Tahukah Anda Tentang Pernikahan Paling Unik dan Aneh Yang Pernah Ada Di Dunia, Berikut Ulasannya

WOWaneh.comPernikahan Paling Unik dan Aneh di Dunia – Kawan-kawan sekalian pasti ada beberapa momen yang paling kawan-kawan idamkan atau pun momen yang paling berharga dan indah dalam hidup kawan-kawan.

Seperti momen pertama kali sekolah, acara kelulusan sekolah maupun univesitas dan yang tak kalah indah nan bahagia adalah momen ketika kita melaksanakan upacara pernikahan kita bersama pasangan yang paling kita cintai dan sayangi.

Pasti banyak dari orang-orang yang ingin momen yang paling bahagianya ini menjadi sebuah momen yang tak terlupakan terutama bagi dirinya dan pasanganya maupun bagi semua tamu yang hadir dalam upacara tersebut, bahkan kalau bisa semua orang di dunia ini bisa tahu dan tak lupa tentang upacara pernikahan mereka.

Karena alasan tersebutlah banyak orang yang mulai melakukan hal-hal yang unik maupun aneh ataupun malah luar biasa untuk acara pernikahan mereka.

Mungkin kawan-kawan bisa mendapatkan inspirasi dari beberapa acara pernikahan ini atau malah kawan-kawan akan berpikir bahwa acara pernikahan tersebut luar biasa aneh. Berikut adalah beberapa acara pernikahan terunik dan teraneh yang pernah ada di di dunia:

Pasangan Yang Menikah Tanpa Busana

pernikahan1

Menurut Kawan-kawan sekalian apa yang terpenting dalam upacara pernikahan? Apakah bagaimana acara upacara pernikahannya berjalan?

Atau dimana Tempat dilaksanakan upacara pernikahannya? atau siapa saja yang akan datang pada upacara pernikahan tersebut? atau malah gaun/pakaian yang akan digunakan pada saat upacara pernikahan tersebut? Menurut kawan-kawan yang mana yang paling penting?

Kalau menurut saya semuanya penting tanpa semua hal diatas upacara pernikahan terasa kurang lengkap, tapi bagi pasangan pengantin yang satu ini, gaun pengantin bukanlah hal yang penting, kenapa demikian?

Karena mereka memilih untuk tidak mengenakan gaun ataupun pakaian dalam upacara pernikahan mereka.

Pasangan pengantin yang melakukan hal yang sangat berbeda dari pada pasangan pengantin lainnya ini adalah pasangan pengantin dari australia yang bernama Ellie barton dan Phil Hendicot.

Sang mempelai wanita hanya menggunakan buket dan kerudung pernikahan saja, sedangkan mempelai laki-lakinya hanya membawa sebuah topi untuk menutupi kemaluannya. Acara pernikahan mereka tersebut dihadiri tamu sebanyak 250 orang.

Upacara pernikahan tersebut diadakan pada pagi hari dan upacara pernikahan tersebut disiarkan secara langsung di radio fm ke ratusan ribu orang yang ada di seluruh australia.

Sungguh aneh bukan acara pernikahan ini kawan-kawan? Bagaimana menurut kawan-kawan apakah ini bisa menginspirasi kawan-kawan? Atau malah membuat kawan berpikir ini sungguh tidak pantas dilakukan?

Tapi yang pasti untuk melakukan hal semacam ini perlu keinginan yang kuat dan punya perasaan yang siap melihat pasangan dilihitan oleh orang lain.

Menurutku hal ini tak bisa dilakukan di semua negara apalagi di negara seperti indonesia ini yang memegang adat istiadat ketimurannya.

Bukannya menjadi acara pernikahan yang akan dikenang indah tapi akan menimbulkan kenangan yang tidak baik bagi semua orang baik yang melaksanakan maupun yang melihatnya.

Upacara pernikahan yang dihiasi dengan 99.999 mawar merah

pernikahan2

Kawan-kawan wanita sekalian pasti seneng nan bahagiakan kalau diberi bunga oleh sang kekasih kan?

Apalagi dikasih bunga mawar merah yang berarti  rasa cinta dan kasih sayang, pasti kawan-kawan merasa lebih senang bukan?

Tapi coba kalian bayangkan betapa senang dan bahagianya jika seorang pria yang melamar kawan-kawan dengan ribuan bungan mawar, pasti tingkat bahagianya pada level yang tidak bisa diucapkan lagi karena terlalu bahagia.

Hal itulah yang dirasakan oleh mempelai wanita xiao liu, yang mendapatkan 99.999 mawar merah dari mempelai prianya yang bernama xiao wang.

Mawar merah itu di dapatkan sang mempelai pria dengan menghabiskan gajinya selama satu tahun. Upacara  pernikahan mereka diadakan di chongqing, cina.

Di daerah tersebut angka 999 dikatakan sebagai angka yang membawa keberuntungan yang baik. Ada sekitar 30 mobil dalam upacara pernikahan ini yang digunakan untuk membawa seluruh bunga mawar tersebut.

Menurut mempelai laki-laki tersebut sang mempelai wanita itu sangat menyukai bunga mawar dan dia berharap bahwa sang mempelai wanita akan merasa senang dengan melihat semua bunga mawar yang dibawanya.

Bukan hanya membeli bunga mawar tapi dia juga menyumbangkann 20% dari biaya bunga mawar tersebut untuk amal agar dia mendapatkan keberuntungan yang lebih banyak.

Bagaimana menurut kawan-kawan apakah hal ini bisa menginspirasi kawan-kawan?  Atau malah dari kawan-kawan hal itu percuma?

Ingat bahwa membuat seseorang yang kita sayangi dan cintai menjadi bahagia bukanlah hal percuma jadi hal diatas bukanlah hal yang percuma

Mempelai wanita dengan gaun terpanjang

pernikahan3

Kawan-kawan pasti ingin menggunakan gaun dan busana yang menarik dan indah nan unik ketika kawan-kawan melaksanakan upacara pernikahan kawan-kawan nanti kan?

Jika iya, kawan-kawan harus tahu ada sebuah gaun yang sungguh unik dan indah yang dikenakan oleh seorang mempelai wanita di cina yang bernama xie qiyun.

Apa yang unik dari gaun yang digunakan oleh sang mempelai wanita, yang uniknya adalah gaun tersebut dibuat dengan panjang 219 meter dan memiliki berat 99 kilogram, niatnya dia ingin memecahkan rekor sebagai mempelai wanita yang menggunakan gaun terpanjang di dunia.

Sayangnya gaun yang dia gunakan belum bisa mengalahkan gaun sebelumnya yang telah dicatat di guinnes world record sebagai gaun terpanjang di dunia.

Meski begitu dia tetap melaksanakan upacara pernikahannya dengan bahagia dan mengambil salah satu foto sebagai kenang-kenangan dalam hidupnya. Dia melaksanakan upacara pernikahannya di guangzhou, ibukota dari provinsi guangdong.

Bagimana kawan-kawan apakah tertarik dengan ide menggunakan gaun terpanjang? Kalau tertarik silahkan kawan-kawan pikirkan dari sekarang mau seberapa panjang dan berapa juga kira-kira uang yang mau digunakan untuk membuat gaun tersebut.

Menurut saya boleh-boleh  saja melakukan hal ini tapi harus siap saja untuk membawa orang yang banyak untuk membantu untuk mengangkat bagian belakang dari gaun terpanjang ini

Pernikahan Di Atas Ketinggian Dan diakhir dengan Bungee Jumping

pernikahan4

Apakah kawan-kawan senang dengan hal-hal yang ekstrim? atau apakah kawan-kawan merasa senang ketika melakukan suatu  momen dengan hal-hal yang tak biasa dilakukan oleh orang lain? Atau kawan-kawan memiliki ide yang ekstrim dan unik untuk momen yang paling penting dalam hidup kawan-kawan?

Kalau kawan-kawan seperti diatas, maka kawan-kawan perlu tahu bahwa ada upacara pernikahan yang bisa dikatakan cukup ekstrim yang ada di dunia ini, yaitu upacara pernikahan yang di adakan di atas ketinggian 160 kaki, wow tinggi bukan kawan-kawan.

Upacara pernikahan ini dilaksanakan oleh pasangan asal belgia yang bernama jeroen dan sandra kippers.

Beberapa tamu ikut memeriahkan upacara ini dan ada juga beberapa musisi yang hadir di upacara pernikahan tersebut. yang lebih ektrim lagi dari upacara ini adalah pasangan tersebut melakukan bungee jumping setelah selesai mengucapkan janji pernikahan.

Acara resepsi pernikahannya dilakukan setelah pasangan pengantin sudah melakukan bungee jumping tersebut.semua tamu yang hadir bisa menikmati indahnya berpesta di atas ketinggian pada saat resepsi pernikahan tersebut.

Bagaimana ekstrim bukan acara perniakahannya kawan-kawan?  Apakah kawan-kawan tertarik untuk melakukan  upacara pernikahan seperti diatas?

Atau kawan-kawan malah mempunyai ide yang lebih ekstrim lagi? Yang pasti kalau kawan-kawan mau meniru hal di atas atau malah memiliki ide yang sama ekstrim atau malah lebih ekstrim dari ini, kawan-kawan  terlebih dahulu harus memeastikan bahwa itu tidak berbahaya dan aman. Karena bisa jadi bukannya menjadi momen terindah tapi malah jadi momen terakhir buat kawan-kawan.

Menikah di dalam tangki ikan hiu

pernikahan5

Apakah kawan-kawan tahu kalau ada beberapa orang yang ingin menunjukkan bahwa momen pernikahannya adalah momen yang paling berarti dalam kehidupan mereka dengan cara melakukan momen tersebut beserta dengan hobi atau beserta dengan pekerjaan yang sangat mereka cintai.

Dengan kata lain mereka melakukan upacara pernikahan mereka sesuai dengan hobi/pekerjaan mereka, seperti pasangan yang satu ini melaksanakan upacara pernikahannya di dalam tangki berisi ikan hiu, hal tersebut mereka lakukan untuk membuktikan rasa cinta mereka berdua.

Pasangan tersebut bernama april pignataro dan michael curry, pasangan ini berasal dari new york yang malaksanakan pernikahannya pada bulan juni tahun 2010 yang lalu.

Ketika upacara pernikahan tersebut pasangan pengantin menggunakan pakaian selam, sang mempelai wanita menggunakan pakaian renang berwarna putih sedangkan sang mempelai laki-laki menggunakan pakaian renang berwarna hitam.

Mereka berdua masuk ke dalam tangki ikan hiu yang berisis 120.000 galon air untuk melaksanakan pengucapan sumpah mereka di atlantis world.

Hal tersebut bisa dibilang sungguh berbahaya, tapi jangan khawatir karena mereka berdua merupakan penyelam yang sudah sangat berpengalaman.

Selain itu untuk jaga-jaga mereka juga menggunakan sangkar hiu, untuk melindungi diri mereka dari ancaman ikan hiu yang ada di dalam tangki air tersebut.

Bagaimana kawan-kawan upacara pernikahan yang satu ini, Melakukan upacara pernikahan sesuai dengan hobi yang mereka senangi? Apakah kawan-kawan ingin mengikuti mereka berdua untuk melakukan upacara pernikahan kawan-kawan nanti?

Ataukah kawan-kawan hanyaingin melakukan upacara pernikahan yang biasa saja, seperti pernikahan pada umumnya?

Tapi kawan-kawan harus ingat apapun pilihan kawan-kawan, kawan-kawan harus melaksanakannya dengan sepenuh hati dan membuat pasangan hidup kita bahagia pada saat upacara pernikahan tersebut, tak perlulah membuat semua orang mengetahui tentang upacara pernikahan kita yang penting upacara pernikahan tersebut akan menjadi momen paling indah buat kita dan pasangan hidup kita sampai akhir hayat hidup kita

Menikah Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Di Kamar Mayat

pernikahan6

Apakah kawan-kawan percaya dengan cinta sampai mati? Kalau tidak, mungkin kawan-kawan harus tahu tentang upacara pernikahan yang satu ini.

Upacara pernikahan yang satu ini merupakan upacara pernikahan dengan orang yang sudah meninggal.

Upacara pernikahan ini dilaksanakan oleh sang mempelai wanita yang bernama michelle yang menikahi sang mempelai pria yang bernama kevin lavelle yang merupakan tunangannya yang tewas dibunuh dan terbujur kaku disebuah kamar mayat.

Kevin tewas akibat dipukuli oleh kelompok geng dengan sebatang besi. Walaupun dengan perasaan sedih michelle pun memutuskan untuk menikahi sang tunangannya itu, upacara pernikahan tersebut dilaksanakan disebuah kamar mayat yang berada di rumah sakit john radcliffe oxford hospital.

Upacara pernikahan ini berlangsung dengan suasana yang sedih dan disaksikan oleh keluar dan teman-teman dekat saja.

Sebuah cincin pernikahan yang telah dibeli secara khusus oleh michelle pun di tempelkan di jari sang kekasih.

Sungguh upacara pernikahan yang sangat sedih, padahal seharusnya upacara pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan untuk pasangan yang menikah, tapi upacara pernikahan ini malah membuat para tamu yang hadir dan mempelai wanitanya merasa sedih karena mempelai laki-lakinya telah tewas.

Itulah beberapa upacara pernikahan yang unik dan aneh yang berada di dunia ini. Semua upacara pernikahan diatas memiliki atau tujuan yaitu membuat upacara pernikahan mereka untuk di ingat oleh semua tamu yang hadir atau orang yang melihat upacra pernikahan tersebut pada umumnya dan membuat pasangan tersebut selalu bahagia ketika mengingat momen terindah dalam hidup mereka.

Baca Juga : 6 Tokoh Pejuang Kemanusian Paling Terkenal Di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *