Kota Berikut Ini Jangan Anda Kunjungi Karena Paling Berbahaya dan Mematikan

Kota Paling Berbahaya dan Mematikan – Kawan-kawan adakah terlintas dipikiran kalian tentang bosannya tinggal di sebuah kota yang sudah kalian tinggali sejak kecil?

Jika ada mungkin sebaiknya kawan-kawan berpikir ulang tentang hal tersebut. Karena walaupun kota yang kalian tinggali sekarang sudah membuat kalian merasa bosan disana tapi perlu kalian ketahui bahwa hal tersebut masih lebih baik sebab walaupun membosankan kota kalian masihlah kota yang aman dan terjaga kan, lagi pula pasti kalian juga banyak teman-teman yang kalian punyai disana.

Mungkin ada beberapa kota di Negara ini ataupun dinegara luar sana yang lebih baik dari atau jauh lebih mewah, sejahterah bahkan lebih waw dari pada kota yang kalian tinggali sekarang. Mungkin memang ada kota seperti tersebut tapi mungkin juga malah sebaliknya ada kota yang malah lebih buruk dan berbahaya dari pada kota yang kalian tinggali sekarang.

Kawan-kawan banyak kota yang ada di dunia ini, baik yang berada di Negara ini maupun di luar negeri sana, tapi perlu kalian ketahui bahwa tidak semua kota seindah yang kalian pikirkan bahkan tak di ungkiri bahwa kota yang kalian impikan layaknya Jakarta yang mungkin kalian piker sebagai kota metropolitan dan serba waw, tapi dibaliknya ada berbagai kriminalitas juga yang membayangi kota metropolitan tersebut.

Bukan hanya kota tersebut masih banyak lagi kota yang mungkin ada dipikiran kalian yang kalian anggap sebagai kota impian tapi kenyataannya malah kota tersebut merupakan kota yang sangat mengerikan dan juga berbahaya.

Berikut beberapa kota yang akan meruntuhkan pikiran kalian bahwa kota diluar sana mungkin lebih luar biasa dari kota kalian dan mungkin kalian akan berpikir ulang tentang membosankannya kota yang kalian tinggali.

Cali – Kolombia

kotaberbahaya1

Kota pertama yang harus kalian lupakan sebagai kota yang akan kalian kunjungi ketika kalian bosan dengan kota kalian ataupun hanya untuk liburan adalah  sebuah kota bernama cali yang berada di Negara kolombia.

Alasan kota ini harus dilupakan dari daftar kunjungan kalian karena kota ini merupakan salah satu kota yang memiliki prestasi gemilang tentang kriminalitasnya, bahkan prestasi tersebut secara konsisten di dapati oleh kota yang satu ini.

Bukan hanya prestasi kriminalitas biasa, kota ini bahkan sudah bertahun-tahun mendapatkan peringkat pertama maupun kedua, sebagai kota yang paling berbahaya di dunia.

Baca Juga : Rahasia Misteri Masa Lalu Yang Telah Terungkap

Hal tersebut di karenakan banyaknya kartel-kartel narkoba yang telah menguasai kota tersebut. Beberapa kartel yang paling di takuti di kota ini adalah norte del valle dan los rastrojo.

Bukan hanya banyak kartel narkoba di kota ini tapi juga ada berbagai organisasi bawah tanah yang korup salah satu ornganisasi tersebut bernama FARC, hal inilah yang membuat kejahatan di kota ini semakin merajalela.

Bahkan menurut statistic terbaru kota ini mendapat rasio pembunuhan tertinggi di dunia dengan kurang lebih 83 kasus pembunuhan per 100 ribu penduduk. Bahkan di kota ini bukanlah hal asing jika kita menemukan mayat yang tergeletak di sebuah tempat atau di pinggir jalan.

Sungguh disayangkan kota cali ini menjadi seperti ini padahal arti nama kota ini sangat indah dalam bahasa kolombia yaitu kupu-kupu yang cantik. Tapi sayang sepertinya harapan dari orang yang memberikan nama kota tersebut tidak tercapai.

San Salvador – El Salvador

kotaberbahaya2

Kota selanjutnya yang akan membuat kalian berpikir ulang jika kalian ingin liburan maupun jalan ke kota ini adalah kota san Salvador, kota ini adalah ibu kota dari Negara el Salvador, sebuah Negara kecil yang berada di benua amerika tepatnya amerika tengah.

Walaupun kota ini merupakan kota kecil tapi kota ini bukanlah kota kecil yang nyaman dan ramah untuk di tinggali karena di kota ini terjadi berbagai macam kriminalitas diantaranya adalah kasus pembunuhan menurut statistic catatan pembunuhan di kota ini pada satu tahun bisa mencapai 45 orang dari 100 ribu orang, tapi dalam kenyataan dalam setahun saja sudah ada sekitar 2200 kasus pembunuhan yang terjadi di kota ini.

Bayangkan dalam setahun saja ada sekitar 2200 pembunuhan padahal di kota tersebut hanya ada 570 ribu orang saja.

Hal ini terjadi bukanlah karena tidak ada sebab melainkan karena terjadinya perselisihan antara dua geng yang terkuat yang berada di kota tersebut yaitu geng ms-13 dan barrio 18.

Bukanlah hal yang aneh lagi jika melihat kedua geng ini saling tembak satu sama lain atau malah melakukan baku tembak di tempat umum, dank arena hal tersebutlah banyak rakyat biasa yang jadi korban salah tembak karena terjebak diantara peperangan kedua pihak geng ini.

Bukan hanya itu, banyaknya kasus pembunuhan di kota ini juga disebabkan karena para anggota geng disini kebanyakan berisi para penjahat amatir saja yang kerjaannya hanyalah merampok , pemerasan dan lain sebagainya.

Bayangkan saja jika mereka merampok mereka tak segan-segan lagi untuk menempak korbannya dan mengambil barang korbannya setelah korbannya tewas. Jadi wajarlah jika banyak sekali kasus pembunuhan di kota satu ini, sungguh disayangkan bukan kawan-kawan.

Mogadishu – Somalia

kotaberbahaya3

Kota selanjutnya yang harus kalian hindari dan pikir ulang jika ingin kalian datangi adalah kota Mogadishu yang berada di Negara Somalia, bukan hanya sebagai kota biasa Mogadishu juga merupakan ibu kota dari Negara tersebut.

Mungkin mendengar Negara Somalia kalian pasti berpikir tentang bajak laut mereka yang sudah sering menjadi berita dalam beberapa tahun terakhir ini.

Menurut orang-orang di Negara tersebut menjadi bajak laut adalah salah satu pekerjaan yang bisa di pilih untuk mencara nafkah untuk keluarga mereka, hal ini dikarenakan kekacauan Negara ini yang sudah lama tak bersudahan.

Walau bajak laut yang jadi pusat dari bukti kekacauan Negara tapi sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lihat tentang kacaunya Negara ini, salah satunya adalah dengan melihat ibu kota Negara ini yaitu kota Mogadishu, yang telah masuk ke dalam daftar kota yang paling berbahaya di dunia ini.

Kekacauan Negara ini disebabkan oleh pecahnya perang saudara yang tidak ada ujungnya dan juga disebabkan karenan hancurnya kekuasaan politik di Negara satu ini.

Karena hal ini juga sudah banyak kedutaan besar dan juga PBB yang menarik diri dari Negara ini. Perang saudara ini terjadi di ibu kota Negara tersebut, yaitu kota Mogadishu.

Bukannya semakin lama semakin membaik tapi malah semakin memburuk saja keadaan kota ini disebabkan oleh banyaknya  korupsi, kemiskinan bahkan kejahatan dan kekerasan yang semakin tinggi saja di kota satu ini.

Bahkan kabarnya di kota satu ini ledakkan bom bukanlah hal yang aneh lagi. Dengan berbagai fakta di atas semakin kokoh lah kota ini sebagai salah satu kota yang paling mengerikan dan berbahaya di dunia ini.

Rio De Janeiro – Brazil

kotaberbahaya4

Kota selanjutnya yang harus kalian pikir ulang untuk kalian kunjungi adalah kota rio de janeiro, yang terletak di negara brazil.

Walaupun Negara brazil terkenal dengan Negara sepak bolanya dan juga terkenal dengan indahnya pantainya, tapi tak bisa di ungkiri bahwa ada berbagai sisi kelam juga yang terdapat di Negara ini, terutama di kota rio de janeiro.

Di kota satu ini sangat banyak wisatawan yang berkunjung karena kota ini memliki pantai yang sangat indah, tapi sayangnya hal ini juga menyebabkan kota ini menjadi sarang para penjahat.

Bayangkan saja pada tahun 2014 silam sudah ada 7.849 kasus perampokan dan perampasan yang tercatat. kebanyakan perampokan dan perampasan yang terjadi merupakan perampasan ponsel.

Baca Juga : Berikut Daftar Negara Paling Kaya di Dunia

Perlu kalian ketahui bahwa kasus perampasan dan perampokan di sana mengalami kenaikan yang sangat tinggi pertahunnya sekitar 74,5% per tahun.

Tapi walaupun banyak kasus kriminalitas disana untunglah kasus pembunuhan disana mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kemungkinan alasan tingginya kasus pencurian di kota ini disebabkan oleh dekatnya daerah kumuh dengan daerah wisata yang ada di kota ini.

Kabul – Afganistan

kotaberbahaya5

Kota selanjutnya yang akan membuat kalian berpikir ulang jika kalian ingin liburan maupun jalan ke kota ini adalah kota Kabul, yang terletak di Negara afganistan.

Kota satu ini menjadi  salah satu kota yang paling berbahaya di dunia disebabkan oleh invasi salah satu Negara adi daya tepatnya Negara amerika serikat.

Invasi ini terjadi pada tahun 2000an, dan hal ini menyebabkan kota Kabul mendapatkan teror yang tak bersudahan dari baku tembak dan pengeboman.

Invasi ini juga menyebabkan ekonomi kota ini menjadi semakin kacau dan berdampak pada banyaknya masyarakat yang menjadi miskin.

Karena banyaknya masyarakat yang miskin mengakibatkan berbagai orang membentuk suatu kelompok dan berusaha mencari cara untuk memenuhi kebutuhan hidup tiap kelompoknya dengan cara melakukan kriminalitas seperti pembunuhan, perampokan, dan lain sebagainya.

Pada beberapa waktu silam kota ini dikabarkan akan bebas dari invasi Negara amerika tapi sungguh sayang bukannya bebas dan merdeka kota ini malah menjadi semakin buruk, dikarenakan setelah Negara amerika menarik mundur pasukannya dari kota ini, Para gerilyawan isis pun merebut kota satu ini.

Bisa kalian bayangkan bagaimana nasib kota satu ini ditangan ISIS yang terkenal dengan kelompok yang sangat kejam.

Acapulco – Meksiko

kotaberbahaya6

Kota selanjutnya yang akan membuat kalian berpikir ulang jika kalian ingin liburan maupun jalan ke kota ini adalah kota Acapulco yang terletak di Negara meksiko.

Walaupun kota satu ini terkenal  sebagai  tempat wisata yang sangat popular di kalangan selebritis dunia serta orang-orang yang mempunyai uang banyak.

Tapi tak disangka kota ini juga sangat berbahaya dan menjadi salah satu kota yang berbahaya di dunia ini. Buktinya jika kalian keluar dari wilayah wisata kota ini maka kalian akan menemukan wilayah yang sangat berbahaya dari kota satu ini.

Bahkan dalam catatan statistic kota ini angka pembunuhan yang terjadi adalah 104 dari 100 ribu orang.

Bukan hanya itu saja kota ini juga semakin parah dengan kelakuan para polisinya yang korup. Bahkan di kota satu ini bukanlah hal yang aneh atau mengejutkan lagi bila kita melihat mayat yang tergeletak, biasanya mayat-mayat ini merupakan korban dari peperangan antara kartel narkoba yang menguasai kota ini.

Bagaimana pendapat kawan-kawan mengenai kota-kota diatas? Pasti membuat kalian berpikir ulang tentang kota kalian yang membosankan bukan, pasti juga kalian akan menyerah untuk berlibur maupun jalan-jalan di kota-kota di atas bukan.

Tapi yang pasti ada persamaan di berbagai kota di atas, persamaannya yaitu kriminalitas muncul disebabkan oleh menurunnya tingkat ekonomi masyarakat, jadi semoga saja pemerintah bisa menindak lanjuti tingkat ekonomi yang rendah di berbagai kota yang adaq di dunia ini biar kota tersebut tidak menjadi sepert kota-kota di atas.

Baca Juga : Daftar Pemimpin Dunia Dengan Masa Jabatan Paling Panjang Yang Pernah Ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *