Kisah Perjalanan Manusia Paling Mengerikan dan Ekstrim Di Dunia

Kisah Perjalanan Manusia Paling Mengerikan dan Ekstrim – Semua manusia memiliki kisah hidup perjalanan masing-masing, ada yang mudah ada juga yang sulit sampai yang mengerikan sekalipun.

Banyak kisah yang menjadikan sebuah inspirasi bagi para manusia.

Beberapa kisah ini akan menjdikan kita melihat betapa besar perjuangannya demi menggapai apa yang diinginkan.

Kisah Seorang Pemuda Ingin Ke Mekkah

Kisah ini dimulai beberapa tahun yang lalu, saat ia menjadi sorotan dunia karena tujuannya dan kegigihannya untuk mencapai Madinah.

Pria ini berjalan selama bertahun-tahun melewati beberapa negara bahkan beberapa hutan.

Baca Juga : 5 Fidget Spinner Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

Ia mengaku bahwa ia berjalan menuju mekah tanpa tahu arah yang dia ketahui tujuan dia hanyalah beribadah pergi ke mekkah.

Setelah tahun kedua ia sampai di salah satu negara dan ia mengalami hal yang tidak mengenakan karena ia jatuh sakit ditengah cuaca ekstrim malam itu.

Tiba-tiba ada seorang bapak yang menolongnya dan dibawanya ke rumah bapak tersebut. Ternyata ia sakit kelelahan karena berjalan jauh dan belum beristirahat.

Ia bercerita, selama ini berjalan menyusuru gunung-gunung dan hutan untuk melewati atau mencari jalan tembusan.

Ia pun mulai berjalan kaki saat matahari tenggelam hingga matahari terbit, selain itu ia gunakan waktunya untuk tidur dan beristirahat.

Hingga kabar terkini, beliau tiba dengan selamat di Madinah dan esok ia akan melaksanakan ibadah haji yang sudah ia idam-idamkan sejak lama.

Kisah Pendaki Gunung yang Ditemukan Selamat

Sudah tak asing lagi ditelinga kita jika ada seorang pendaki gunung yang tersesat.

Pasti ada saja yang tersesat, seperti kisah yang baru beberapa hari ini terjadi. Seorang pendaki wanita yang tersesat dan tiga hari dua malam tanpa makan dan minum.

Baca Juga : Fakta Menarik dan Unik Tentang Mimpi Basah

Pendaki ini berniat untuk mendaki gunung Rinjani, dengan semangat dan tekad yang kuat ia bersama dengan teman-temannya sampai di puncak gunung rinjani.

Tapi sangat disayangkan, ketika hendak turun menuju kaki gunung ia terpisah dari rombongan karena ia hendak buang air kecil dan ia menghimbu para temannya untuk berjalan duluan di depan.

Saat telah selesai ternyata ia salah mengambil jalir penurunn yang dilewati teman-temannya.

Akhirnya ia pun lanjut berjalan tanpa tahu arah, yang dia pikirkan adalah pemukiman warga.

Selama ia berjalan tidak makan dan minum sampai ia berhayal menemukan sebuah pancuran air tapi saat ia datangi ternyata bukan hanya tanah kosong saja.

Setelah itu ia melihat ada tanah kosong yang sangat luas seperti padang rumput, tapi ternyata saat ia menghampiri itu sebuah jurang.

Karena sudah bingung harus kemana, akhirnya ia memutuskan untuk menurunui tebing berharap dapat mendapatkan pertolongan.

Hari ketiga ia melihat ada seperti rumah atau gubuk yang ada warga sedang duduk, spontan ia berteriak untuk meminta pertolongan dan akhirnya ia ditolong oleh warga setempat dan dibawanya ke puskesmas.

Sesampainya di sana ia bercerita mengenai pengalamannya.

Kisah Kakak Beradik yang Mencari Ibunya dengan Sepeda

Kisah ini sangat viral beberapa bulan yang lalu. Karena telah ditemukan tiga orang anak laki-laki yang mengendarai sepeda menuju Tangerang untuk bertemu sang Bunda.

Saat mereka ditanya, ternyata mereka berasal dari lampung dan sangat ingin menjumpai ibunya karena sudah lama tidak mengunjungi mereka.

Akhirnya dengan tekad yang kuat mereka menyebrang dengan kapal dan kembali melanjutkan perjalanan selama beberapa bulan.

Selama diperjalanan mereka banyak menemukan bantuan seperti makan dan pakaian.

Inilah beberapa kisah perjalanan manusia paling menegrikan dan ekstrim, apalagi jika dilakukan oeh anak-anak yang masih terbilang sangat muda.

Baca Juga : Cerita Rakyat : Batu Menangis dari Kalimantan

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *