Hukuman paling Mengerikan dan Menyeramkan Yang Pernah Ada Di Dunia

Hukuman Paling Mengerikan dan Menyeramkan Di Dunia – Kawan-kawan pasti tahu kan bahwa setiap tindakan kejahatan akan mendapat hukuman yang setimpal.

Hukuman tersebut tergantung dengan sebanyak apa tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang tersebut, semakin banyak dan samakin jahat tindakan kejahatannya maka huuman yang di dapat oleh orang tersebut akan semakin berat.

Tingkat hukuman tersebut dari yang paling ringan adalah peringatan dan hukuman yang paling berat adalah hukuman mati bagi pelaku kejahatan tersebut.

Dari zaman dahulu manusia telah banyak mengembangkan metode-metode hukuman yang akan membuat para penjahat tidak akan mengulangi kejahatannya lagi dan membuat para calon penjahat untuk memikirkan ulang jika ingin melakukan kejahatan tersebut.

Dalam metode hukuman yang dikembangkan itu ada beberapa hukuman yang sangat mengerikan dan menyeramkan baik bagi yang menerima hukuman tersebut maupun yang melihatnya.

Berikut merupakan berbagai hukuman yang paling mengerikan dan menyeramkan yang pernah ada di dunia ini, yang akan membuat kawan-kawan berpikir bahwa hukuman mati yang ada sekarang adalah hukuman yang ringan dan tidak ada apa-apanya.

Ling Chi

hukuman1

Hukuman yang paling mengerikan pertama adalah hukuman mati yang berasal dari negeri cina. Hukuman ini bahkan dikatakan sebagai hukuman terkejam dan terbrutal yang pernah ada di cina.

Hukuman ini digunakan sekitar tahun 900an dan di larang digunakan lagi pada tahun 1905 karena dianggap terlalu kejam. Hukuman ini diberikan terhadap orang-orang yang melakukan kejahatan yang sangat besar seperti penghianatan dan membunuh saudaranya sendiri.

Dalam prosedur hukuman ini, pisau yang sangat tajam digunakan sebagai alat untuk membunuh sang penjahat, sang penjahat akan di sayat dikit demi sedikit bagian tubuhnya dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Hal yang pertama dilakukan terhadap penjahat yang menerimah hukuman ini adalah mengikatnya di kayu yang berada di tempat umum kemudian daging yang ada di tubuh sang pelaku di sayat sedikit demi sedikit, sayatan dimulai dari dada sang penjahat.

Perlahan anggota tubuh penjahat tersebut di amputasi secara bertahap, di ikuti dengan telinganya, hidungnya dan alat kelaminnya.

Setelah selesai korban akan ditunggukan selama 10 sampai 20 menit, kemudian sang penjahat pun di penggal atau ditikam jantungnya.

Baca Juga : 6 Orang Meninggal Dengan Cara Yang Tidak Wajar

Selama poses hukuman ini, biasanya sang penjahat diberikan opium sebagai pengurang rasa sakit dan juga sebagai belas kasihan terhadapnya.

Digergaji

hukuman2

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari eropa abad pertengahan yaitu digergaji.

Lebih tepatnya lagi adalah hukuman digergaji menjadi dua bagian tubuh. Metode hukuman ini dikatakan sangat kejam karena selama proses hukuman ini sang penjahat akan digantung secara terbalik di sebuah pohon atau tiang gantungan, dan kemudian sebuah gergaji besar akan digunakan untuk menggergaji tubuh sang tersangka menjadi dua bagian.

Pengergajian dimulai dari bagian bawah tubuh yaitu selangkangan hingga ke bagian atas tubuh yaitu kepala.

Sang tersangka digantung secara terbalik dikarenakan untuk membuat tersangka masih hidup selama hukuman ini diberikan.

Tersangka masih akan hidup dan sadar karena ketika digantung terbalik otak tersangka menerimah darah yang cukup untuk membuat hal itu terjadi.

Dikatakan bahwa hal itu akan membuat tersangka sadar sampai gergaji mencapai perut sang tersangka. Bahkan dalam beberapa kasus yang sangat ekstrim, hukuman ini bisa terjadi hingga dalam waktu beberapa jam.

Sang tersangka akan merasakan betapa sakitnya tubuhnya digergaji secara perlahan. Sungguh mengerikan kan kawan-kawan hukuman ini, baik bagi yang menerimahnya maupun yang melihat secara langsung hukuman ini.

Seharusnya hukuman ini akan membuat calon-calon pelaku tindakan kejahatan untuk berpikir ribuan kali untuk melakukan kejahatan.

Penyaliban

hukuman3

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang cukup kuno tapi masih ada beberapa negara yang melakukan metode hukuman ini yaitu penyaliban.

Metode hukuman ini dilakukan dengan cara memaku atau mengikat kaki dan tangan sang penjahat ke sebuah kayu yang dibentuk seperti salib.

Metode hukuman ini biasanya dilakukan kepada p-ara budak, penghianat, bidah dan yang paling diutamakan adalah penjahat yang dianggap sudah mencapai kelas yang berbahaya. Metode hukuman ini sangat sering digunakan pada masa pemerintahan alexander agung.

Direbus

hukuman4

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang banyak digunakan di beberapa negara asia dan juga eropa pada zaman dahulu yaitu hukuman mati dengan metode direbus.

Dalam metode hukuman ini sang tersangka akan ditelanjangi terlebih dahulu dan kemudian sang tersangka akan dilemparkan ke dalam kawah yang penuh dengan cairan mendidih, atau berisi cairan dingin yang kemudian dipanaskan sampai cairan tersebut mendidih.

Bahkan Terkadang sang algojo akan menaikkan dan menurunkan tubuh sang tersangka ke dalam kuali dengan menggunakan tali.

Biasanya cairan yang digunakan untuk melakukan metode ini adalah air, minyak, tar, asam, lilin, anggur bahkan terkadang timah cair.

Walaupun hukuman ini tidak terlalu terkenal dari pada hukuman mati lainnya, tapi pada zaman dahulu ada banyak negara yang menggunakan metode hukuman ini.

Catherine Wheel

hukuman5

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari zaman abad pertengahan yaitu catherine wheel.

Metode hukuman catherine wheel atau lebih dikenal dengan sebutan roda dosa adalah sebuah alat hukuman yang digunakan untuk penyiksaan dan eksekusi.

Dalam metode hukuman ini sang penjahat akan di ikat pada sebuah roda kayu yang berukuran besar, kaki dan tangan sang tersangka akan direntangkan dan di ikat.

Baca Juga : 7 Penjahat Terkenal yang Pernah Menghebohkan Dunia Melalui Aksinya

Roda yang telah mengikat tersangka tersebut kemudian secara perlahan-lahan akan diputar sementara sang algojo mulai menghancurkan tubuh tersangka dengan sebuah palu besi atau bar logam yang berat dan bahkan terkadang sang algojo menggunakan roda dosa yang lain untuk mematahkan tulang dan menghancurkan tubuh sang terdakwa.

Impalement

hukuman6

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari zaman abad pertengahan yaitu hukuman implament.

Metode hukuman implament atau yang lebih dikenal dengan sebutan menusuk tiang adalah salah satu metode hukuman yang paling mengerikan dalam eksekusi, dan metode ini sangat sering digunakan pada zaman abad pertengahan.

Metode hukuman ini dimulai dengan sang tersangka yang akan dipaksa untuk duduk di atas sebuah tiang kayu yang ujungnya sudah ditajamkan.

Tiang yang sudah diduduki tersangka tersebut kemudian ditegakkan secara perlahan-lahan sehingga tiang tersebut akan menusuk anus sang tersangka yang kemudian secara perlahan-lahan akan menembus dada tersangka dan terus kebahu hingga berakhir ke leher tersangka.

Proses hukuman ini terkadang bahkan bisa berlangsung selama waktu yang cukup lama atau sekitar tiga hari. Coba kawan-kawan bayangkan sang tersangka masih dalam proses penusukan ini.

Flaying

hkuman7

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari sebuah suku yang berasal dari negara meksiko yang bernama suku aztec dan juga beberapa suku lainnya yaitu flaying.

Metode hukuman flaying atau yang lebih dikenal dengan menguliti. Metode hukuman menguliti ini berlangsung hidup-hidup dan dikatakan bahwa metode hukuman ini adalah hukuman yang paling mengerikan yang pernah diterapkan, terutama pada zaman klasik.

Metode hukuman ini biasanya digunakan kepada para penjahat dari golongan tentara dan penjahat yang berbahaya ataupun penjabat-penjabat yang korup.

Suku aztec tersebut sering menggunakan metode pengulitan ini pada tahanan perang yang dan digunakan sebagai pengorbanan dalam ritual yang mereka lakukan.

Dikatakan juga bahwa ada kemungkinan bahwa assyria kuno juga melakukan metode hukuman ini kepada penguasa dan pemimpin musuh-musuh mereka dan kemudian memaku kulit korban mereka ke tembok kota untuk menjadi peringatan bagi semua pemberontak yang ingin melawan mereka.

Dimakan tikus

hukuman7

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari negeri cina pada zaman abad pertengahan yaitu metode hukuman mati dengan cara menggunakan tikus untuk memakan tersangka.

Metode hukuman yang satu ini tak kalah kejam dan mengerikan dengan hukuman mati yang lainnya.

Bahkan metode hukuman ini digambarkan sebagai metode hukuman yang paling brutal di cina, karena tikus tersebut akan memakan daging tersangka yang masih hidup.

Tapi walau hukuman ini sungguh mengerikan dan brutal, masih saja ada orang yang selamat melewati proses hukuman yang mengerikan dan menyakitkan ini.

Orang yang selamat itu hanyalah sebagian kecil dari orang yang menerima hukuman ini, biasanya para tersangka yang menerimah hukuman ini akan meninggal karena mengalami pendarahan internal dan syok akibat luka yang ia terima dan juga karena luka yang terinfeksi.

Brazen Bull

hukuman8

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang bernama brazen bull.

Brazen bull bukanlah metode hukuman melainkan alat untuk menghukum maupun mengeksekusi para tersangka, alat ini dirancang dan diciptakan oleh perilaus athena pada tahun 560 sebelum masehi.

Alat ini memiliki rongga, alat ini dibuat dari perunggu, dan hanya terdapat pintu di satu sisinya. Tersangka yang diberikan hukuman mati akan di kunci di dalam brazen bull dan kemudian api akan dihidupkan dibawah patung tersebut.

Kemudian api yang berada dibawah patung itu akan memanaskan logam yang akan menghantarkan panas ke bagian dalam sampai sang tersangka, hal itu akan membuat sang tersangka akan mati dengan luka bakar yang sangat parah.

Bahkan terkadang sampai tulang tersangka akan hangus karena panas yang diberikan oleh logam tadi.

Hasil dari hangusnya tulang yang menjadi abu terkadang di jadikan gelang yang kemudian di jual di pasar.

The Boats

hukuman9

Hukuman yang paling mengerikan selanjutnya adalah hukuman mati yang berasal dari persia kuno.

Metode the boats terkadang disebut juga dengan metode hukuman scaphism. Dalam metode hukuman ini sang tersangka akan diletakkan di dalam sepasang perahu dayung yang cukup sempit, dengan kepala, kaki, serta tangannya terikat yang kemudian dibuat keluar dari perahu atau menghadap keatas perahu.

Sehingga orang dapat melihat di atas perahu tersebut. setelah itu sang tersangka akan meminum cairan yang berupa campuran dari susu dan madu yang banyak dan akan membuat sang tersangka menjadi diare berat, tidak sampai di situ tubuh dari tersangka juga akan di oleskan dengan madu dan susu.

Hal itu bertujuan supaya semakin banyak lalat dan serangga lainnya datang. Setelah itu sang tersangka pun di diamkan mengapung di kolam yang tenang atau di danau.

Kotoran sang tersangka perlahan-lahan  akan menumpuk di dalam kapal tersebut, sehingga akan memancing lalat yang akan makan dan juga berkembang dari luka yang terbuka semakin membuat daging terinfeksi. Kemudian ulat dari telur lalat pun akan memakannya hidup-hidup sampai ajal menjemput mereka.

Bagaimana kawan-kawan dengan hukuman yang mengerikan yang pernah ada di dunia ini? Apakah ada yang membuat kawan-kawan ketakutan atau malah kawan-kawan sendiri pernah langsung melihatnya?

Yang pasti semua hukuman mengerikan ini pernah terjadi dan kebanyakan hukuman mengerikan ini berasal dari zaman abad pertengahan dan biasanya mulai di hentikan pada abad 20an. Diharapkan dari kawan-kawan yang sudah baca artikel ini untuk berpikir 1000 kali jika ingin melakukan kejahatan.

Baca Juga : Kisah Mengenaskan dan Mengerikan Gara-gara Foto Selfi Di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *