Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia

Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia – Jika mendengar lokasi-lokasi yang disebut sebagai keajaiban dunia,

Maka yang muncul di benak merupakan lokasi atau tempat yang memiliki nilai sejarah yang begitu besar dan tentunya memiliki nilai seni dan artistik yang juga begitu luar biasa.

Namun di samping itu, ada beberapa keajaiban yang tersebar di seluruh dunia yang dianggap menakutkan dan menyeramkan.

Paris Catacombs

Keajaiban dunia paling menakutkan yang pertama terletak di bagian selatan kota Paris. Ibu kota Prancis ternyata memiliki sebuah tempat yang luas di bawah tanah berupa labirin.

Tempat tersebut digunakan untuk menyimpan jasad manusia yang berjumlah kurang lebih 6 juta jasad.

Labirin bawah tanah tersebut memiliki panjang sekitar 300 kilometer dan memiliki lorong-lorong yang bercabang.

Saat ini The Catacombs dijadikan sebagai museum bawah tanah. Museum tersebut menyuguhkan galeri berupa tulang belulang manusia yang disusun dengan rapi.

Musem The Catacombs dibuka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore.

Kapel Tengkorak, Czermna, Polandia

Kapel ini diperkirakan dibuat pada tahun 1776 dan tahun 1804. Keberadaan keajaiban dunia yang dimiliki oleh negara Polandia ini merupakan salah satu yang menarik di antara gereja-gereja lainnya di Polandia.

Baca Juga : Sejarah dan Asal Mula Perjalanan Chairul Tanjung

Kapel tengkorak ini ditemukan oleh seorang pendeta Ceko bersama dengan beberapa penggali kubur setempat, mereka menggali dan mengangkat ribuan jenazah yang jumlahnya begitu banyak. Kapel tengkorak ini merupakan permakaman massal.

Teluk Guantanamo

Teluk Guantanamo terletak di sebelah tenggara Kuba. Teluk ini menjadi sengketa antara negara Amerika Serikat dan Kuba.

Teluk Guantanamo ini terkenal karena terdapat pangkalan Angkatan Laut Amerika Serikat, selain itu teluk ini juga digunakan untuk menahan orang-orang yang dicurigai sebagai jaringan teroris Al-Qaeda oleh pihak militer Amerika Serikat.

Orang-orang yang ditahan sering mendapatkan tindakan manusiawi sehingga membuat tempat ini menjadi salah satu keajaiban dunia yang paling menakutkan.

Lubang Neraka Guatemala

Lubang menyeramkan yang berada di perempatan jalan Cludad de Guatemala ini merupakan gejala alam yang disebabkan oleh erosi dari badai tropis.

Baca Juga : Sejarah Dan Asal Usul Adanya Km 0 Di Bandung

Lapisan bawah tanah tidak dapat menahan lapisan tanah di atasnya yang terlalu basah oleh banjir, sehingga terbentuklah lubang besar yang menyeret bangunan dan berbagai benda yang ada di atasnya ke dalam lubang tersebut.

Santa Maria Della Concezione

Santa Maria Della Concezione dianggap sebagai lokasi terindah di dunia.

Namun di samping itu, tempat ini ternyata termasuk keajaiban dunia paling menyeramkan karena menampung hingga 40 ribu kerangka biarawan.

Santa Maria Della Concezione bagi sebagian orang yang mengunjunginya, memperlihatkan batas antara kematian dan kehidupan.

Namun bagi sebagian orang lainnya, dengan dekorasi tulang belulang manusia, tempat ini tetaplah menjadi hal yang menakutkan dan mengerikan.

Chernobyl

Chernobyl merupakan sebuah kota yang tidak berpenghuni dan terletak di Ukraina Utara, tepatnya di Oblast Kiev dekat dengan perbatasan Belarusia.

Seperti halnya tsunami yang terjadi di Jepang yang mengakibatkan terbakarnya reaktor nuklir, kota ini juga terjadi kecelakaan reaktor nuklir sehingga kota ini hampir tidak memiliki penghuni.

Hal ini diakibatkan karena meledaknya reaktor nomor empat di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl yang terletak di Uni Soviet dekat Pripyat, Ukraina.

Meledaknya reaktor nuklir tersebut juga membuat seluruh penduduk di kota itu dievakuasi, yang pada akhirnya membuat kota ini termasuk ke dalam kota mati.

Baca Juga : Kopi Berikut Paling Mahal Di Dunia…

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *