Rahasia Misteri Masa Lalu Yang Telah Terungkap

Rahasia Misteri Yang telah Terungkap – Kawan-kawan sekalian pasti tahu kan bahwa di dunia ini ada berbagai macam misteri yang ada, baik yang ada di sekitar kita maupun di seluruh dunia.

Sering kali misteri-misteri tersebut membuat banyak orang penasaran untuk mengungkapkan rahasia dari misteri tersebut.

Misteri-misteri tersebut terkadang berbentuk fenomena aneh ataupun kejadian yang tidak bisa dijelaskan bahkan terkadang misteri tersebut dibuat oleh manusia sendiri agar menjadi sebuah kejadian yang fenomenal atau benda yang di buat seperti memiliki ke khasan yang aneh.

Bahkan ada Beberapa misteri yang ada di dunia ini yang bisa membuat banyak orang penasaran dengan rahasia di balik misteri tersebut dan kini ada beberapa dari misteri tersebut telah terungkap misterinya semua itu karena kemajuan ilmu pengetahuan yang ada sekarang ini, berikut merupakan rahasia dari beberapa misteri yang terlah terungkap rahasianya tersebut.

Terjawabnya Misteri Dunia Yang Fenomenal Jack the Ripper

wowa1

Salah satu Misteri pertama yang telah diungkap rahasianya adalah identitas asli dari pembunuh berantai yang paling kejam di inggris yaitu jack the ripper.

Banyak teori maupun yang menceritakan tentang siapa identitas asli dari sang pembunuh berantai terkejam ini bahkan ada beberapa cerita yang mengatakan bahwa sang pembunuh ini berasal dari golongan orang miskin sampai ada yang mengatakan dari keluarga kerajaan.

Tapi baru-baru ini telah ada seseorang yang menemukan identitas asli sang pembunuh dengan cara memeriksa sampel darah  yang ada di salah satu selendang yang dimiliki salah satu korbannya dahulu.

Orang tersebut mengatakan bahwa jack the ripper adalah seorang keturunan polandia yang memiliki nama Aaron kominski.

Nama dari orang yang menemukan identitas asli sang pembunuh berantai tersebut adalah russell edward, dia adalah seorang polisi detektif.

Dia menemukan identitas sang pembunuh dengan cara mencocokkan sampel darah yang ditemukkannya di selendang tadi dengan keturunan korban.

Walaupun begitu masih banyak banyak penolakkan dari para ilmuwan dikarenakan selendang tersebut sudah bertahun-tahun dan mungkin saja kalau selendang tersebut terkena bahan lain.

Terungkapnya Misteri Kain Kafan Turin

wowa2

Misteri selanjutnya yang telah berhasil diungkap rahasianya adalah misteri kain kafan turin. Bagi yang belum tahu tentang kain kafan turin ini, perlu kalian ketahui bahwa selama beberapa tahun ini kain kafan turin ini diyakini sebagai pembungkus mayat yesus setelah beliau wafat.

Karena mitos inilah akhirnya kain kafan ini pun menjadi sebuah artefak penelitian oleh para ahli sejarah selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Aneh : Benda-Benda Berikut Ini Buatan Manusia Namun Disembah Bagaikan Tuhan

Tapi belum lama ini, dengan bantuan uji karbon dan berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli sejarah, mereka menyimpulkan bahwa kain tersebut memiliki umur yang jauh lebih muda dari kematian yesus, yakni berasal dari tahun 1260 masehi.

Sedangkan asal usul dari wajah pria yang ada di kain kafan tersebut masih di pelajari hingga saat ini.

Misteri Pilot Wanita Amelia Earhart

wowa3

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri hilangnya pilot wanita yang bernama amelia earhart.

Pada tahun 1930 silam amelia earhart adalah seorang pilot wanita yang berhasil menjadi berita utama karena sifat ambisiusnya dan kesuksesannya saat itu. Amelia juga mencoba untuk memecahkan rekor dengan terbang sejauh 29 ribu mil.

Tapi sayangnya pada sisa penerbangannya sekitar tahun 1936 ia dinyatakan hilang secara misterius setelah ia kehilangan kontak, ia dinyatakan hilang bersama co-pilotnya yang bernama fred noonan. Dia dinyatakan benar-benar menghilang tanpa ada jejak.

Banyak teori yang muncul ketika dia menghilang diantaranya ada yang mengatakan dia ditangkap jepang yang kemudian dia kembali ke amerika serikat secara diam-diam dan juga ada yang mengatakan dia tinggal dan hidup  di sebuah pulau yang tak berpenghuni.

Tapi sekarang dengan teknologi satelit dan sonar yang ada, pada bulan oktober tahun 2014, diyakini bahwa ada sebuah bagian pesawatnya yang ditemukan di lepas pantai sebuah pulau.

Sedangkan jauh sebelum saat itu tepatnya pada tahun 1940 telah di temukan sisa kerangka manusia di tempat yang sama, tapi identitas dari kerangka tersebut belum terungkap.

Misteri Hilangnya Penduduk Pulau Roanoke

wowa5

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri lenyapnya semua penduduk yang berada di pulau roanake, yang terletak di  utara carolina.

Menghilangnya semua penduduk di pulau roanake tersebut terjadi pada tahun 1590 padahal penduduk tersebut baru saja tinggal disana pada tahun 1587.

Hanya ada satu petunjuk tentang menghilangnya semua penduduk disana yaitu sebuah tulisan croatoan yang terpahat di pintu gerbang pelabuhan dan kata cro yang berada di sebuah pohon.

Banyak orang yang mempertanyakan kemana semua penduduk tersebut pergi karena rumah dan perabotnya masih utuh, mereka semua seolah-olah di telan bumi.

Tapi akhirnya para ahli sejarah dan juga peneliti menyimpulkan bahwa para penduduk tersebut mungkin terserang semacam penyakit atau mungkin mereka mengalami sebuah penderitaan yang membuat mereka musnah ataupun menyebar ke penduduk lain.

Misteri Bukit Anti Gravitasi

wowa6

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri dari sebuah bukit yang katanya memiliki anti gravitasi.

Bagaimana bukit ini bisa dikatakan anti gravitasi? Bukit tersebut dikatakan antigravitasi karena ketika kita mencoba menaiki bukit ini bukannya kita merasakan kelelahan karena menaiki bukit tersebut melainkan kita terasa seperti sedang melalui penurunan.

Karena hal tersebutlah banyak peneliti yang tertarik untuk meneliti fenomena aneh tersebut. tapi bukan hanya itu saja yang terjadi di bukit tersebut masih banyak fenomena-fenomena lainnya yang terjadi disana.

Dikatakan bahwa jika ada sebuha mobil yang berjalan ke atas atau sebuah jalan menurun dan tidak di rem, maka akan terlihat seperti sjalan tersebut merupakan jalan menanjak.

Para ahli mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena disebabkan oleh ilusi optik semata yang membuat kesan dimata kita.

Efek dari hal tersebutlah yang membuat persepsi kita terhadap gravitasi menjadi salah. Hal tersebut terjadi disebabkan oleh adanya garis horizon palsu yang berada di sana. Ada juga efek lainnya seperti pohon yang lurus akan terlihat seperti pohon yang miring.

Terpecahnya Misteri Batu Raksasa Stonehenge

wowa7

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri batu raksasa stonehenge, walau batu raksasa stonehenge tidak seluar biasa piramida di mesir, tapi bangunan batu yang berada di inggris ini juga di katakan merupakan bangunan yang memiliki teknologi kontruksi yang cukup hebat.

Walaupun kita yakini bahwa pada pembangunan dua bangunan tersebut masih pada zaman yang cukup primitif, karena hal inilah banyak orang yang menganggap kedua bangunan ini merupakan salah satu misteri terbesar di dunia.

Banyak teori yang muncul tentang bagaimana kedua bangunan ini di bangun di antaranya adalah bangunan tersebut dibangun alien atau dibangun menggunakan ilmu sihir.

Tapi dalam beberapa tahun belakangan ini, ada beberapa orang yang melakukan percobaan pembangunan mereka sendiri untuk menebak bagaimana cara keajaiban-keajaiban tersebut dibangun.

Yang paling populer adalah seorang pria yang bernama wally wallington yang membangun tiruan stonehenge hanya menggunakan batu, kayu serta tenaganya sendiri.

Metode yang digunakan wally merupakan metode yang sangat tepat untuk membangun struktur seperti bangunan tersebut, dengan contoh ini tentu menunjukkan jika bangunan stonehengen bisa dengan mudah dibangun oleh manusia hanya dengan tangan.

Misteri Kematian Raja Richard III

wowa8

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri kematian dari salah satu raja inggris yaitu raja richard III, raja richard III hidup pada tahun 1452 hingga tahun 1485.

Raja richard III hanya memimpin selama dua tahun. Dia adalah raja terakhir yang meninggal di medan pertempuran. Dia sudah diceritakan dalam berbagai cara di dalam sastra inggris selama beradab-abad, tapi tetap saja lokasi jenazahnya masih merupakan misteri.

Tapi pada tahun 2012, para peneliti akhirnya menemukan sebuah kerangka manusia yang berada dibawah tempat parkir mobil yang berada di leicester.

Setelah dilakukan percobaan dan pembuktian pada kerangka tersebut akhirnya kerangka tersebut dipastikan merupakan milik raja richard III.

Para antropolog dan juga para ilmuwan forensik akhgirnya bisa dengan pasti mengetahui bagaimana raja richard III menemui ajalnya dalam pertempuran tersebut.

kesimpulan dari mereka mengatakan bahwa raja richard III menderita cedera pukulan yang fatal yang akhirnya membuat dirinya terbunuh.

Misteri Batu Berjalan Death Valley

wowa9

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri batu berjalan death valley, sudah hampir seabad batu-batu di death valley atau bisa disebut dengan lembah kematian yang berada di california ini menjadi sebuah misteri ilmu pengetahun.

Hal ini menjadi misteri karena batu-batuan yang ukurannya bisa dibilang cukup besar dan memiliki rata-rate berat sekitar 320 kg ini ditemukan bisa berpindah tempat.

Seperti ada kekuatan khusus ataupun teknologi alien yang bisa membuat bebatuan tersebut bergerak.

Tapi pada tahun 2006 silam ada seorang ilmuwan yang bernama rakph lorenz yang mulai mempelajari bebatuan tersebut dan dia pun sudah mendapatkan kesimpulan bahwa ketika suhu mulai turun di daerah tersebut maka air dan es yang terbentuk di bawah batu bisa membuat batu-batu tersebut mengambang dan bisa bergerak meninggalkan jejak lumpur dibawahnya.

Akhirnya Terkuak Misteri Jenasah Anastasia

wowa10

Misteri selanjutnya yang rahasianya telah berhasil diungkap adalah misteri dari jenazah anastasia. Anastashia merupakan salah satu anak perempuan dari keluarga romanov yang  mengalami kejadian paling tragis dan misterius.

Ketika czar nicholas II dan keluarganya secara brutal digulingkan dan kemudian dieksekusi.; selama revolusi yang terjadi di rusia semua jenazah keluarga kerajaan itu bisa ditemukan kecuali jenazah anak perempuan dari keluarga tersebut yaitu anastasia nikolaevna.

Hal tersebut memunculkan banyak teori diantaranya mengatakan bahwa nastashia masih hidup walaupun banyak orang yang beranggapan jika dia masih apakah dia sanggup untuk menanggung semua penderiataan karena telah kehilangan keluarganya.

Beberapa tahun setelahnya banyak sekali wanita yang mengakui bahwa dirinya adalah anastashia, sehingga hal tersebut kemudian menjadi sebuah inspirasi bagi penulisan buku dan pembuatan film.

Tapi pada tahun 1991 ada sesosok jenazah yang sebelumnya tidak pernah ditemukkan akhirnya ditemukan di dekat tempat keluarga romanov di bantai, walaupun saat itu semua teknologi tidak bisa menyakinkan jenazah tersebut adalah anastasia atau bukan.

Tapi pada tahun 2008 silam akhirnya hasil pasti bisa ditemukan dengan bantuan teknologi DNA yang canggih dan ditemukan bahwa jenazah tersebut benar miliki anatasia.

Kawan-kawan itulah beberapa misteri yang telah diungkap rahasianya karena kemajuan teknologi serta berkat penelitian dari para peneliti.

Bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk memecahkan misteri yang lain atau malah kalian sudah tahu tentang rahasia misteri lainnya?

Baca Juga : Mengerikan.. Berikut Ledakan Bom Paling Dasyat Sepanjang Sejarah

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *