Satelit-Satelit Mengagumkan di Dunia

Satelit-Satelit Mengagumkan di Dunia – Masih banyak hal yang berterungkap oleh manusia, mungkin baru beberapa persen saja yang sudah terungkap dan itu juga masih dalam tahap peneltian.

Sepertihalnya jagat raya, yaitu ruang tanpa batas yang mempunyi berbagai galaxi dan planet-planet.

Pergerakan suatu planet tidak terlepas dari benda-benda luar angkasa lainya, seperti planet yang sedang kita injak adalah planet yang mempunyai setelit alami yaitu bulan.

Dari keseluruhan satelit yang  basanya tidak bisa dipisahkan dengan planet itu ada beberapa yang sangat mengagumkan.

Baca Juga : Resepsi Pernikahan Paling Aneh dan Unik Yang Berakhir Bencana Di Dunia

Karena mempunyai bentuk dan juga warnanya  yang indah dan beberapa satelit yang mengagumkan yaitu:

Ganymede

Satelit ini dkenal sebagai satelit  yang dimiliki planet jupiter, memiliki ukuran yang sangt besar.

ganymede mempunyai medan magnet yang sangat besar dan mengandung atmosfer oksgen yang sangat sedikit sehingga tidak mampu digunakan untuk tempat hidup manusia, untuk melihatnya kita harus menggunakan teleskop karena  posisinya sangat jauh dari planet bumi.

Titan

Siapa-saja aan terkagum ketika melihat saturnus , karena planet ini memiliki cincin yang merupakan sebuah  keunkan tersendiri.

Selain itu satelit yang dimiliki planet saturnus juga sangat  indah dengan nama titan. Satelit ini berukuran tidak begitu besar  dengan atmosfir yang indah.

Titan juga dianggap sebagai salah satu satelit yang  memilki banyak sekali kandungan metana dan gas berbahaya. Selain itu titan merupakan satelit yang berwarna terang  dan bentuk yang indah.

Lo

Jupiter merupakan planet yang mempunyai beberapa satelit, selain ganymede jupiter juga mempunyai satelit lo.

Lo merupakan satelit mengagumkan karena memiliki tempat vulkanik yang paling aktif disebabkan memilki gunung merapi yang aktif diseluruh lo, muntahan-muntahan lava dari gunung berapi itulah  yang membuat lo terlihat begitu menarik, selain itu lo terlihat dengan ukuran yang besar daripada bulan dengan penampakan yang terlihat indah.

Lapetus

Saturnus memilki satelit yang bernama lapetus, keunkannya karena terlihat seolah-olah mempunyai sisi gelap dan sisi terang yang diakibatkan oleh perbedaan pasang surut. menjadikannya  terlihat sangat mengagumkan.

Baca Juga : Hal Berikut Ini Paling Aneh dan Unik Yang Berada di Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *