Hewan di Kursi Roda yang Menakjubkan Di Dunia

Chris P. Bacon (Babi)

Chris adalah babi kecil dengan hati yang besar dan, mungkin, hewan kursi roda paling terkenal di Internet.

Ia lahir tanpa menggunakan kaki belakangnya dan diadopsi oleh seorang dokter hewan yang menjadikannya kursi roda dari bagian mainan.

Tak lama kemudian ceritanya keluar dan dia mulai menginspirasi dan mempesona dunia.

Tidak pernah ada yang bisa bertahan dalam kemenangannya, Chris telah melakukan banyak penampilan di rumah sakit anak-anak dan acara amal dan juga muncul dalam terbitan dan acara TV di seluruh dunia.

Baca Juga : Rekor Tertinggi di Dunia

Holli (Alpaca)

Holli memiliki awal yang kasar dalam hidup. Dia lahir prematur dan diselamatkan oleh kekasih alpaka Michelle Zumwalt.

Seekor anjing menakut-nakuti kawanan barunya, dan tulang belakang Holli rusak karena keributan – dia lumpuh dari pinggang ke bawah.

Vets mengatakan kepada pengurusnya bahwa dia harus diturunkan, tapi Zumwalt tidak akan menyerah.

Dia mencoba akupunktur, pijat, terapi air, suplemen, dan akhirnya kursi roda. Dia menjadi hewan terapi dan mengilhami orang lain dengan masalah fisik.

Estella (Marmut)

Estella kecil yang menawan ditemukan lumpuh di sisi jalan – cederanya kemungkinan besar disebabkan oleh pemiliknya yang sebelumnya meremasnya terlalu keras.

Dia dibawa masuk oleh Harvest Home Animal Sanctuary, yang meluncurkan penggalangan dana Facebook untuk membangunkan kursi roda khusus miliknya.

Mereka mencapai tujuan penggalangan dana mereka dalam waktu singkat, dan roda baru itu segera memberi dampak positif pada kehidupan Estella.

Blade (Kura kura)

Cangkang kura-kura menawarkan perlindungan yang besar pada hewan di dalamnya, namun Blade tidak tahan menanggung cangkangnya karena penyakit tulang metabolik.

Ketika pemiliknya menyadari bahwa dia sedang mengalami masalah, dia membawanya ke dokter hewan yang mengemukakan ide baru untuk membantu Blade – skate LEGO untuk mendukung kura-kura sambil membiarkan kakinya menuntun gerakannya.

Frostie (Kambing Salju)

Frostie lahir dengan penyakit yang disebut sakit sendi (pusar) yang membuatnya tidak bisa menggunakan kaki belakangnya.

Dengan sedikit bantuan dari keranjang custom-made yang disediakan oleh tempat perlindungan pertanian, Edgar’s Mission, persendiannya membaik dan semangatnya terangkat.

Frostie akhirnya berhasil keluar dari kursi weel, tapi hanya untuk waktu yang singkat – dia meninggal pada tahun 2014.

Seekor ikan mas yang tidak bisa berenang lagi

Terkadang, ikan kehilangan daya apung mereka, dan ini bisa menjadi hukuman mati.

Ketika seekor keledai Redditor kehilangan kemampuan untuk tetap tegak, dia membuat si kecil duduk di kursi roda.

Baca Juga : Hal-hal yang Luar Biasa Ditemukan Saat Mendaki

Nah, bukan kursi roda dalam arti sebenarnya dari kata itu, tapi perangkat mengambang khusus, menggunakan gabus, dan selempang untuk membantu ikan mengambang di posisinya yang tepat.

Roosevelt (Anjing)

Terlahir dengan kaki depan yang cacat, Roosevelt hanya bisa melompat-lompat di kaki belakangnya sampai dia mendapatkan kursi roda dari Kursi Roda Eddie.

Dia masih melompat-lompat di rumah, tapi saat berjalan-jalan, roda-rodanya melakukan keajaiban untuk membantunya mengikuti sifat energinya.

Roozer Brewz (Kuda Kecil)

Little Roozer Brewz lahir dengan kelainan bentuk dan masalah kesehatan yang membuatnya sulit baginya untuk berjalan.

Sepatu boot korektif membantunya sedikit, tapi itu adalah kursi roda khusus yang benar-benar memasang pegas di langkahnya dengan membantunya menguatkan tendon di kaki belakangnya.

Ia bekerja dengan sangat baik sehingga Roozer Brewz hanya membutuhkan sepatu spesialnya, dan dia berjalan dan berjalan dengan indah bersama mereka.

Flipper (Kucing)

Flipper memiliki tulang belakang yang bengkok – pinggul dan kaki belakangnya diletakkan pada sudut 90 sehingga membuat mereka tidak berguna saat harus berjalan.

Ketika siswa di Blitz Robotic Club di Conifer High School mengetahui bahwa dia akan diturunkan karena cacat lahir ini, mereka bekerja untuk menciptakan solusi untuk menyelamatkan hidupnya.

Mereka mengembangkan sistem selempang dengan roda yang memungkinkan Flipper berlayar tanpa menyeret kakinya.

Akhirnya, tulang belakangnya yang bengkok bisa bekerja dengan sendirinya, dan dia mungkin bisa berkeliling dengan normal, tapi sementara itu, kursi rodanya yang baru membuatnya tetap aktif dan bahagia.

Ethel (Kelinci)

Ethel terpengaruh oleh penyakit misterius yang membuatnya tidak dapat menggunakan kaki belakangnya.

Sementara dokter hewan menyarankan agar dia meletakkannya, pemiliknya malah menanamkan investasi di kursi roda yang akan memberi Ethel ke mobilnya kembali.

Perangkat itu tidak hanya membantu Ethel berkeliling tapi juga mulai memperbaiki perasaan di kakinya juga.

Baca Juga : Restoran-Restoran Unik di Seluruh Dunia yang Patut Dicoba kalau Anda sedang ke sana

Loading...

Loading…

One thought on “Hewan di Kursi Roda yang Menakjubkan Di Dunia

  1. Saatluang

    Lucunya semua ya?! 😀

    Tapi gak cuma lucunya, kita harus liat perjuangan binatang-binatang tersebut menempuh hidup. Tidak berputus harapan dan tetap hidup seperti biasa. Great! 😉

    Salam kenal, Admin =)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *