam segita bermuda? Berikut fenomena segitiga bermuda dan benda-benda yang hilang.

  1. Segitiga Bermuda sendiri, yang disebut sebagai Bermuda Triangle, merupakan sebuah area imajiner (tidak berbentuk segitiga asil), yang letaknya dibatasi oleh kota Florida, pulau Bermuda, dan Puerto Rico di Samudera Atlantik. Nama segitiga Bermuda sendiri diambil dari Pulau Bermuda.
  2. Misteri dari Segitiga Bermuda ini adalah adanya dugaan kuat bahwa banyak benda-benda yang hilang yang melintasi daerah ini. Benda-benda seperti pesawat dan kapal yang melintas, tiba-tiba saja hilang tanpa jejak, seperti ditelan bumi. Banyak yang menduga bahwa kecelakaan disebabkan oleh magnet yang menarik objek ke dasar laut, namun sampai detik ini banyak kapal yang hilang yang bangkai kapal, dan bahkan penumpangnya hilang tidak bisa ditemukan.
  3. Flight 19 Amerika pada tahun 1945 menjadi salah satu saksi hilangnya pesawat torpedo di daerah segitiga Bermuda. Kemudian USS Cyclops pada 1918 yang juga menghilang, lalu ada juga El Faro, 33 kapal pelayaran yang menghilang tanpa jejak. Banyak korban yang tewas, dan menghilang, mencapai ribuan.  Ada juga beberapa orang yang selamat, beberapa pilot yang cukup beruntung untuk bisa menembus dan keluar dari daerah segitiga Bermuda tanpa tertarik.
  4. Beberapa teeori berpendapat, ada medan elektromagnet yang menarik kapal dan pesawat sehingga tertarik ke lautan. Namun, kondisi awan hexagonal, yangdisebut sebagai killer cloud juga menjadi salah satu penyebab terjadinya banyak menyebabkan kecelakaan. Bisa dibayangkan awan tebal menggulung ketika anda berada di atas pesawat. Belum lagi kondisi cuaca ekstrim yang parah.
  5. Di daerah segitiga Bermuda juga tersiar kabar bahwa muncul pulau-pulau baru. Pulau-pulau ini muncul entah bagaimana caranya. Beberapa teori juga menyimpulkan ada misteri lain di balik segitiga Bermuda. Kita sering mendengar dan pernah mendengar beberapa kecelakaan, seperti MH370, pesawat dari Malaysia yang menghilang. Mungkin saja ada kaitannya dengan segitiga Bermuda.

Itu tadi fenomena Segitiga Bermuda dan Benda-benda Yang Hilang.

Baca Juga : Ritual atau tradisi paling aneh dan unik di dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *