Sepatu Boot Paling Besar Di Dunia

Sepatu Boot Paling Besar Di DuniaWOWaneh.com – Sulit dibayangkan jika kita atau dunia memiliki sepatu dengan ukuran teebesar di dunia.

Pasalnya, dalam membuat sepatu harus dengan alat-alat yang mendukung keberhasilan pembuatan sepatu.

Tapi apa jadinya ya jika kita melihat para perajin sepatu membuat sepatu dengan ukuran raksasa?.

Negara Germany sudah membuktikan untuk membuat sepatu boot ukuran raksasa dengan panjang 7,14 meter, lebar 5,20 meter, srta tinggi mencapai 4,2 meter.

Sepatu ini dibuat oleh salah satu perancang mode di German dan baru ditampilkan pada tahun 2006 lalu.

Baca Juga : Senjata Paling Berbahaya di Dunia yang Pernah Tercipta

Sepatu ini menyita perhatian para mata dunia. Sebab ukuran sepatu yang tidak biasa inilah menjadi sorotan mata.

Selama ini yang kita tahu adalah sepatu dengan ukran normal tetapi dengan bentuk yang unik, seperti sepatu armadilo, sepatu yang tidak memiliki hak, sepatu yang terbuat dari daging, sampai sepatu dengan hak terumit di dunia. Itu adalah beberapa jenis sepatu yang kita tahu dengan ukuran normal hanya saja bentuknya yang unik.

Tetapi lain halnya dengan sepatu ini dengan ukuran besar orang mampu masuk ke dalamnya.

Ukuran sepatu ini sama seperti ukuran rumah manusia pada umumnya. Teringat seperti rumah, menginatkan kita pada sebuah film yang di dalamnya terdapat rumah berbentuk sepatu boot berwarna merah dan dihuni oleh beberapa orang kurcaci.

Jika kalian pernah melihatnya maka terbayang sudah ukuran sepatu itu yang sama persis dengan ukuran sepatu rumah tersebut.

Semakin penasaran deh dengan ukuran sepatu ini. Sepatu raksasa yang satu ini menjadi sepatu pertama terbesar. Ada juga rumah sepatu dalam dunia nyata yang dibangun oleh seseorang di Texas dengan membangun rumahnya persis membentuk sepatu.

Pria ini mewujudkan mimpinya dalam membangun rumah menjadi bentuk sepatu. Rumah itu memiliki dua kamar, satu kamar mandi, serta dapur.

Rumah sepatu boots ini disewakan dengan harga 1.000 ponds untuk perbulan. Nah jika anda berkunjung ke Texas jangan lupa ya  mampir untuk hanya sekedar melihat bagaimana bentuknya rumah tersebut.

Tak hanya di Texas, di Indonesia juga memiliki rumah berbentuk sepatu lho. Letaknya di Jl. SMA Negri 2 no 13 kampung karang sidorejo, Medan Polonia.

Rumah berbentuk sepatu ini milik seorang pria berusia 71 tahun. Rumah yang bercat pitih dengan tiga lantai tersebut dibangunnya selama 6 bulan dengan tinggi 13 meter. Rumah sepatu ini memiliki filosofi yang melindungi.

Karena sepatu bersifat melindungi jadi bapak Jusuf beinisiatif membangun rumah sepatu dengan filosofi melindungi. Tak lupa juga nomer rumah yang bernomor 13 yang menjadi nomer keberuntungan bagi bapak Jusuf.

Nah daripada jauh-jauh ke Texas untuk melihat rumah sepatu yuk kita ke Medan dan melihat secara nyata seperti apa sih rumah berbentuk sepatu ini.

Demi menghilangkan rasa penasaran kita dengan bentuk rumah sepatu. inilah sepatu boots terbesar di dunia dengan berbagi banyak versi dari mulai sepatu asli hingga rumah berbentuk sepatu.

Unik ya rumah berbentuk sepatu ini, dengan tiga lantai di dalamnya dan banyaknya juga ruang-ruang yang bisa ditempati.

Sayangnya rumah ini tidak disewakan seperti di texas hanya saja rumah ini dapat dikunjungi atau dijadikan sebagai objek wisata unik di daerah Medan Indonesia.

Semoga tulisan ini dapat menjadikan tambahan wawasan untuk kita dengan berbagai macam objek wisata yang ada dan unik di Indonesia.

Baca Juga : Senjata Paling Berbahaya di Dunia yang Pernah Tercipta

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *