Kisah Manusia Yang Hidup Seperti Anjing

Manusia ini Hidup Seperti Anjing – Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ada segerombolan manusia yang hidupnya seperti anjing.

Ada sebuah fenomena yang mungkin akan membuat Anda sangat terheran-heran. Begitu sangat mudah untuk mengenali kelima bersaudara yang berada di Turki ini.

Mereka menghabiskan hidupnya dengan berjalan merangkak. Mereka merangkak tidak menggunakan lutut. Namun menggunakan telapak kaki dan tangan, hingga seperti manusia purba.

Kelima bersaudara ini pun lantas menjadi perhatian seluruh dunia setelah kemunculannya di sebuah film dokumenter.

Baca Juga : 5 Penemuan Mumi Paling Menghebohkan Dunia

Film ini pun memperlihatkan cara mereka agar bisa bertahan di masyarakat modern. Mereka menghabiskan hidupnya untuk duduk di lantai.

Tempat tinggal yang mereka miliki berada di desa yang terpencil, akan tetapi seorang dari mereka pindah ke kota dan melakukan interaksi dengan orang kota. Kelima saudara ini berusia 18 hingga 34 tahun, mereka ialah keturunan kurdi. Kurdi sendiri ialah sebuah suku yang berada di Turki.

Mereka tidak mampu untuk berdiri dengan tegak menggunakan kedua kaki. Ketika di paksa untuk menggunakan kaki mereka, posisi lutut mereka malah menekuk serta kepala mendongak.

3 saudara sama sekali tidak mampu berjalan dengan kaki, dan dua yang lain mampu berjalan, meskipun terhuyung, walaupun di pandang sedikit aneh, keberadaan mereka memberikan kontribusi untuk penelitian seperti evolusi manusia.

Ilmuwan pun percaya jika kondisi yang mereka alami, mampu memberikan penjelasan yang lebih detail dari teori yang saat ini berkembang di masyarakat. Hasil penelitian pun menunjukkan, bila ada kelainan genetik yang menyebabkan mereka berjalan secara merangkak.

Profesor yang mengunjungi keluarga ini juga mengatakan bila kelima bersaudara ini memiliki mental yang terbelakang, orang tua mereka memberikan kombinasi gen yang sangat unik.

Banyak peneliti yang berpendapat bila kesalahan genetiklah yang memicu perkembangan mereka seperti manusia purba.

Peneliti yang lain berpendapat bola hal ini disebabkan karena kerusakan otak sehingga otak tidak mampu bekerja.

Mereka pun memilih untuk berjalan dengan menggunakan telapak tangan bila di bandingkan dengan menggunakan ruas tubuh. Mungkin, ini cara yang mereka lakukan untuk melindungi jari yang dimilikinya.

Baca Juga : 6 Manusia Paling Jenius Dengan IQ Tertinggi Di Dunia

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *