Hal-hal yang Luar Biasa Ditemukan Saat Mendaki

Senapan yang tidak terganggu selama lebih dari satu abad

Seorang penjaga taman menemukan seorang warga berusia 132 tahun yang berkarat, berkarat Winchester bersandar di pohon juniper di sebuah tonjolan batu di Great Basin National Park.

Senapan tersebut, yang diproduksi pada tahun 1882, ditemukan dalam sebuah survei arkeologi pada bulan November 2014.

Pejabat taman mengatakan bahwa mereka mungkin tidak pernah tahu berapa lama senapan berada di sana, namun sangat mungkin hal itu bisa dibiarkan tidak terganggu selama lebih dari satu abad.

Herbert Houze, mantan kurator di Buffalo Bill Center of West di Cody, Wyoming, percaya bahwa siapa pun yang meninggalkan senapan di sana hanya lupa di mana mereka meletakkannya.

Winchester Model 1873 senapan dijual seharga $ 35 sampai $ 50 pada tahun 1880-an dan akan mencapai $ 15.000 dalam kondisi sangat baik hari ini.

Pistol kayu kosong itu ketika dibongkar sudah retak, tapi tetap utuh, dan larasnya berkarat.

Baca Juga : Restoran-Restoran Unik di Seluruh Dunia yang Patut Dicoba kalau Anda sedang ke sana

Meski begitu, Houze sangat senang dengan penemuan langka ini, dan senapannya pada akhirnya akan dipajang permanen di taman.

Para pejalan kaki yang menemukan jejak dinosaurus 125 juta tahun itu

Pada bulan Agustus 2014, seorang pejalan kaki menemukan jejak beberapa dinosaurus di padang pasir Moab, Utah sejak 125 juta tahun lalu.

Seekor buaya purba yang menyeret ekornya meninggalkan garis miring di lumpur yang mengeras, seperti juga pemakan daging tiga jari yang berjalan di sana. Semua ada, ada selusin hewan yang berbeda diwakili.

Relawan menyapu, menggores dan menyikat barang-barang yang menyembunyikan jejak dari pandangan selama ribuan tahun, sebelum area dibuka untuk umum pada bulan Oktober 2014.
Sukarelawan Lee Shenton berkata, “Ada lebih dari 200 lagu yang sejauh ini kami sadari. Dan setidaknya satu kasus di mana ada 17 cetakan berturut-turut dari hewan yang sama. ”

Meskipun menemukan jejak, untuk beberapa spesies tersebut, para ilmuwan tidak pernah menemukan tulang tunggal yang mereka tinggalkan.

Para pejalan kaki yang menemukan dua bentuk kehidupan baru di sebuah danau di Colorado Rockies

Ketika pergi keluar untuk mendaki santai, tidak mungkin seseorang akan menemukan bentuk kehidupan baru.

Tapi itulah yang terjadi pada Kingston, penduduk Washington Bill Agnew, yang pulang ke rumah dengan tidak hanya satu, tapi dua bentuk kehidupan baru.

Sementara pada kenaikan lima hari di Colorado Rockies, pensiunan pembangun rumah menemukan satu ilmuwan yang percaya dua mikroba yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Baca Juga : Rekor Tertinggi di Dunia

Dr. Loren Bahls, seorang ilmuwan dan kurator Universitas Montana Montana, menyebut sampelnya sebagai “sumbangan besar”.

Sekitar 20 spesies diatom muellaria diketahui, dan hanya dua yang dilaporkan di Amerika Serikat. Bahls mengatakan sampel Agnew “pada dasarnya menggandakan jumlah spesies A.S.”

Agnew adalah bagian dari Petualang dan Ilmuwan untuk Konservasi, sebuah lembaga nirlaba yang memasang pendaki gunung, penyelam, pendayung dan penggemar alam luar lainnya dengan ilmuwan yang membutuhkan data dari tempat-tempat yang jauh tersebar di seluruh dunia.

Hiker yang menemukan mesin ATM curian

Petugas Kabupaten Contra Costa menemukan sebuah mesin ATM curian saat berjalan di dekat sebuah sungai kecil di Lafayette yang tidak berhubungan.

Mesin tersebut membukukan bukti sementara sheriff meluncurkan penyelidikan untuk mengetahui apakah kaitannya dengan dua pencurian ATM baru-baru ini terjadi di wilayah tersebut.

Sementara mesin itu pulih, nampaknya uang yang dipegangnya tidak.

Orang yang menemukan nisan yang hilang dari seorang PSK

Sambil berjalan di dekat Santa Cruz, penduduk River Wolf menemukan sebuah nisan yang diambil dari Evergreen Cemetery, tempat PSK Marie Holmes ‘dimakamkan pada tahun 1898 setelah menelan asam karbol untuk mengakhiri kehidupan yang putus asa.

Para pejalan kaki pertama kali melihatnya di tahun 2005 namun baru memutuskan untuk kembali melakukannya di tahun 2012.

Holmes adalah seorang wanita Inggris berusia 21 tahun yang datang ke Santa Cruz pada tahun 1897 dan bekerja sebagai PSK.

Merindukan putrinya dan menderita TBC, dia minum racun dan berjalan-jalan di pusat kota sebelum ambruk di depan sebuah sedan. Madame untuk siapa Holmes bekerja membayar pemakamannya.

Holmes dibaringkan di Evergreen, yang jatuh dalam keadaan rusak pada tahun 60an dan 70an.

Dengan hanya setengah dari batu nisan asli yang ada dan yang lainnya memburuk, terkubur atau dicuri, tidak ada jadwal kapan batu nisan Holmes akan dikembalikan ke tempat yang seharusnya. Untuk saat ini, aman di Museum Seni dan Sejarah.

Baca Juga : Pink menurut sejarah adalah warna pria

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *