Gara-gara Smartphone Meninggal! Berikut Siapa Saja Orang Yang Kurang Beruntung Tersebut

Gara-Gara Smartphone Orang Berikut Meninggal Tragis – Pada zaman yang canggih seperti sekarang ini, pasti hampir semua dari kawan-kawan sudah memiliki smartphone bukan?

Malah mungkin diantara kawan-kawan ada yang punya lebih dari 1 smartphone. Kawan-kawan pasti juga tahu kan bahwa smartphone memiliki banyak dampak ada yang positif tapi juga ada yang negatif.

Positifnya dengan smartphone kawan-kawan bisa dengan mudah mengakses internet, berbagi informasi kepada sesama, atau dapat menggunakan fitur yang lainnya yang bisa membantu kawan-kawan baik dalam mengerjakan tugas maupun membantu kawan-kawan ketika dalam perjalanan dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

Tapi kawan-kawan perlu ketahui bahwa smartphone tidak hanya punya dampak positif saja, smartphone juga memiliki dampak negatif antara lain : mudahnya mengakses internet ke arah yang negatif, mudahnya juga berbagi informasi negatif, membuat orang terlalu eksis di media sosial, membuat orang ketagihan bermain video games, yang intinya membuat orang-orang terlena dengan smartphone sehingga lupa dengan hal lainnya, dan masih banyak dampak negatif lainnya.

Tapi terkadang ada juga smartphone yang bahkan bisa membuat orang kehilangan nyawanya seperti kejadian yang dialami oleh beberapa orang ini.

Tewas karena mencoba Mengambil Ponsel yang Jatuh di Lubang Toilet

toilet

kisah pertama orang yang kehilangan nyawanya dikarenakan smartphone adalah kisah beberapa orang yang meninggal disebabkan sebuah ponsel jatuh ke lubang toilet.

Mungkin kawan-kawan bingung bagaimana sebuah ponsel yang jatuh ke toilet bisa membuat orang-orang tersebut meninggal, perlu kawan-kawan ketahui bahwa tangki tempat pembuangan kotoran tersebut menyimpan gas yang sangat berbahaya yang tercipta dari kotoran tersebut, hal itulah yang membuat orang-orang tersebut meninggal.

Diceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika seorang wanita berkewarganegaraan cina menjatuhkan smartphonenya ke lubang toilet.

Kemudian suaminya mencoba mengambilkan smartphone tersebut dengan cara masuk ke dalam tangki tempat pembuangan kotoran atau disebut juga tangki septic tank, tapi ketika sang suami memasuki tangki tersebut dia langsung pingsan dikarenakan gas yang ada di dalam tangki itu.

Melihat hal tersebut ibu dari sang suami langsung panik dan berusaha untuk menyelamatkan putra tercintanya, dengan cara memasuki tangki septic tank tersebut. tapi sungguh malang nasib sang ibu karena ia juga pingsang akibat uap gas dari septic tersebut.

Melihat ibu mertua dan suami tercintanya pingsan di dalam tank septic tank, sang istri langsung masuk ke dalam tangki tersebut dengan ditermani oleh tiga orang yang membantunya untuk menyelamatkan ibu mertua dan suaminya.

Tapi yang terjadi malah sang istri dan 3 orang lainnya ikut pingsan, sehingga membuat mereka yang akhirnya harus diselamatkan juga. Mereka semua diselamatkan dengan menggunakan tali.

Sungguh malang nasib sang suami dan ibunya karena harus meninggal disebabkan kejadian tersebut, sedangkan tiga orang lainnya yang mengikuti sang istri dirawat di rumah sakit.

Kejadian ini terjadi di cina pada tahun 2014 lalu. Dalam kejadian ini, kawan-kawan bisa mengambil beberapa peringatan diantaranya bahwa kawan-kawan harus hati-hati jika mau masuk ke dalam tangki tempat pembuangan kotoran karena disana ada gas yang berbahaya, jika kawan-kawan masih ingin masuk ke dalamnya diharapkan kawan-kawan harus memakai semacam masker untuk melindungi hidung kawan-kawan supaya tidak menbghirup gas yang ada disana.

Selain itu kawan-kawan juga diperingatkan bahwa bila terjadi hal semacam ini lebih baik kawan-kawan membeli smartphone baru dari pada kawan-kawan mengalami kejadian seperti di atas yang akibatnya lebih mahal dibandingkan membeli smartphone baru.

Smartphone yang Jatuh di Taman Bermain

wahan

Ketika melihat judul kali ini, pasti banyak dari kawan-kawan yang bingung mengapa smartphone yang jatuh di tempat bermain bisa menyebabkan orang kehilangan nyawanya?

Memang hal ini tidak mungkin terjadi bila smartphone tersebut jatuhnya ketika dia lagi jalan santai atau lagi naik wahana yang biasa-biasa saja.

Baca Juga : Tokoh Pejuang Kemanusian Paling Terkenal Di Dunia

Nah masalahnya adalah laki-laki yang bernama james young ini menjatuhkan smartphonenya ini disebuah wahana yang cukup berbahaya bila kita dekati arenanya kecuali kita yang sdeang menaiki wahana ini maka itu tidak berbahaya, wahana tersebut adalah roller coaster.

Kejadian tersebut terjadi ketika james sedang menaiki roller coaster tersebut dan melewati lintasan yang melingkar terbalik, ketika itu smartphonenya yang berada disakunya jatuh.

Ketika Mengetahui smartphonenya jatuh james menunggu samapai dia selesai menaiki wahana tersebut, setelah selesai dari wahana itu james langsung menaiki pagar yang ada dibawah jalur roller coaster tadi padahal disana sudah diberi tanda sebagai wilayah terlarang, itu semua dia lakukan untuk mendapatkan smartphonenya kembali.

Tapi sungguh sayang, bukannya dia berhasil mendapatkan kembali smartphonenya tapi dia malah kehilangan nyawanya disebabkan tertabrak oleh roller coaster yang melaju dengan kecepatan tinggi. Kejadiam ini terjadi pada bulan agustus tahun 2015 dan terjadi di taman bermain cedar point yang terletak di ohio.

Kawan-kawan kejadian ini membuktikan bahwa seharusnya kita lebih menjaga keselamatan diri kita dari pada smartphone kita, karena smartphone bisa kita beli lagi tapi hidup kita hanyalah sekali.

Dan kawan-kawan sebaiknya Jangan pernah melakukan hal seperti diatas hanya karena sebuah smartphone kita rela memasuki area terlarang dan bahkan sampai kehilangan nyawa kita.

Ditabrak Banteng Gara-gara Smartphone

banteng

Kawan-kawan sekalian, apakah pernah terpikir oleh kawan-kawan bahwa sebuah smartphone bisa membuat kita mengalami kejadian seperti judul diatas yaitu ditabrak banteng?

Mungkin kawan-kawan tidak pernah memikirkannya dan malah bertanya bagaimana mungkin hanya karena memainkan smartphone kita bisa ditabrak oleh banteng.

Tapi kejadian tersebut benar-benar terjadi di sebuah kota bernama pamplona yang berada di negara spayol.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2015, saat itu seorang laki-laki bernama david gonzales lopez sedang menggunakan smartphonenya untuk merekam festival balap banteng.

Karena david terlalu fokus pada smartphonenya yang sedang merekam sehinggan david sama sekali tidak menyadari bahwa ada seekor banteng yang mengikuti festival tersebut sedang berlari tepat ke arah dia berada.

Padahal saat itu david sedang berdiri di garis yang disiapkan untuk penonton, tapi karena dia ingin mendapat gambar rekaman yang lebih bagus ia pun keluar dari barisan pengaman.

Sehingga dia pun ditabrak oleh banteng tersebut dan membuat dirinya terlempar sejauh 3 meter ke udara, walaupun begitu ia masih memegang erat ponselnya.

Karena tabrakan tersebut ia mengalami luka yang serius yang berada di leher dan pahanya yang disebabkan tanduk sang banteng.

Dia pun akhirnya meninggal dikarenakan ia kehilangan banyak darah. Kawan-kawan dari kejadian ini kita bisa ambil kesimpulan bahwa tidak seharusnya kita terlalu fokus pada smartphone kita dan tidak menghiraukan keadaan sekitar kita, karena hal tersebut bisa saja membuat kita celaka bahkan bisa membuat kita kehilangan nyawa.

Jatuh dari Tebing

tebing

Kejadian kali ini terjadi pada seorang laki-laki yang bernama joshua burwell. Saat itu joshua sedang mengunjungi tebing matahari tenggelam yang berada di san diego, dia kesana untuk mendapatkan foto pemandangan senja saat matahari tenggelam.

Tapi sungguh sayang bukannya mendapatkan foto yang bagus dia malah kehilangan nyawanya. Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, bahwa joshua saat itu sedang berjalan-jalan di sekitar tebing tapi perhatiannya tidak fokus pada keadaan sekitar tebing melainkan dia fokus pada smartphonenya, hal itulah yang membuat joshua tidak mengetahui bahwa dirinya sudah berjalan sampai ujung tebing tersebut.

Sehingga dia terus melangkah sampai ia jatuh dari tebing matahari tenggelam tersebut, tebing tersebut memiliki ketinggan sekitar 18 meter sehingga tak diragukan lagi bahwa joshua pun meninggal diakibatkan jatuh dari tebing tersebut.

Kejadian ini terjadi bertepatan dengan hari natal pada tahun 2015. dalam kejadian kali ini pun hal yang membuat smartphone berbahaya adalah karena smartphone membuat orang yang memakainya terlalu fokus padanya saja sehingga tidak menyadari lingkungan sekitarnya dan menyebabkan kecelakaan yang bahkan bisa membuat kita kehilangan nyawa.

Hal ini membuktikan bahwa seharusnya kita sebagai pengguna smartphone tidak boleh terlalu fokus pada smartphone dan menghiraukan keadaan sekitar kita apalagi ketika kita berada di tempat yang berbahaya seperti jalan raya, tebing, dan tempat lainnya yang membutuhkan kewaspadaan ekstra.

Smartphone yang Meledak

meledak

Kejadiaan kali ini dialami oleh seorang pria yang tinggal di kota guangzhou yang berada dinegara china.

Pria tersebut bekerja sebagai pekerja toko, diceritakan bahwa sang pria tersebut baru saja selesai mengisi baterai smartphonenya dan dia ingin memasukkan smartphone tersebut ke dalam saku yang berada di kemajanya.

Tapi tidak berapa lama dari hal tersebut seorang saksi mata sekaligus teman korban mendengar suara ledakan yang cukup keras, ketika sang saksi melihat ke arah korban, dia melihat bahwa sang korban sudah berlumuran daran di lantai.

Menurut orang yang memeriksa mayat korban, bahwa kemungkinan ketika terjadi ledakkan pada smartphonenya, ada sebuah pecahan metal dari smartphone tersebut yang telah membuat pembuluh darah besar yang berada di lehernya terluka dan edakkan tersebut juga menyebabkan luka bakar yang berada di dadanya. Kejadian ini terjadi pada tahun 2009 yang lalu.

Perlu kawan-kawan ketahui bahwa jika baterai lithium yang ada pada smartphone kita mengalami kegagalan fungsi, hal itu dapat menyebabkan baterai lithium tersebut mengalami peningkatan suhu samapai seribu derajat celsius dan bisa juga menyebabkan kebakaran atau ledakan pada smartphone.

Kecelakaan Maut Beruntun Akibat Sibuk SMSan

smsan

Wah kawan-kawan kejadian kali ini, disebabkan oleh seorang pria yang berumur 19 tahun. Saat itu pria tersebut sedang mengendarai sebuah mobil pick up dengan kecepatan yang cukup cepat sekitar 90km/jam, tapi sang pria tersebut bukannya fokus pada jalanan yang tengah dia lalui melainkan dia fokus pada smartphone yang berada di tangannya.

Sang pria tersebut ternyata sedang sibuk smsan dan tak fokus pada jalanan, sehingga ia akhirnya menabrak sebuah truk yang ada di depan jalannya.

Sialnya lagi bukan hanya itu yang terjadi, tapi sebuah bus sekolah yang berada dibelakangnya pun ikut menabrak mobil pick up itu dikarenakan kejadian tersebut sangat cepat dan membuat sang pengendara bus tidak siap melakukan hal lain.

Kecelakaan tersebut menyebabkan 2 orang meninggal yaitu sang remaja pengendara mobil pick up dan juga satu siswa yang berusia 15 tahun sedangkan 38 orang lainnya dibawa ke rumah sakit karena menderita luka yang serius.

Hal ini menjadi bukti bahwa ketika mengendarai kita harusnya fokus pada jalanan bukannya fokus pada smartphone kita. karena jika kita hanya fokus pada smartphone kita bisa saja mengalami kecelakaan dan bisa juga kehilangan nyawa kita.

Kawan-kawan semua pasti tahu kan kalau di zaman sekarang smartphone merupakan barang yang wajib adasudah menjadi barang keperluan sehari-hari kita.

Tapi hal tersebut seharusnya tidak membuat kita lengah hingga membuat kita melupakan lingkungan sekitar kita ataupun kita tak boleh terlalu sayang pada smartphone kita hingga menyebabkan kita kehilangan nyawa atau kehilangan orang yang kita sayangi hanya demi smartphone tersebut.

Baca  Juga : Pernikahan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *