Misteri Blue Pond di Hokkaido Jepang

Misteri Blue Pond di Hokkaido Jepang – Jepang atau biasa di sebut Negeri sakura ini selalu menghadirkan keindahan bagi setiap mata yang memandangnya.

Selain keindahan akan budayanya, kelezatan kulinernya, Jepang memiliki keindahan alamnya salah satunya adalah Blue Pond di Hokkaido ini.

Blue Pond merupakan sebuah danau ang memiliki endapan mineral lebih banyak sehingga mengakibatkan air danau berwarna biru terang nan cerah.

Namun di balik keindahannya tersebut Blue Pond menyimpan misteri yang belum banyak ditemukan atau diketahui banyak orang.

Berikut beberapa misteri Blue Pond di Hokkaido.

  • Terjadi Tidak Alami, blue pond ini terjadi dengan cara tidak alami sebab danau ini terjadi akibat saat itu ingin membat bendungan untuk menampung luapan lumpur akibat letusan sebuah gunung. Kemudian kandungan zat mineral dari hasil letusan gunung berkumpul jadi satu di danau ini. Kemudian terjadilah Blue Pond yang berwarna biru.
  • Warna yang dapat berubah-ubah. Siapa sangka danau ini selalu berubah warnanya lho. Misalnya hari ini hijau nanti sore atau besok akan berubah warna menjadi biru cerah dan terang. Nanti akan berubah lagi menjadi warna hijau cerah.
  • Pepohonan yang tumbuh, di danau ini memang terdapat beberapa pohon yang berdiri dan tumbuh di dalam danau ini. Jika dilihat secara sekilas tumbuhan ini seperti tumbuhan pada umumnya. Tapi jika anda melihat secara nyata tumbuhan ini seperti melesat keluar dari air dan seakan-akan tumbuhan ini tumbuh dari dalam air.
  • Lokasi, danau ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan pemandian air panas di daerah Hokkaido. Namun air ini tidaklah berasa hangat malinkan sangat dingin seperti es.

Itulah beberapa misteri yang menarik dari Blue Pond di Hokkaido Jepang.

Bagi anda yang sudah merencana untuk berlibur ke sana jangan lupa untuk berkunjung ke Blue Pond juga ya agar lebih tahu tentang blue pond seperti apa.

Selain itu akan menambah wawasan anda mengenai tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Jepang selain ke Tokyo atau daerah terkenal lainnya.

Bisa juga mengunjungi pemandian air panas yang ditempati oleh par monyet-monyet gunung berbulu tebal.

Bahkan jika anda berani, anda dapat mandi bersama para satwa liar ini yang selalu menempati kolam-kolam air panas untuk mereka berendam.

Jepang merupakan negara yang pas dan cocok untuk berwisata di sekitar Asia. Banyak destinasi yang dikunjungi serta kuliner ala Jepang yang khas.

Jangan heran saat anda berkunjung ke Jepang ana akan bertemu dngan orang-orang yang menggunakan kostum unik dan aneh.

Sebab mereka tidak ada larangan untuk menggunakan kostum aneh dan unik bakal anda temui di setiap sudut jalan atau saat anda berjalan-jalan di kota besar yang terkenal.

Jepang juga menghadirkan banyak kuliner halal kok, jadi anda yang muslim tidak perlu repot untuk mencari restoran halal dan makanan-makanan halal lainnya.

Sebab di salah satu restoran di Kyoto Jepang menghadirkan restoran halal khas makanan asia. Selain itu penginapan juga tersedia di berbagai daerah.

Namun harus mengeluarkan budget yang lumayan jika anda ingin berkunjung ke Jepang.

Semoga tulisan ini dapat menjadi wawasan tambahan bagi anda sebelum berkunjung ke Jepang dan dapat menjadi panduan tempat wisata asik dan keren.di jepang selain Tokyo atau mall-mall yang berjejer di sepanjang jalan.

Selamat beelibur dan selamat menikmati waktu bersama.keluarga atau teman.

Baca Juga : Wahh.. Pesenam Paling Tua Sepanjang Sejarah

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *