Kisah Paling Mengerikan dan Mistis Dibalik Bangunan Kuno

Kisah Paling Mengerikan dan Mistik Dibalik Bangunan Kuno – Saat ini sudah banyak sekali bangunan kuno yang dijadikan sebagai tempat wisata karena keunikan bangunannya.

Namun, tahukah anda dari beberapa bangunan kuno yang ada saat ini, dibalik keunikannya tersebut tersimpan beribu kisah misteri yang mengerikan dan juga mistis.

Kisah mistis itu pun datang dari hal-hal atau latar belakang yang berbeda, salah satunya adalah kisah pembunuhan saat jaman perang dan juga ada yang hingga pembunuhan yang diliputi dengan pemerkosaan dan perbudakan. Berikut beberapa kisah di balik bangunan kuno yang ada saat ini.

1. Pompeii

Pompeii merupakan salah satu kota di Italy yang menjadi tempat yang bersejarah.

Jika kalian pernah menonton filmnya, kejadian yang melanda di daerah ini sama seperti apa yang digambarkan pada filmnya tersebut.

Baca Juga : 3 Desain T-Shirt Terunik yang Bisa Dipilih

Dulu, di daerah ini tersapu oleh letusan gunung berapi yang menewaskan semua penduduk kota dan meluluhlantahkan bangunannya. Dan dibalik sejarahnya yang panjang,

Pompeii menyimpan nuansa yang menyeramkan dan mistis hingga diwaktu tertentu terdengar suara terikan para warga masih sering terdengar di sudut-sudut sisa bangunan.

2. Fox Tower Beijing

Salah satu kota yang menjadi daya tarik di China adalah kota Beijing yang terkenal dengan keindahan alam dan bangunan kuno yang indah.

Salah satu tempat wisata yang sering didatangi oleh para wisatawan local maupun mancanegara khususnya pecinta horror adalah Fox Tower Beijing yang dibangun pada tahun 1439.

Konon, dulu pernah ditemukan sebuah mayat yang dimutilasi di dalamnya pada tahun 1937 tepatnya di lantai bawah.

Jasad terbebut merupakan jasad wanita Inggris yang berusia 19 tahun, Pamela Werner.

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa sebelum dibunuh korban diperkosa terlebih dahulu.

3. Kigali Genocide Memorial

 Salah satu negara yang memiliki catatan sejarang yang sangat hitam adalah Negara Rwanda. Hal ini didukung dengan perlakuan di Negara ini manusia seolah tidak ada harganya.

Kejahatan pembantaian dan pembunuhan sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dilakukan di negara ini.

Baca Juga : Daftar Kota Paling Unik Yang Ditinggali Hanya 1 Orang

Salah satunya seperti yang terjadi di Kigali Genocide Memorial Center.

Dimana pada zaman dahulu, bangunan Kigali Genocide Memorial Center sengaja didirikan untuk  dijadikan tempat pembantaian jutaan manusia oleh salah satu suku setempat.

Dan hingga saat ini, arwah-arwah manusia yang telah dibantai tersebut masih kerap muncul disekitar daerah itu.

4. Kamp Bekas Nazi

Nazi dikenal sebagai aliran nasionalis di era perang dunia mungkin menjadi salah satu sejarah hitam yang terjadi disepanjang sejarah.

Para pasukan perang nazi dikenal dengan karakter  yang kejam dan bengis salah satunya yang ada di Auschwitzh Concentration Camp di Polandia.

Setiap bangunan yang ada di camp tersebut merupakan saksi bisu dari pembantaian sadis orang Yahudi hingga mencapai 1 juta jiwa.

Karena kelamnya sejarah yang terjadi, camp itu menjadi tempat paling angker.

Konon pada waktu tertentu masih sering terdengar suara teriakan, penampakan hantu tanpa kepala diberbagai sudut bangunan dan sosok-sosok yang tak kasat mata lainnya.

5. Kastil Cachtice Slovakia

Kastil ini berdiri di Slovakia pada abad ke 13 menyimpan kisah mengerikan.

Pada masa lalu, kastil ini menjadi saksi pembantaian ratusan gadis muda oleh seorang bangsawan yang kejam,

Elizabeth Bathory yang menetap di kastil Cachtice pada akhir abad ke 15 hingga awal abad ke 16 yang tinggal dengan suaminya seorang panglima perang kerajaan Hungaria yang bernama Steven Bachery.

Semenjak sering ditinggal suaminya pergi berperang, Elizabeth memulai melakukan pembantian setelah menganut paham pemujaan setan dan ilmu sihir karena takut kecantikannya hilang dan suaminya pergi meninggalkannya.

Bahkan darah para gadis muda itu digunakannya untuk ritual mandi hingga pada tahun 1610 didengar oleh raja Hungaria.

Akhirnya Elizabeth ditangkap dan dikurung disebuah kamar mandi kecil di dalam kastil hingga tewas pada 21 Agustus 1614.

Bangunan kuno memang terkenal dengan latar belakang sejarah dengan cerita yang seram.

Namun, latar belakangnya inilah yang membuat tempat ini menjadi sisi yang menarik untuk dikunjungi.

Apakah kalian mulai tertarik untuk mengunjungi bangunan kuno yang sudah disebutkan diatas atau bangunan kuno yang lainnya?

Baca Juga : Kisah Manusia Yang Hidup Seperti Anjing

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *