Penjahat Berikut ini Penganut Setan Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Penjahat Penganut Setan Paling Terkenal – Apa yang anda pikirkan tentang penjahat? Sebal, marah, takut, seram, tidak nyaman dan perasaan lain pasti muncul di benak kita ketika mendengar kata penjahat.

Waspada dan berhati-hati, tentu saja harus kita lakukan bila kita tahu ada penjahat di sekitar kita. Kalau kata Bang Napi, “Waspadalah, kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan”.

Jadi kejahatan banyak motifnya. Biasanya yang dimaksud penjahat adalah orang-orang yang merugikan atau mengusik kenyamanan dan keamanan serta ketentraman orang lain, untuk kepentingan diri sendiri, baik secara materi maupun moral.

Motifnya banyak. Ada yang melakukan kejahatan karena terdesak, dengan kebutuhan hidup, misalnya mencuri dan merampok.

Ada juga yang melakukan kejahatan karena tidak disengaja, contohnya melindungi diri dari penjahat yang mengganggu sebelumnya.

Baca Juga : Permainan Anak Zaman dahulu Yang Saat Ini Telah Hilang

Sebagian melakukan hanya untuk menguntungkan diri sendiri seperti korupsi, dan sebagian lagi melakukan untuk kepuasan yang salah, misalnya tawuran.

Selain itu ada juga yang melakukan kejahatan karena merasa tersakiti atau ada hal yang hilang dari dirinya, misal kasih sayang keluarga, mencoba mencari perhatian dengan cara yang salah, atau kelainan mental dan psikis, atau penyimpangan lainnya, misal seksual.

Namun apapun faktor penyebabnya, kejahatan adalah hal yang salah dan pastinya ada konsekuensinya.

Untuk kejahatan yang ringan, sanksinya mungkin denda, ganti rugi, kurungan singkat dan pengucilan masyarakat.

Untuk kejahatan menengah, seperti penipuan, korupsi, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, atau melakukan kekerasan, bisa saja dimasukan ke penjara untuk memberi efek jera.

Sedangkan untuk kejahatan berat, misalnya menghilangkan nyawa, penyiksaan dengan kekerasan, perampokan berencana dengan senjata tajam, pemerkosaan, korupsi besar, penipuan dan penyesatan agama, atau pengedaran senjata dan obat terlarang sanksinya berat.

Bisa saja dihukum penjara lama, seumur hidup, atau bahkan hukuman mati. Lalu apa sebenarnya yang ada di pikiran penjahat ketika melukan kejahatan?

Bermacam-macam tentunya. Berikut akan saya ulas tentang penjahat yang melakukan kejahatan karena adanya pemahaman yang salah.

Anda tahu setan? Setan adalah makhluk yang dipercaya merupakan malaikat yang jatuh dan mencoba menggoda manusia untuk berbuat jahat, menebar kebencian.

Di dalam kita agama-agama Deisme atau yang mengenal adanya Tuhan, iblis atau setan merupakan malaikat ciptaan manusia yang harus menerima konsekuensi yaitu masuk ke neraka karena kesombongannya ingin menyamai Tuhan.

Setan ingin membawa manusia juga ke neraka, karena itu setan tidak memberikan kesempatan kepada manusia untuk bertobat dan ingin menyeret manusia juga ke neraka.

Lalu manusia seperti apa yang mengikut setan, dan menjadi penjahat terkenal?

Berikut penjahat penganut setan paling terkenal dalam sejarah.

Dia adalah Ricky Kasso, seorang penggemar band heavy metal yang diduga memuja setan. Ricky Kasso adalah seorang anak dari guru sejarah dan pelatih football di Northport, New York.

Ricky memiliki kelainan mental, dan sering mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi obat terlarang. Ricky terjebak dengan okultisme dan mempercaya dirinya sebagai bagian dari sekte “Knights of The Black Circle”.

Ricky sering melakukan upacara pemujaan setan. Ricky merupakan seorang pembunuh, dan yang dibunuh adalah temannya sendiri, Gary Lauwers, hanya karena pencurian obat PCP.

Ricky pun mabuk obat, mengajak Lauwers berjalan-jalan,  mengigit Gary di leher, dan menusuk Gary berulang-ulang kali sambil meminta Gary Lauwers untuk mengucapkan bahwa ia mencintai setan, tapi Gary lebih memilih ibunya ketimbang Ricky.

Mayat Gary kemudian disembunyikan di semak-semak. Menurut kesaksian Ricky, ia dibantu oleh teman-temannya, yaitu Troiano dan Quinones.

Akhirnya setelah pengakuan dan pelaporan, Ricky ditangkap dan dimasukan ke dalam penjara. Di dalam penjara Ricky meninggal dengan gantung diri.

Seram ya?

Apapun yang terjadi, hukuman dan konsekuensi yang sepantasnya pasti datang cepat atau lambat. Apa yang kita tabur itu yang kita tuai.

Itu adalah ulasan tentang penjahat pemuja setan yang paling terkenal sepanjang sejarah.

Baca Juga : Penemuan Dasar Laut Yang Misterius

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *