Kejadian Aneh dan Unik Yang Pernah Terjadi di Gerbang Tol

Kejadian Aneh dan Unik di Gerbang Tol – Jalan tol merupakan jalur tanpa hambatan yang pada umumnya digunakan demi mencapai akses jalan yang lebih cepat.

Namun bagaimana jika kemudian ada hal gila yang terjadi di gerbang tol dan berpotensi menghambat perjalanan? Berikut ulasannya.

Seorang remaja mengamuk mencoba melewati gerbang tol dengan uang palsu

Di Juni 2016, seorang perempuan dari Naugatuck, Connecticut mencoba melewati gerbang tol dengan membayar $10 uang palsu kepada petugas di George Washington Bridge, New York.

Ketika si pengendara, Willow Martin 19 tahun, dihadapkan dengan polisi, dia menyatakan tidak memiliki surat ijin mengemudi atau kartu identitas lainnya.

Baca Juga : Doraemon? Kartun robot dari abad ke-22, Siapakah dia sebenarnya?

Selama pemeriksaan pada mobilnya, polisi menemukan 31 amplop berisi heroin, 16 lembar uang palsu $10, obat paraphernalia,dan pisau pemotong daging. Saat dalam penahanan, Willow, yang bekerja sebagai penari erotis, pernah dituduhkan di dalam kasus pembakaran rumah dengan sengaja dimana dia adalah didakwa merancang pembakaran terhadap bisnis yang dimiliki oleh ayah temannya.

Martin saat ini menghadapi banyak daftar dakwaan pembakaran rumah, pencurian, obat obatan terlarang, dan tuduhan konspirasi.

Seorang pengendara meninggalkan untanya hingga menghalangi jalan di gerbang tol

Gerbang tol kerap kali dijadikan tempat transaksi antara petugas dan pengendara.

Di Chongqing, Cina, seorang pria yang mungkin sedang frustasi melepaskan unta yang dia awalnya dia angkut  di gerbang tol hingga menghalangi jalan dan membuat marah pengendara-pengendara lain.

Aturan di Cina memperbolehkan kendaraan melewati jalan tol dengan membawa ternak tertentu, seperti kambing dan kuda, tetapi tidak disebutkan mengenai unta.

Polisi memanggil pemilik unta untuk memindahkan paksa hewannya dan membayar denda $30.

Seekor hewan yang tersesat menjadi maskot di Colorado Turnpike

Di Denver, sepanjang kilometer 36, terdapat sebuah batu penanda kuburan dari “Shep the Turnpike Dog”.

Dimulai di tahun 1952, dan 14 tahun kemudian, seekor anjing keturunan campuran duduk di dekat penjaga tol, untuk menyapa pengendara di gerbang tol.

Tidak ada yang tahu pemilik aslinya, tetapi anjing itu menemukan tempat tinggal di gerbang tol tersebut.

Pengendara terkadang membawa makanan, tulang dan mainan, dengan pembayaran ekstra untuk menolong pemeliharaan Shep.

Hingga selama gerbang tol itu masih ada, kuburan Shep dibangun untuk memperingati anjing mereka yang tercinta.

Seorang pensiunan polisi mencoba melakukan perampokan bersenjata

Pada Maret 2016, mantan polisi Pennsylvania Clarence D. Briggs, 55 tahun, tertembak setelah adu tembak dengan pihak berwajib.

Di persimpangan jalan tol, Clarence berencana merampok sebuah kendaraan lapis baja.

Setelah dua pekerja yang dia ikat melarikan diri, mantan polisi menembak dan membunuhnya, kemudian pergi dengan mobil yang berisi uang.

Baca Juga : Pohon Pisang Unik dan Aneh Di Dunia

Ketika memindahkan barang rampokan kle truk miliknya, petugas datang, dan Briggs mulai saling tembak dengan mereka hingga nyawanya melayang karena tertembak.

Sebuah truk meledak di perbatasan Kanada

Di April 2017, sebuah truck pemadam kebakaran dari Kota Kansas yang dikirim ke departemen pemadam kebakaran, terbakar saat berada di gerbang tol.

Tidak ada yang terluka dan tidak ada yang tahu darimana penyebab munculnya api.

The toll booth operators who work with daily harassment from drivers

Berada selama berjam-jam di dalam ruangan kaca, seorang petugas tol untuk NYS Thruway Authority telah terbiasa menerima tatapan sinis, umpatan kasar, dan pelecehan seksual.

Beberapa menyatakan dengan sengaja berpenampilan tidak menarik untuk mencegah pengendara pria yang agresif, bahkan seorang wanita mengatakan bahwa dia menaikkan berat badannya untuk menghindari potensi gangguan masalah.

NYSTA menyangkal telah mengabaikan keluhan, tetapi salah satu perwakilan pekerja tersebut mengatakan, “jika setiap orang menyampaikan keluhan yang dia alami setiap waktu seperti menerima ucapan yang tidak pantas atau pelecehan seksual, makan akan ada jutaan keluhan.”

Nah dari semua kasus yang pernah terjadi, mana yang pernah kalian temui? Semoga tidak ada yang pernah mengalami ya.

Baca Juga : Bentuk Lampu Dekor Rumah paling unik dan Aneh di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *