Resepsi Pernikahan Paling Aneh dan Unik Yang Berakhir Bencana Di Dunia

Resepsi Pernikahan Paling Aneh dan Unik Yang Berakhir Bencana Di Dunia – Mendengar kata resepsi pernikahan.

Tentu yang terlintas di benak adalah irama musik, tamu undangan yang bergembira, jamuan makan, serta kedua mempelai pengantin yang tampak tersenyum bahagia.

Akan tetapi, jika menengok resepsi pernikahan berikut, malah terdengar aneh dan muncul perasaan iba karena berakhir dengan bencana. Inilah resepsi pernikahan paling aneh yang berakhir bencana di dunia:

Bom Meledak Dan Menewaskan 51 Tamu

Kejadian resepsi pernikahan di Turki ini mungkin akan menjadi pesta pernikahan yang benar-benar tidak akan pernah terlupakan oleh kedua mempelai.

Baca Juga : Sejarah dan Asal Usul Suku Pengelana Di Dunia

Bagaimana tidak? Resepsi pernikahan yang seharusnya diisi dengan kebahagiaan akan hadirnya hidup baru, malah justru menjadi akhir hidup dari 51 orang tamu undangan.

Bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 15 tahun, kemudian meledak ketika pesta pernikahan tengah berlangsung.

Alhasil, pesta pernikahan yang tadinya berlangsung semarak dan penuh kebahagiaan berubah 180 derajat menjadi penuh jerit tangis dan darah.

Ibu Mempelai Tewas Tertimpa Pohon Besar

Sungguh malang akhir dari pesta pernikahan sepasang pengantin di Amerika Serikat. Niat awal untuk mengadakan resepsi pernikahan dengan tema pesta kebun justru berakhir duka.

Karena sang ibu mempelai tewas tertimpa pohon besar yang roboh karena dimakan usia dan terkena terpaan angin.

Pohon tersebut diketahui jenis eucalyptus tua yang sudah rapuh. Lokasinya berada di sekitar kawasan Taman California bagian Selatan.

Namun setidaknya sang ibu bisa tersenyum karena sudah menikahkan putrinya sebelum ajal menjemput.

Pengantin  Wanita Tewas Menuju Altar

Kecelakaan memang tidak bisa diduga dan tak bisa ditolak. Seorang pengantin wanita yang cantik bernama Rosemere Silva berencana untuk hadir ke hadapan sang mempelai pria di atas altar. Ia akan menaiki helicopter dengan sang kakak, Silvano Silva sebagai pengiring.

Tragisnya, helicopter yang seharusnya menjadi sebuah kejutan dan mendarat di depan altar tersebut malah jatuh dan menewaskan keempat penumpangnya.

Baca Juga : Kisah Mengerikan Hewan Peternakan Yang Membunuh Majikannya Sendiri

Yaitu, sang pilot, pengantin wanita, kakak pengantin, serta seorang fotografer wanita yang sedang mengandung 6 bulan.

Tamu Undangan Terkena Peluru Nyasar

Tradisi pernikahan di setiap daerah berbeda-beda. Termasuk di negara Hindustan, india. Ketika pernikahan usai, para tamu akan menembakkan pistol ke udara agar membunyikan suara keras seperti petasan. Akan tetapi, kali ini justru petaka yang diperoleh.

Sejumlah peluru malah nyasar dan menembus dada 5 orang tamu undangan. Bahkan salah satu tamu menjemput ajal beberapa jam kemudian di rumah sakit.

Lantai Dansa Ambrol Saat Resepsi Pernikahan

Agaknya sebelum mengadakan resepsi pernikahan, lokasi harus benar-benar dipikirkan. Jika tidak, maka bisa jadi tragedi yang sama akan terjadi.

Kejadian ini berlokasi di Israel. Di mana sepasang pengantin mengadakan resepsi pernikahan dan menjamu para tamu seperti umumnya. Mereka bebas bercengkrama langsung dan menari di lantai dansa.

Akan tetapi, karena lokasi gedung yang tinggi dan kapasitas tidak sesuai alhasil ketika para tamu asyik berdansa tiba-tiba lantai gedung yang dipijak ambrol berjatuhan.

Sebanyak 380 orang tamu luka-luka, dan 23 di antaranya meninggal dunia.

Termasuk kakek sang pengantin. Kejadian yang terjadi pada 2001 ini masih selalu dikenang sebagai resepsi pernikahan tragis sepanjang masa.

Dari beberapa  resepsi pernikahan paling aneh yang berakhir bencana tersebut ada beberapa hal yang patut kita pelajari.

Sebaiknya, saat mengadakan resepsi pernikahan perlu mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan.

Sehingga semua orang bisa tersenyum bahagia menyaksikan pesta pernikahan Anda.

Baca Juga : Daftar Bintang Film Biru Yang Memilih Bunuh Diri Pada Usia Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *