Hal-hal yang menarik dibalik seorang k-popers

Fakta unik dan aneh k-popers – K-popers merupakan sebutan bagi pencinta korea, terutama dalam hal music kore.

Namun k-popers saat ini sering digunakan untuk menjuluki seseorang yang menyukai hal-hal yang berbau korea selatan terutama dalam music koea dan drama korea.

Seorang k-popers kebanyakan adalah seorang perempuan yang sangat terobsesi dengan “oppa korea”.

Meskipun kebanyakan adalah perempuan namun k-popers laki-laki juga ada lho. Nah ada yang kamu ketahui dibalik seorang k-popers?

Baca Juga : Cari Seragam Sekolah Favoritmu diberbagai Negara YUK !!

Jika tidak silahkan simak ulasan dibawah ini, karena wowaneh.com sudah menguliknya untuk kamu yang ingin tahu hal-hal dibalik seorang k-popers.

Dan berikut ulasan versi wowaneh.com mengenai hal-hal dibalik k-popers :

Jago Berdebat

Seorang k-popers memang cenderung banyak berdebat dengan orang-orang non k-popers jadi sangat wajar jika mereka pintar dalam berdebat dalam membela artis kesayangannya yang sering digunakan bahan candaan teman-temannya.

Seorang k-popers memang banyak yang mengganggu, maka sudah menjadi kewajiban jika k-popers pandai bersilat lidah untuk tetap mendukung artis kesayangannya.

Seorang k-popers biasanya pintar dalam berdebat mengenai hal-hal yang menyangkut korea dan tidak terlalu memperdulikan hal-hal lain yang tidak berkaitan.

Meskipun cenderung cerewet namun kebanyakan k-popers cenderung lucu saat berdebat.

Bercita-Cita Menjadi Istri Atau Suami Artis Korea

Wajar saja jika seorang k-popers bercita-cita menjadi istri atau suami artis korea, karena artis korea memang memiliki wajah yang tampan, cantik dan juga imut.

Hal ini akan menjadi idaman semua orang memiliki pendamping hidup yang sempurna.

Cita-cita ini biasanya juga dipengaruhi karena menonton drama korea yang menjadikan k-popers banyak menjadi gila karena ketapanan dan kecantikan artis kesayangannya.

Meskipun begitu, k-popers juga tahu batasan mereka untuk memiliki artis kesayangan banyak orang ini.

Banyak Mimpi Dan Menghayal

Banyak k-popers yang suka menghayal, karena kesukaan inilah yang menjadikan mereka bercita-cita menjadi istri atau suami artis korea.

Rasa mengayal biasanya akan seamkin tinggi setelah mereka menonto drama korea yang membuat mereka menjadi baper atau melting setelah melihat adegannya.

Hal inilah yang menjadi lucu bagi para k-popers.

Sensitive

Seorang k-popers memang cenderung sensitive. Hal ini karena mereka memiliki banyak ujian jika menyukai artis kesayangannya, salah satunya adalah teman-teman yang mengejeknya.

Karena ejekanorang lain lah yang menjadikannya sensitive dan harus membela idolanya.

Kabar tak sedap dari dunia entertainment kadang juga menjadikan k-poers geram karena banyak haters-haters yang menjelek-jelekan idolanya.

Dan hal macam inilah yang menjadikan para k-popers ingin menjadi pelindung idolanya, agar idolanya dapat idup tenang dan terus berkarya.

Labil

Kebanyakan k-popers memang sering labil, karena apa? Mereka akan menyukai semua artis yang mereka lihat. Meskipun tidak semua k-popers seperti itu, namun beberapa dari mereka memang menyukai banyaka artis korea.

Awalnya mungkin hanya akan menyukai siwon super junior namun akan bertambah ke ji chang wook, lalu ke lee min hoo dan ke beberapa artis tampan lainnya.

Hal ini wajar saja karena artis korea memang  memikat semua orang yang melihatnya.

Setiap artis korea memiliki skill yang berbeda-beda dan hal inilah yang menjadikan para k-popers tidak sanggup jika hanya memiliki sattu idola saja.

Demikian ulasan dari kami mengeani hal-hal dibalik seorang k-popers, semoga dapat bermanfaat dan ingat jangan menjelek-jelekan orang lain yang menyukai korea.

Karena setiap orang memiliki hak untuk menyukai sesuatu. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih.

Baca Juga : 6 Karakter Cewek Penyuka Tas Ransel

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *