Misteri Penemuan Kayu dan Goa Di Planet Mars

Misteri Penemuan Kayu dan Goa Di Planet Mars – Berbicara atau membahas tentang planet-planet kadang tidak ada habisnya.

Sebab pembahasan yang akan dibahas adalah alien dan alien lagi, padahal tak hanya itu.

Masing-masing planet memiliki benda ataupun artefak yang mungkin tertinggal di sana.

Seperti judul yang akan dibahas saat ini mengenai penemuan kayu dan goa di planet mars. Suatu ketika ada beberapa berita menggemparkan mengenai planet mars yang tersebar di dunia maya.

Singkat cerita dilansir dari salah satu lembaga yang berkitat dengan ilmu keplanetan yaitu NASA mengabadikan moment sebuah batu besar dan kayu. Setelah itu lembaga NASA membagikan moment tersebut kepada netizen.

Baca Juga : 5 Bunga Paling Langka Di Dunia

Tak disangka ada seorang pembaca web yang mengatakan bahwa adanya pintu kecil seperti akses masuk menuju Goa.

Para peneliti mengemukakan perihal pintu tersebut sepertinya ulah dari erosi sehingga membentuk bagian batu seperti pintu.

Ada juga yang mengatakan itu hanya berupa bayangan saja bukan pintu yang sebenarnya.

Tapi, biarkanlah para pembaca yang menilai serta mengabadikan moment yang dilihatnya. Fenomena lain lagi adalah ditemukannya sebatang kayu.

Apa benar itu kayu?,

Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2004 netizen di seluruh dunia dihebohkan mengenai temuan nasa berupa Sebongkah kayu yang tergeletak di permukaan planet mars.

Semakin menjadi-jadilah para netizen dengan argumen mereka.

Sebenarnya banyak hal yang dapat terjadi di alam semesta ini seperti halnya dengan munculnya keberadaan Goa dan kayu.

  1. Terjadi akibat faktor alam, perbedaan antara bumi dan planet lain itu beragam dan tidak sama dengan planet bumi. Munculnya fenomena goa yang terdapat di planet mars bisa saja terjadi karena faktor alam dan hanya para ahli yang mengetahuinya. Merekalah ahli-ahli dalam dunia astronomi.
  2. Terjadi akibat teknologi, lain dalam hal ini di zaman serba mudah dan memudahkan banyak orang yang pintar sekalgus pandai membuat situasi heboh di dunia. Contohnya seperti mengedit sebuah gambar menjadi terkesan nyata dan benar adanya. Banyak hal yang dilakukan bagi para penggiat teknologi apapun bisa dikerjakan hanya dengan beberapa tools yang tersedia di komputer dan walaaaa jadilah itu semua.

Banyak hal yang bisa terjadi untuk menjadikan sebuah gambar memjadi nyata dan seakan-akan memang benar adanya.

Sebab itu, kita sebagai para pembaca ataupun pengamat tentang struktur alam atau astronomi sebaiknya tidak terlalu cepat mengambil sebuah penjelasan.

Lebih baik menunggu dari penjelasan para ahli terkemuka.

Zaman modern seperti ini yang serba dimudahkan dan memudahkan akan banyak generasi yang mencoba untuk memberikan gambar dari hasil karya mereka.

Memang tidak ada salahnya memcoba beberapa tools agar terjadi seuatu yang diinginkan.

Dalam logika atau penalaran seorang manusia pembentukan goa dan adanya kayu bisa saja terjadi atau mungkin mereka berpikir ada kehidupan di sana “alien”.

Padahal belum tentu yang mereka pikirkan adalah benar, sebab pihak terkait NASA belum mengungkapkan apapun tentang itu semua.

Sehingga belum ada bukti yang akurat mengenai penjelasan gambar goa dan kayu itu. Jadi bagaimana cara menanggapinya tentang persoalan goa dan kayu?,

boleh saja berargumen tentang hal apa saja tapi jangan asal menyimpulkan. Lebih baik tunggu penjelasan dari para ahlinya.

Misteri mengenai goa dan kayu di planet mars tidak bisa kita asal menyimpulkan.

Semoga kita mendapatkan bagaimana terjadinya goa dan kayu bisa ada di planet mars.

Baca Juga : Misteri Lubang Raksasa di Angkasa : White Hole

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *