Kematian Aneh dan Unik gara-gara Hal Yang Sepele Di Dunia

Kematian Aneh dan Unik  gara-gara Hal Yang Sepele – Kawan-kawan semua pasti tahu kan bahwa setiap manusia itu akan menemui ajal mereka masing-masing.

Tapi walau begitu manusia tidak akan tahu kapan dan dimana mereka akan menemui ajal. Kebanyakan orang menemui ajal mereka dengan cara kecelakaan, terkenah penyakit, terkenah musibah dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin mendengar beberapa kejadian di atas kawan-kawan akan berhati-hati terhadap kemungkinan akan terjadinya kejadian tersebut.

Walaupun begitu masih banyak cara tuhan akan menjemput ajal kalian, bahkan terkadang ajal itu akan datang dengan cara-cara yang tak terpikirkan bahkan terkadang malah karena hal-hal sepele.

Nah mati kita lihat beberapa kematian dikarenakan hal-hal yang biasanya kita sepelekan dalam kehidupan sehari-hari.

Mengetik terutama mengetik sms

kematian1

Bayangkan ketika kawan-kawan mendengar judul diatas, pasti kalian tidak pernah berpikir bahwa “mengetik” bisa menyebabkan orang meninggal dunia.

Karena sudah dipastikan bahwa mengetik tidak akan menyebabkan orang meninggal kecuali di beberapa film fiksi seperti deadnote yang bisa membuat siapa pun yang namanya ditulis di buku kematian akan meninggal dunia.

Tapi seharusnya mengetik ataupun menulis tidak akan melukai siapa pun di dunia nyata ini, tapi ternyata fakta berkata lain.

Baca Juga : Hukuman paling Mengerikan dan Menyeramkan Yang Pernah Ada Di Dunia

Bahkan sebuah studi yang dilakukan oleh virginia tech transportation institute (VTTI) menyatakan bahwa kemungkinan orang yang mengemudi mengalami sebuah kecelakaan menjadi 23 kali lebih besar disebabkan orang yang mengemudi tersebut mengemudi sambil berSMS atau sambil chatan.

Bahkan dikabarkan bahwa kemungkinan ada lebih dari 6000 orang yang telah meninggal di amerika serikat selama setahun disebabkan hal ini.

Jadi diharapkan untuk kalian yang masih suka mengemudi sambil smsan ataupun chatan untuk segera mengakhiri kebiasaan yang berbahaya ini, jika kalian tidak mau menjadi salah satu orang yang meninggalkan di sebabkan hal ini.

Kuda nil

kematian2

Nah kali ini bahkan ada binatang yang bisa menyebabkan banyak orang meninggal dunia, walau sebenarnya binatang ini bukan merupakan binatang yang suka memakan daging apa lagi daging manusia, binatang tersebut bernama kuda nil.

Para ahli mengatakan bahwa binatang yang sangat suka berendam di dalam air ini adalah binatang yang sangat berbahaya bahkan bisa dibilang bahwa kuda nil atau bisa disebut juga dengan hipopotamus ini adalah binatang yang paling berbahaya di seluruh afrika.

Kuda nil memiliki berat sekitar 3,5 ton dan binatang satu ini bisa berlari dengan kecepatan 18 mph.

Dikatakan bahwa binatang satu ini sering menyerang  perahu tanpa alasan dengan tiba-tiba, ketika menyerang perahu tersebut binatang yang satu ini menggunakan gigi taringnya yang besar dan juga sangat tajam.

Bukan hanya itu yang dilakukan binatang satu ini, mereka juga memiliki sifat yang susah di tebak dan binatang ini juga tidak takut dengan manusia.

Perlu diketahui bahwa kebanyakan orang-orang yang meninggal karena kuda nil biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti karena orang-orang tersebut terjebak di antara kuda nil dengan air dalam atau karena terjebak di antara induk dan anak kuda nil.

Dikatakan bahwa orang-orang yang  telah meninggal dikarenakan kuda nil berjumlah sekitar 2.900 orang setiap tahunnya di afrika.

Mencekik Diri

kematian3

Wah kalau sekali lihat pasti kawan-kawan akan berpikir bahwa yang satu ini sepertinya bukanlah hal yang sepele, mungkin benar kalau mencekik diri dengan tujuan untuk bunuh diri tapi mencekik diri atau disebut juga dengan Autoerotic disini bukanlah untuk tujuan bunuh diri.

Mencekik diri sendiri disini biasanya merupakan sebuah tindakan dicekik ataupun mencekik diri sendiri dengan tujuan untuk meningkatkan gairah seksual semata dan orgasme.

Hal ini menyebabkan diri kita seperti merampas atau memotong suplai oksigen dari otak, hal ini dapat menyebabkan berbagai perasaan, pusing yang tinggi, tapi semua hal ini terlalu sederhana dan tidak akan bisa membuat orang tersebut secara tidak sengaja melakukan bunuh diri saat melakukan kegiatan ini.

Tapi walaupun begitu banyak orang yang kehilangan nyawanya karena hal ini, bahkan sekitar 600 orang telah kehilangan nyawa setiap tahunnya karena hal ini.

Mungkin karena kenikmatan seksual semata yang membuat mereka melakukan hal ini terus menerus dan membuat mereka lupa bernapas dan hanya menikmati kenikmatan tersebut.

Jatuh dari tempat tidur

kematian4

Ketika kawan-kawan membaca judul diatas kalian semua pasti berpikir, bagaimana mungkin hanya jatuh dari tempat tidur bisa menyebabkan diri kita kehilangan nyawa?.

Walau hal ini cukup aneh, bagi sebagian orang yang membacanya tapi kejadian ini sungguhlah sebuah fakta.

Bahkan menurut center for disease control ada sekitar 1,8 juta orang setiap tahunnya yang telah masuk UGD hanya disebabkan karena mereka terjatuh dari ranjang tempat tidur mereka.

Bahkan ada 400 ribu orang lebihyang mengalami luka yang cukup serius sehingga mereka harus menjalani rawat inap setiap tahunnya. Dikatakan juga bahwa orang yang masih sangat muda atau bayi dan juga orang yang sangat tua atau kakek-kakek adalah yang paling mungkin terkenah dampak yang lebih besar terhadap hal ini.

Hal itu disebabkan karena kemampuan stabilitas tubuh orang yang telah sangat tua menurun karena disebabkan faktor usia.

Dikatakan bahwa orang-orang yang umurnya di atas 65 tahun mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mengalami dampak yang paling buruk ketika jatuh dari tempat tidur mereka. Dikatakan bahwa setiap tahunnya ada sekitar 450 orang yang meninggl dunia dikarenakan jatuh dari tempat tidur mereka.

Tapi Jika kawan-kawan ingin mengurangi kemungkinan terjadinya hal ini lebih baik kawan-kawan tidak perlu menggunakan tempat tidur yang menggunakan di pan atau ranjang, atau letakkan satu kasur lagi disamping tempat tidur supaya jika kita jatuh kita tidak akan mengalami cedera yang serius bahkan terkadang kita tak akan sadar bahwa kita jatuh.

Kejatuhan Es

kematian5

Penyebab kematian kali ini adalah kejatuhan es. Walaupun es yang dimaksud disini bukanlah semua jenis es melainkan es-es tajam yang terbentuk di atas atap rumah yang bersalju.

Hal ini biasanya terjadi pada musim dingin di negara eropa yang mana di negara tersebut salju akan menutupi seluruh wilayah di eropa selama beberapa waktu.

Karena salju yang dingin inilah air-air di danau pun membeku dan terkadang salju-salju yang turun pun bisa membeku baik yang ada di darat atupun salju yang menumpuk di atas atap rumah.

Hal inilah yang nantinya akan memungkinkan kematian karena tertimpa salju, karena ada kemungkinan bahwa salju yang telah membeku diatas atap tersebut akan jatuh pada suatu waktu.

Karena jatuhnya salju tersebut tidak bisa ditebak maka terkadang ada saja orang-orang yang lagi bernasib sial, orang tersebut adalah orang yang sedang lewat dibawah atap tersebut disaat es tersebut akan jatuh.

Kematian disebabkan kejatuhan es ini telah membunuh sekitar 200 orang setiap tahunnya di negara rusia.

Ubur-ubur

kematian6

Penyebab kematian kali ini adalah ubur-ubur. Binatang yang satu ini bisa menyengat orang atau binatang lain yang dianggap berbahaya bagi mereka.

Baca Juga : Manusia-manusia Paling Kuat di dunia

Sengatan ubur-ubur tidak semuanya berbahaya tapi ada beberapa ubur-ubur yang bisa menyebabkan anafilaksis yang akan berakibat fatal terhadap orang yang disengatnya. Binatang yang satu ini telah membunuh 20 sampai 40 orang setiap tahunnya di negara filipina.

Anjing

kmatian7

Penyebab kematian kali ini adalah anjing. Walau ada yang mengatakan bahwa anjing adalah teman manusia, tapi ternyata cukup banyak orang yang telah meninggal dikarenakan anjing ini.

Dikatakan bahwa ada sekitar 4,7 juta orang telah menjadi korban dari gigitan anjing setiap tahunnya di negara amerika serikat dan bahkan ada sekitar 1000 orang diantaranya yang dibawa ke rungan gawat darurat dikarenakan gigitan anjing setiap harinya.

Sebagian besar korban yang mengalami gigitan anjing ini adalah anak-anak dan biasanya area yang tergigit anjing adalah area wajah mereka.

Setiap tahunnya ada sekiat 34 orang atau lebih yang meninggal karena hal ini di negara amerika serikat. Walaupun begitu masih banyak orang yang memelihara anjing untuk menjaga rumah mereka ataupun untuk dijakadikan teman bermain.

Memang jarang kasus yang mengatakan bahwa anjing peliharaan yang menyebabkan hal ini, biasanya anjing liarlah yanbg menyebabkan hal ini.

Semut

kmatian7

Penyebab kematian kali ini adalah semut. Binatang yang memiliki ukuran yang sangat kecil ini ternyata bisa membunuh banyak orang. Binatang yang satu ini memiliki lebih dari 280 spesies yang berbeda beda dari semut yang bisa membunuh, jenis semut yang paling mematikan adalah jenis semut api dan semut siafu afrika.

Semut tesebut mendapat gelar paling mematikan dikarenakan mereka hidup dalam koloni yang sangat besar sekitar 20 juta ekor semut dalam setiap koloni yang kuat, dikatakan bahwa sekali serangan dari jenis semut ini bisa membuat mangsanya dikalahkan dengan mudah.

Banyak laporan kematian yang disebabkan orang yang jatuh dari tempat tidur yang berada di dekat sebuah bukit semut atau sarang semut yang kemudian mengalami syok anafilaksis dari gigitan para semut yang jumlahnya sangat banyak berserta racun yang ikut dalam setiap gigitan tersebut.

Dikatakan bahwa ada sekitar 30 orang yang meninggal dikarenakan gigitan semua setiap tahunnya.

Mesin penjual otomatis

kematian8

Penyebab kematian kali ini adalah mesin penjual otomatis. Walau kedengarannya tidak mungkin bahwa sebuah mesin penjual bisa menyebabkan kematian pada seseorang, tapi ternyata banyak kasus dan kejadian yang mengatakan bahwa mesin penjual otomatis bisa menyebabkan orang meninggal dunia.

Beberapa kejadian disebabkan dikarenakan mesin penjual otomatis yang jatuh menimpa orang yang sedang membeli makanan atau minuman di mesin tersebut. karena berat mesin yang sangat berat tersebut banyak orang-orang yang terluka dan ada beberapa orang yang meninggal dunia.

Dikatakan bahwa ada sekitar 13 orang yang meninggal dunia dikarenakan hal ini setiap tahunnya.

Roller Coasters

kematian9

Penyebab kematian kali ini adalah roller coaster. Wahana yang satu ini sebenarnya memiliki risiko cedera yang sangat rendah.

Dikatakan bahwa di amerika serikat wahana yang satu ini bisa melakukan 900 juta perjalanan setiap tahunnya dan biasanya hanya sekitar 1 dari 124.000 perjalanan yang membuat orang cedera.

Tapi perlu kawan-kawan ketahui bahwa pada tahun 1994-2004 adasekitar 40 orang yang meninggal dikarenakan roller coaster setiap tahunnya.

Tapi sekarang angka tersebut telah menurun menjadi 4 orang yang meninggal dunia setiap tahunnya di amerika serikat.

Kawan-kawan semua hal ini membuktikan bahwa yang namanya kematian itu tidak bisa kita tebak kapan dan dimana datangnya.

Bahkan terkadang penyebab kematian pun adalah hal yang tidak kita duga. Jadi kawan-kawan janganlah terlalu terpesona dengan dunia karena kita tidak tahu kapan maut akan menjemput kita.

Baca Juga : Binatang-Binatang Berikut Ini Dikenal Sebagai Binatang Paling Rakus Di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *