Restoran-Restoran Unik di Seluruh Dunia yang Patut Dicoba kalau Anda sedang ke sana

Restoran-Restoran Unik dan Aneh di Seluruh Dunia – Dari restoran bawah laut yang terletak lebih dari 16 kaki di bawah Maladewa hingga makan malam spektakuler di langit yang bertengger di atas Montreal, inilah restoran unik terbaik untuk pengalaman bersantap yang benar-benar unik.

Ithaa Undersea Restaurant – Pulau Rangali, Maladewa

Terletak di Conrad Maldives, Pulau Rangali Resort adalah restoran bawah laut yang cantik dan intim (kapasitas tempat duduk adalah 14 orang) yang tingginya lebih dari enam belas kaki di bawah permukaan laut.

Dibuka pada tahun 2005, restoran all-glass memiliki menu yang terdiri dari makanan laut segar, mata rib sapi, daging sapi muda, dan hidangan gourmet lainnya.

Terbungkus atap akrilik yang transparan, restoran ini menawarkan pengunjungnya pemandangan panorama laut seluas 270 derajat yang berenang di perairan jernih di Maladewa.

Baca Juga : Rekor Tertinggi di Dunia

Sementara lapisan cat seng melindungi struktur baja Ithaa dari korosi, pertumbuhan air asin dan laut yang menempel pada cat pada akhirnya akan memecahnya.

Lakukan reservasi selagi masih bisa.

Ninja New York – New York City, AS

Dalam sebuah ulasan di New York Times, Frank Bruni menggambarkan Ninja New York sebagai “labirin bawah tanah yang kooky dan suram …

Anda disambut di sana oleh server dengan kostum hitam yang tak henti-hentinya membungkuk, sering kali menyalak dan kadang-kadang jatuh.”

Dirancang untuk Terlihat seperti sebuah desa feodal Jepang abad ke 15 yang penuh dengan sudut-sudut gelap dan lorong-lorong berlekuk, Anda akan bersantap di antara para pejuang yang tersembunyi-para pelayan-yang berkeliaran, bermain-main, dan melakukan trik, sembari menyajikan sushi dan sake.

Sebut saja tarif Jepang yang dicampur dengan bakat bela diri yang terbaik.

Dinner in the Sky – Montreal, Canada

Punya keinginan untuk makan di tempat tinggi?

Berasal dari Belgia, konsepnya melibatkan tamu yang memanjakan bangau, yang dengan aman terikat pada “kursi makan” 160 kaki di udara, bersama dengan meja, staf menunggu, dan segala sesuatu yang diperlukan untuk menikmati makanan yang mengambang di atas tanah.

Restoran mobile berbasis baru telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan sekarang ditawarkan untuk jangka waktu terbatas di kota-kota di seluruh dunia, termasuk Montreal.

Redwoods Treehouse – Warkworth, Selandia Baru

Dibangun pada tahun 2008, struktur berbentuk pod terletak di atas 32 kaki di atas tanah di pohon Redwood di kota Warkworth, sebelah utara Auckland.

Pengunjung mengakses tempat tersebut melalui jalan setapak yang tingginya terbuat dari kayu merah yang digiling di lokasi.

Tempat yang mencolok digunakan secara eksklusif untuk fungsi dan acara pribadi, dengan kapasitas 30 tamu.

Safe House – Milwaukee, AS

Restoran A.S. di Midwestern ini memiliki eksterior yang agak mencolok, namun tampaknya itulah yang sebenarnya.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan restoran bertema mata-mata didasarkan pada definisi CIA tentang sebuah rumah aman, yang dimaksudkan sebagai premis yang tampaknya tidak berdosa di mana sebuah organisasi intelijen akan melakukan operasi rahasia dengan keamanan relatif.

Di mana pun Anda akan menemukan tanda iklan “Rumah Aman”, dan Anda pun perlu mengetahui kata kunci untuk masuk ke dalam pendirian.

Jika Anda pernah menemukan diri Anda di Milwaukee, restoran rahasia ini layak dicoba; Meskipun ingat, Anda tidak mendengarnya dari kami.

De Kas – Amsterdam, Belanda

Sangat menakjubkan: Bayangkan sebuah restoran dimana pilihan menu disiapkan dengan menggunakan bahan segar, dan dengan segar, maksudnya dipanen di lapangan saat matahari terbit pada hari yang sama dengan Anda bersantap di sana.

Selamat datang di De Kas, sebuah rumah kaca tua di Amsterdam yang akan dirubuhkan pada tahun 2001, namun diselamatkan oleh koki bintang Michelin yang ambisius, Gert Jan Hageman, yang mengubah bangunan kaca setinggi dua ribu enam kaki menjadi sebuah restoran dan kamar bayi.

Baca Juga : Pink menurut sejarah adalah warna pria

Sayuran Mediterania, tumbuh-tumbuhan dan bunga yang dapat dimakan tumbuh dan dipanen di rumah kaca dan taman di dekat restoran, dan Hageman dapat ditemukan di kamar bayi De Kas setiap hari, bekerja di tanah, menanam, menyiangi dan memanen tumbuhan dan sayuran.

The Bubble Room – Pulau Captiva, Florida

Dibuka pada tahun 1979, restoran eklektik yang didekorasi dengan mainan klasik dari tahun 1930an dan 1940an ini dimulai sebagai restoran satu kamar kecil, dan kini telah berkembang menjadi restoran bertema multi yang menempati ketiga lantai rumah tempat ia berasal.

Staf dikenal sebagai “Pramuka gelembung,” masing-masing memakai topi gila yang berbeda. Kereta yang bergerak ada di ketiga lantai dan foto adegan film lama dan bintang menghiasi setiap ruang dinding yang ada. ”

Selalu Natal di Ruang Bubble” adalah tema yang dibuat jelas oleh hadirnya banyak Christmases, Ruang Elf, dan lampu Natal sepanjang tahun.

Musik dari tahun 1920 sampai 1940an berfungsi sebagai soundtrack restoran, dan warna pastel yang cerah dan ceria di tempat tersebut membuat pengalaman ini sangat halusinasi.

Favorit pada menu saat ini adalah barang asli yang ditawarkan sejak awal restoran seperti keju Socra (keju yang disajikan berguling tableside), Bubble Bread, dan banyak makanan penutup berukuran kolosal.

O.NOIR – Toronto, Canada

Makan dalam kegelapan telah lama ada di luar negeri, namun konsep ini baru pertama kali diperkenalkan di Kanada pada tahun 2006, dengan dibukanya O.NOIR di Montreal dan kemudian menjadi lokasi kedua di Toronto pada tahun 2009.

Filosofi O.NOIR adalah bahwa Kenikmatan makan diperkuat saat penglihatannya dieliminasi saat indera lainnya menjadi tinggi.

Senter, ponsel, dan jam tangan bercahaya dilarang dari pendirian makan yang gelap.

Malam dimulai di bar yang terang tempat tamu memesan; Kemudian mereka dipimpin oleh server ke ruang makan yang gelap, di mana layanan makan malam dua jam duduk dimulai dengan server yang menjelaskan di mana semuanya diletakkan di atas meja.

Pengalaman baru ini tentu saja membuat sebuah spin baru pada istilah “kencan buta”.

Baca Juga : Benda-benda aneh yang pernah diambil dokter dari Tubuh Manusia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *