Pria Berikut Ini Memiliki Obsesi Paling Aneh di Dunia

Obsesi Paling Aneh dan Unik di Dunia – Manusia sudah seharusnya memiliki ambisi dan obsesi pada dirinya.

Tanpa ambisi dan obsesi, umumnya manusia akan lemah dan cenderung bermental tempe ketika menghadapi suatu masalah atau tantangan.

Punya obsesi atau ambisi memang sah sah saja. Tapi oh tapi, bagaimana jika obsesi dan ambisi yang dimiliki sudah ‘berlebihan’ bahkan cenderung aneh?

Wah, pasti akan merepotkan diri sendiri ya. Seperti pria-pria berikut ini yang memiliki obsesi paling aneh di dunia…

Obsesi menjadi putri duyung

Wajah memang tampan, tubuh pun kekar. Tidak salah jika Erik Ducharme bermimpi dan punya obsesi menjadi putri duyung seperti artis-artis di film putri duyung. Sayangnya, ia tidak berperan sebagai aktor. Ia justru menjadikan obsesi putri duyung di kehidupan nyata atau keseharian hidupnya.

Baca Juga : Alasan Mengapa Banyak Bioskop Di China Sepi Dari Penonton

Pria asal Florida, Amerika Serikat ini bahkan makan, tidur dan beraktivitas dengan ekor ikan duyung. Ia juga punya hobi berenang dengan ekor duyung.

Obsesi koleksi ratusan boneka Barbie

Siapa yang tak kenal boneka Barbie? Boneka berambut panjang yang berwarna pirang ini memang selama berabad-abad selalu berhasil merebut hati anak-anak gadis untuk membeli dan bermain dengan rambutnya.

Selain rupa yang cantik, Barbie juga memiliki rambut panjang yang bisa didandani serta aneka baju-baju yang modis.

Namun, meski bukan anak gadis, pria dewasa bernama Stanley Colorite ini juga turut jatuh cinta dan terobsesi dengan Barbie.

Selama lebih dari 15 tahun, Stanley Colorite rajin membeli Barbie dan Ken untuk dikumpulkan atau dikoleksi.

Tak pelak, ruangan di rumahnya sudah penuh dengan Boneka Barbie. Kini koleksinya sudah mencapai 2000 boneka belum termasuk mainan, mobil, pakaian dan perlengkapan Barbie lainnya.

Obsesi menjadi bayi

Kelucuan dan kepolosan seorang bayi ternyata mampu membuat pria dewasa bernama Stanley, terobsesi untuk kembali menjadi seorang bayi.

Yap, lelaki dewasa dengan tubuh gemuk dan setinggi 180 cm itu menjadikan dirinya seperti bayi berumur sekitar 2-3 bulan. Selanjutnya, keseharian Stanley sudah bisa ditebak.

Ia memakai baju bayi, popok bayi bahkan mengunyah dot plastik. Ia merasakan kepuasan dan ketenangan batin yang luar biasa saat menjadi bayi ‘dewasa’ ini. Stanley tidur di box bayi dan minum susu dari dot selama 20 tahunan sampai sekarang.

 Obsesi menikahi balon

Lain halnya dengan Mark. Pria dewasa yang lahir di California, Amerika Serikat ini malah justru senang berteman dengan mainan balon berbentuk dinosaurus berwarna kuning. Mainan balon ini diberi nama Lila.

Mulai dari makan, tidur dan aktivitas sehari-hari selalu ditemani mainan balon kesayangannya. Bahkan, ia sudah mantap menjadikan Lila sebagai pendamping hidup dengan menikahinya.

Obsesi yang benar-benar nyeleneh dan unik, kan?

Pria satu ini jatuh cinta dan terobsesi dengan mainan balon kesayangannya. Mainan berbentuk dinosaurus berwarna kuning ini bahkan ia beri nama lila. Pria bernama Mark ini bahkan akan menjadikan lila sebagai calon pendamping hidupnya kelak.

Mark melakukan semua aktifitasnya seperti belajar, tidur, makan, bermain ,bahkan berenang pun selalu ditemani oleh mainan-mainan balonnya itu.

Bukan saja lila, tetapi pria ini juga terobsesi dengan semua mainan balon lainnya seperti mainan paus dan hiu miliknya.

Pria yang berasal dari California, Amerika Serikat itu, pertama kali mendapatkan mainan balon pada saat berumur 14 tahun. Dan sejak itu ia terobsesi mengkoleksi mainan balon yang berbentuk binatang tersebut.

Dan memperlakukannya sebagai bagian dari keluarga. Ia tidak bisa hidup tanpa mainannya itu,baginya mainan tersebut menyediakan rasa aman dan nyaman untuknya,yang selalu menyambutnya dengan pelukan dan ciuman.teman-temannya yang mengetahui tentang obsesi anehnya itu menyarankannya untuk menemui seorang psikiater.

Baca Juga : Thug Behram : Sang Pembunuh Sadis Dengan 931 Korban

Loading...

Loading…

One thought on “Pria Berikut Ini Memiliki Obsesi Paling Aneh di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *