Mau Tahu Orang yang Paling Beruntung Di Dunia, Berikut Daftarnya

Orang (Manusia ) Paling Beruntung Di Dunia – Tuhan memberikan takdir yang berbeda-beda pada setiap manusia.

Masing-masing orang juga memiliki jalan kesuksesan yang tidak sama, namun setiap orang pasti pernah mengalami keberuntungan, entah itu selamat dalam kecelakaan, mendapatkan hadiah yang diinginkan, atau hal-hal lain yang berhasil membuat orang tersebut selamat dari hal buruk.

Dari semua kisah keberuntungan seseorang, agaknya beberapa keberuntungan orang di bawah ini membuat orang tersebut pantas dinobatkan sebagai orang yang paling beruntung di dunia ini.

Tsutomu Yamaguchi

Jika mempelajari sejarah, Anda pasti akan tahu mengenai perang dunia II.

Perang ini sepertinya tidak akan pernah dilupakan oleh Yamaguchi karena pada saat itu, laki-laki yang sekarang sudah menjadi kakek ini berhasil selamat dari dua kali hantaman bom atom yang menyerang Jepang.

Pada tanggal 8 Agustus, Yamaguchi yang bekerja di Mitsubishi Heavy Industries berhasil selamat dari pengeboman di Hiroshima. Setelah selamat, ia pun pergi ke kota Nagasaki untuk mengunjungi keluarganya.

Baca Juga : Nama Virus Komputer yang Pernah Menghebohkan Dunia

Sayangnya, pada tanggal 9 Agustus, Amerika Serikat juga kembali menjatuhkan bom atom di Nagasaki. Ajaibnya, Tsutomu Yamaguchi berhasil selamat lagi dari semua penyerangan bom tersebut.

Joan R. Ginther

Di beberapa negara, lotre merupakan salah satu undian berhadiah yang banyak diikuti oleh orang.

Akan tetapi, untuk bisa menang lotre tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

Bahkan, peluang seseorang untuk bisa memenangkan lotre adalah satu banding 100. Namun, agaknya perbandingan tersebut tidak berlaku pada Joan R. Ginther karena dia berhasil memenangkan lotre sebanyak 4 kali sepanjang hidupnya.

Baca Juga : Perampokan Paling Besar yang Pernah Ada dalam Sejarah

Kemenangan pertama ia mendapatkan hadiah lotre senilai 65 miliar rupiah, lalu sepuluh tahun kemudian Ginther kembali mendapatkan 26 miliar rupiah berkat kemenangan lotrenya. Tak cukup sampai di situ, dua tahun setelahnya dia juga kembali mendapatkan uang senilai 39 miliar rupiah dan terakhir 130 miliar rupiah.

Frane Selak

Setiap orang memang ditakdirkan memiliki satu nyawa, akan tetapi sepertinya Frane Selak bisa disebut sebagai orang yang mempunyai banyak nyawa. Bukan dalam arti yang sebenarnya memang, tapi Frane Selak berhasil selamat dari kecelaka

an maut yang seharusnya mungkin bisa membunuhnya. Dan beruntungnya, bukan hanya satu kali, tetapi lebih dari 7 kali.

Warga asal Kroasia ini pantas menerima predikat sebagai orang paling beruntung di dunia karena pada tahun 1962, ia berhasil selamat setelah mobil yang ditumpanginya jatuh di Sungai Canyon yang dingin.

Selamat dari kecelakaan pesawat setelah mendarat di atas tumpukan jerami, bis yang terlempar ke sungai, tertembak di bagian testisnya, mobil yang terbakar, ditabrak truk PBB, hingga kecelakaan mobil yang membuatnya jatuh dari jurang setinggi 300 kaki.

Atas semua keberuntungan tersebut, Frane Salak akhirnya mendapatkan kemenangan dari National Lottery Kroasia yang memberinya hadiah sebesar 1,1 juta dollar atau senilai 131 miliar rupiah.

Keberuntungan seseorang memang tidak sama, tapi Anda setuju bukan jika ketiga orang di atas dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling beruntung di dunia.

Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya masih banyak orang-orang yang mempunyai cerita keberuntungan yang lain dan belum tercium oleh media.

Jika Anda terpilih menjadi salah satu orang yang juga beruntung, jalan keberuntungan yang seperti apa yang ingin Anda pilih, memenangkan lotre hingga kaya raya seperti Joan R. Ginther atau selamat dari maut seperti Tsutomu Yamaguchi dan Frane Selak?

Baca Juga : Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *