Kisah Mengenaskan dan Mengerikan Gara-gara Foto Selfi Di Dunia

WOWaneh.com – Kisah Mengenaskan dan Mengerikan Gara-gara Foto Selfi – Perlu di ketahui bahwa dimasa yang sekarang ini, masa dimana hampir setiap orang di dunia ini sudah memiliki smartphone.

Munculah fenome-fenomena yang hanya ada pada masa ini, salah satunya adalah selfie. Pasti kawan-kawn tahu kan dengan fenomena selfie ini, malah mungkin kebanyakan dari kawan-kawan malah mengikuti fenomena ini.

Fenomena selfie adalah fenomena dimana orang-orang mengambil foto dirinya dalam sebuah momen yang akan dikenang dalam hidupnya dan biasanya foto tersebut akan di bagikannya di akun media sosialnya.

Fenomena selfie ini menjadi populer karena banyak sekali orang yang ingin membagikan momen-momen bahagia dirinya kepada orang lain.

Tapi semakin lama fenomena ini mulai berkembang, bukan hanya sekedar membagikan momen indah saja kepada orang lain tetapi mulai membagikan foto-foto dirinya di tempat yang keren, tempat yang tinggi dan sulit dijangkau orang lain bahkan terkadang ada saja yang mendatangi tempat-tempat yang berbahaya.

Itu semua dikarenakan orang-orang tersebut ingin terlihat keren dalam foto selfienya. Karena alasan mencari tempat keren untuk selfie di ataslah banyak orang yang bahkan rela mempertaruhkan nyawanya.

Perlu kawan-kawan ketahui banyak dari foto-foto selfie yang keren, menyimpan cerita yang mengenaskan sekaligus mengerikan.

Bahkan ada juga foto-foto selfie yang menjadi bukti terakhir dari kehidupan seseorang. Berikut ini adalah beberapa kisah yang mengenaskan lagi mengerikan yang dikarenakan foto selfie:

Selfie dengan Senjata dan Menembak Kepala Sendiri

foto selfi

Foto selfie yang membawa kisah mengerikan pertama adalah sebuah foto selfie dari oscar otero aguilar.

Oscar bermaksud mengambil foto selfie yang keren dengan cara berfoto sambil memegang senjata api dan menodongkannya ke kepalanya.

Baca Juga : Gara-gara Smartphone Meninggal! Berikut Siapa Saja Orang Yang Kurang Beruntung Tersebut

Namun sungguh tragis nasib orcas bukannya mendapat foto selfie yang keren dia malah kehilangan nyawanya. Menurut kesaksian salah seorang tetangganya yang bernama manfredo paez, dia berkata bahwa pada saat kejadian dia mendengar suara tembakan dari rumah oscar dan banyak sekali teriakan orang.

Mendengar hal itu dia langsung keluar rumahnya dan menyadari bahwa ada seseorang yang terluka kemudian dia langsung menghubungi polisi.

Perlu kawan-kawan ketahui bahwa sebelum kejadian tersebut oscar dan beberapa temannya ternyata sedang melangsungkan pesta miras, dan mereka sudah banyak minum.

Sehingga ketika oscar ingin melakukan foto bersama senjata api tersebut tidak ada seseorang pun yang memeriksa apakah pistol itu berisi peluru atau tidak bahkan tidak ada yang melarang oscar melakukan hal tersebut.

Sungguh malang nasib oscar ya kawan-kawan, meninggal karena hanyai ingin mengambil foto selfie yang keren. Jadi kawan-kawan bila ingin mengambil foto bersama senjata api, harus hati-hati dan memeriksa dulu apakah senjata itu masih ada isi pelurunya atau tidak. Bila perlu jangan sampai menodongkannya kepala kawan-kawan ya!!

Selfie Saat Menyetir Mobil Lalu Tabrakan

foto2

kawan-kawan pasti tahu kan dengan peraturan berkendara yang baik bukan? Diantaranya ada yang berbunyi jangan memainkan ponsel ketika berkendara karena bisa membagi konsentrasi kita dan bisa menyebabkan kecelakaan lalu-lintas.

Tapi sepertinya hal ini tidak dipatuhi oleh kebanyakan orang dan diantaranya banyak yang mengalami kecelakaan bahkan ada yang kehilangan nyawa.

Salah satu contohnya adalah sebuah kecelakaan yang dialami oleh colette moreno, kejadian ini dialaminya tepat sebelum dia sebelum melakukan pesta pra-weddingnya bersama dengan teman-temannya di salah satu resort yang populer di amerika.

Colette pergi ke resort itu bersama dengan seorang temannya yang bernama ashley theobald. Mereka berdua pergi menggunakan mobil pribadi dan ashley yang menjadi sopirnya.

Mungkin karena colette terlalu senang dengan acara pestanya nanti, collete pun mengambil foto selfie dengan ashley yang sedang mengendarai mobil tersebut. tapi tak disangka setelah beberapa saat mereka melakukan selfie, mobil mereka bertabrakan dengan sebuah truk yang datang dari arah yang berlawanan.

Kemungkinan hal itu terjadi karena ashley yang hilang konsentrasi menyetirnya yang disebabkan foto selfie tadi. Kecelakaan ini merengut nyawa colette, colette meninggalkan anak semata wayangnya yang masih berumur 5 tahun.

Walaupun kecelakaan tersebut cukup parah, ashley berhasil selamat. Jadi perlu di ingatkan lagi untuk kawan-kawan yang masih sering menggunakan handphone atau smartphonenya ketika berkendara, bahwa hal itu bisa membahakan nyawa kawan-kawan sendiri.

Lebih baik kawan-kawan berhenti dulu atau menunggu sampai tempat tujuan untuk menggunakan smartphone lagi.

Selfie “Maut” dengan Kereta

foto3

Wah kali ini ada seorang remaja yang berasal dari negara india yang bernama edwin. Edwin nekat melakukan aksi selfienya di tengah sebuah lintasan kereta api. mungkin dia bermaksud mengambil foto selfie yang keren dengan latar belakang lintasan kereta api, tapi sungguh malang nasib yang menimpa dirinya.

Bukan mendapatkan foto yang keren tapi dia malah kehilangan nyawanya karena dia terpeleset dan kemudian tertabrakan oleh kereta api yang melintasi lintasan tersebut.

Hal ini menjadi peringatan yang keras bagi yang sangat senang berfoto selfie di tempat yang berbahaya seperti lintasan kereta api, bahwa tempat tersebut tidak aman dan bisa menyebabkan kawan-kawan kehilangan nyawa bila kawan-kawan tidak berhati-hati.

Selfie dengan Hiu Ganas

foto4

Kisah foto selfie yang mengerikan kali ini datang dari seorang sales asuransi yang berasal dari negara amerika dan berusia 34 tahun yang bernama james crowlett.

James melakukan foto selfie bersama salah satu binatang yang paling ganas dilautan yaitu hiu ganas.

Sungguh tragis nasib yang menimpanya ketika dia lagi berfoto selfie dengan hiu tersebut, hiu itu malah menggigit kaki kanannya.

Karena hal itu james langsung dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya di tengah perjalanan james kehilangan nyawanya karena terlalu banyak kehilangan darah. Dia meninggal dipangkuan istrinya yang baru beberapa jam lalu resmi dinikahinya.

Sebelum hiu ganas itu menggigit kakinya, james masih sempat malakukan foto selfie yang secara otomatis mengirimkan hasil fotonya langsung ke facebook.

Banyak dari kawan-kawannya di facebook sangat terkejut melihat foto tersebut, dan tak sedikit dari orang-orang tersebut yang menganggap bahwa foto tersebut hanyalah sebuah candaan, yang membuat banyak orang mengomentari foto tersebut dengan komentar yang lucu.

Hal ini lagi-lagi menjadi bukti bahwa jangan pernah melakukan hal-hal yang berbahaya hanya untuk sebuah foto selfie yang bagus, bila memang masih ingin melakukannya kawan-kawan harus menggunakan peralatan keselamatan.

Jatuh ke Jurang Sedalam 60 Kaki

foto5

Baca Juga : 6 Orang Meninggal Dengan Cara Yang Tidak Wajar

kawan-kawan pasti ada kan yang senang dengan keindahan alam, seperti penggunungan dan lautan.

Nah pasti kawan-kawan juga ingin kan mengambil foto selfie yang keren disana. Tapi ingat ya kawan-kawan, harus hati-hati dalam melakukannya dan carilah juga tempat yang aman untuk melakukan foto selfie tersebut. di usahakan bila kawan-kawan ingin mengambil foto yang berada di dekat tebing yang menghadap tepi laut untuk tak terlalu mendekati pinggir tebing tersebut.

Dikarenakan bisa saja saat asyik berfoto kawan-kawan secara tak sengaja bergerak terlalu dekat dengan tebing sehingga membuat kawan-kawan jatuh kebawah tebing tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang remaja yang masih berumur 16 tahun yang bernama isabella fracchiolla, dia meninggal setelah dia mencoba untuk mengambil foto selfie di tepi laut taranto, italia.

Gadis kecil itu terjatuh dari tepi laut tersebut dengan ketinggian 60 kaki dan tubuhnya langsung menghamtam bebatuan yang berada dibawahnya.

Gadis kecil ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tapi tetap saja nyawanya tidak tertolong.

Selfie yang mengakibatkan tenggelam di sungai

foto6

Bagi kawan-kawan yang sangat senang berfoto selfie di dekat sungai ataupun danau, sebaiknya kawan-kawan harus berhati-hati.

Apalagi bila sungai tersebut memiliki arus yang sangat deras atau baru sudah hujan karena hal tersebut sangat membahayakan kawan-kawan. seperti yang terjadi pada seorang wanita yang bernama karen hernandez, dia meninggal karena tenggelam disungai el tunai disaat ia ingin mengambil foto selfie di dekat sungai tersebut.

Padahal karen sangat menyukai sekaligus mengagumi sungai asal meksiko terbut. Kejadian tersebut terjadi dikarenakan karen yang ingin terlihat keren difotonya, mencoba berfoto di dekat pinggiran sungai.

Tapi sungguh disayangkan, karen malah terpeleset ke dalam sungai dan karena karen tidak bisa berenang dia pun tenggelam. beberapa saat kemudian jasad tak bernyawa karen ditemukan.

Ini menjadi peringatan bagi kawan-kawan yang sangat menyukai berfoto di dekat sungai untuk hati-hati apalagi bila sungai dalam keadaan arus yang deras atau bila kawan-kawan tidak bisa berenang.

Jatuh dari atas jembatan dan mengenai kabel listrik

foto7

Mungkin banyak dari kawan-kawan beranggapan bahwa foto selfie di tempat yang tinggi itu akan terlihat lebih keren.

Hal itu mungkin memang benar karena ketika kita berfoto selfie ditempat yang tinggi biasanya kita akan mendapatkan latar belakang foto yang mengagumkan, tapi perlu kawan-kawan ketahui juga bila hal itu sangat berbahaya.

Apalagi bila kawan-kawan menaiki sebuah bangunan atau tiang ataupun jembatan yang fungsinya bukan sebagai tempat yang untuk kita naiki atau kita panjat.

Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis yang berumur 17 tahun yang bernama xenia ignatyeva yang berasal dari rusia. Xenia dengan nekatnya menaiki sebuah jembatan besi kereta api dengan tinggi 28 kaki atau sekitar 9 meter, dengan maksud ingin mendapatkan foto selfie yang keren dan bisa membuat teman-temannya terkagum-kagum.

Sungguh malang nasib yang menimpa xenia karena Ketika dia sudah mendapatkan beberapa foto yang bagus, dia malah tergelincir dan jatuh tepat di atas sebuah kabel listrik yang memiliki tegangangan 1.500 volt. Hal itu membuat xenia tersengat listrik yang sangat besar sehingga ia langsung tewas seketika.

Selfie sebelum bunuh diri

foto8

Mungkin banyak dari kawan-kawan yang ingin mengabdikan hampir setiap momen dalam hidup kawan-kawan dengan berfoto selfie, bahkan mungkin kawan-kawan juga pernah berpikir untuk mengabdikan momen-momen tersebut sampai akhir hayat kawan-kawan.

Seperti yang dilakukan seorang remaja wanita yang berusia 18 tahun yang bernama lee jia yao, dia mengunggah foto selfie terkahir dalam hidupnya pada akun instagram miliknya.

Foto selfie tersebut dia ambil sebelum dia melakukan aksi bunuh dirinya dengan melompat dari sebuah gedung tinggi. hal ini dia lakukan karena dia merasa sakit hati kepada pacaranya yang telah meninggalkannya.

Bahkan sebelum dia melakukan aksi bunuh diri ini dia sempat menuliskan bahwa dia mengutuk pacarnya tersebut dan dia akan menghantui pacarnya seumur hidup.

Hal ini sungguh tidak layak di tiru ya kawan-kawan karena bila kita kecewa dengan pacar kita lebih baik kita cari yang baru dan tunjukkan bahwa pacar baru kita lebih baik dari pada pacar lama kita.

Bagaimana kawan-kawan dengan kisah-kisah yang mengerikan dari beberapa foto selfie diatas? Apakah kawan-kawan menjadi takut melakukan foto selfie seperti diatas? Atau kawan-kawan malah tertantang untuk melakukan foto selfie diatas?

Bila kawan-kawan memang ingin melakukannya, kawan-kawan perlu ingat bahwa keselamatan itu sangatlah penting. Jadi kawan-kawan jangan pernah lengah ketika melakukan foto selfie di tempat-tempat yang cukup berbahaya ya.

Baca Juga : 7 Penjahat Terkenal yang Pernah Menghebohkan Dunia Melalui Aksinya

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *