Kisah Unik dan Aneh Desa dengan Pria Berotot Di India

Kisah Unik dan Aneh Desa dengan Pria Berotot Di India – Jika kita sering mendengar desa unik dengan berbagai keunikan lainnya nah di India ini ada desa yang memiliki keunikan tersendiri yaitu desa dengan pria berotot.

Wow gimana ya satu desa berisikan pria-pria berotot. Berikut ulasan mengenai desa unik yang berisikan pria berotot di India.

Desa Asola Fateh-pur Bari, salah satu desa di India yang jika dilihat seperti desa pada umumnya saja.

Tapi desa ini memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki pendusuk pria yang semuanya 95% berotot.

Bagaimana bisa ya satu desa ini prianya berotot semua?. Ternyata dilansir dari The India Telegraph bahwa pria ini semuanya tidak pernah tidak pergi ke Gym. Dengan kata lain semua oria di desa ini selalu pergi ke gym.

Baca Juga : 6 Artis Indonesia Yang Mendunia

Sebab itulah pria-pria di desa ini memiliki otot yang kekar dan kuat.

Selain itu, mereka memiliki alasan kuat untuk memelihara kesehatan tubuhnya. Sebab mereka mendapatkan pekerjaan dari tubuhnya tersebut dengan menjadi pengawal atau penjaga klub malam.

Dari tubuhnya itu mereka mendapat bayaran sebesar 5,85 hingga 9,7 juta perbulan. Hasil itu mereka dapatkan dari hasil menjaga klub malam saja.

Padahal awalnya mreka hanyalah bekerja sebagai petani saja, tapi setelah itu mereka berupaya untuk mendapatkan penghasilan lebih, dengan cara membuat badannya menjadi kekar dan berotot.

Kebanyakan pada umumnya pria di desa Asola ini bekerja sebagai tukang pukul istilah kerennya adalah bodyguard.

Selain itu memang sejak kecil mereka sudah berolahraga gulat dan sampai mengikuti lomba atau olimpiade. Sebab itulah badan mereka sudah berotot sejak kecil.

Menjadi tukang pukul juga tak semudah seperti yang dibayangkan sebelumnya, semasa kecilnya mereka berlatih 2-3 jam sehari demi memunculkan otot-otot mereka dengan cara mengangkat traktor atau motor ataupun yoga.

Kebanyakan pria ini adalah seorang vegetarian, dan menjalani diet agar ototnya dapat membesar.

Meski mereka vegetarian namun menu diet mereka sama yaitu memakan 1 ekor ayam, 10 butir telur, selusin pisang, dan 10 liter susu.

Semua dilakuakan demi menjaga kesehatan tubuh dan otot mereka. Jadi mereka tetap dapat bekerja kers tanpa memiliki catatan kriminal sebab pekerjaan mereka di sana adalah legal.

Jadi di India bekerja dengan modal berbadan kuat dan berotot sudah dapat menghasilkan uang sebulan dengan nomilal berjuta-juta.

Meski banyak yang memandang mereka seperti seorang kriminal padahal mereka bekerja tanpa catatan kriminal satu pun.

Dapat diartikan mereka bekerja bukan untuk kejahatan hanya saja untuk menjaga keamanan di tempat mereka bekerja atau menjaga seseorang yang merekrut mereka sebagai pengawal.

Sebab itulah, dengan tubuh yang berotot serta kekar mereka tidak menyalahgunakan badan mereka tersebut untuk hal-hal yang membawa mereka memiliki catatan kepolisian terkait dengan kriminalitas.

Itulah desa terunik yang berisikan pria-pria berotot sebanyak 90% mereka memiliki tubuh yang kekar dan kuat. Karena memang sudah sedari kecil mereka dilatih untuk memiliki tubuh dengan otot kekar dan kuat.

Jika kalian berkunjung ke India jangan lupa untuk mengunjungi desa ini ya.

Bagi anda yang ingin mempunyai fubuh kekar berotot rajin-rajinlah ngegym dan tak lupa selalu mengkonsumsi makanan-makanan sehat dan memiliki protein tinggi.

Sehingga asupan dan vitamin tumuh terpenuhi.

Yuk kita coba hidup sehat dan gunakan pola hidup sehat juga agar tubuh senantiasa selalu sehat dan bugar. Jangan sia-siakan waktu kalian dengan tidak berolahrag.

Baca Juga : 6 Area Terdalam Dari Bumi Menakjubkan dan Mengerikan Yang Pernah Ditemukan

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *