Serangan Aligator Paling Mengejutkan dan Mengerikan di Dunia

Anak laki-laki berusia dua tahun yang ditangkap oleh seekor buaya di sebuah resor Disney

Balita Nebraska berusia 2 tahun direnggut dari pantai Walt Disney World oleh seekor buaya dan diseret ke bawah air pada bulan Juni 2016.

Little Lane Graves tidak lebih dari 1 atau 2 kaki ke dalam air Laguna Seven Seas saat dia dibawa, kata pihak berwenang.

Ayahnya dengan putus asa mencoba melawan gator, menderita laserasi di tangannya, tapi dia tidak bisa menyelamatkan anaknya.

Disney memiliki tanda “No Swimming” di dekat laguna, tapi tanda itu tidak menyebutkan aligator.

Perusahaan berencana untuk meninjau ulang tanda peringatan para alligator secara menyeluruh setelah terjadinya tragedi ini.

Baca Juga : 5 Hal Ini Biasa Terjadi Kalau Ketemu Bule

Serangan alligator jarang terjadi di Florida-hanya 23 orang yang meninggal di seluruh negara bagian sejak 1973, menurut catatan komisi satwa liar dan konservasi.

Orang yang mengejek seekor buaya kemudian dibunuh olehnya

Seorang pria Texas mengabaikan risiko aligator dan melompati sungai, meski ada tanda peringatan. Tak perlu dikatakan lagi, dia sudah mati setelah diserang.

Tommie Woodward, 28, adalah orang yang mengabaikan tanda “No Swimming Alligators” dan sepertinya mengejek makhluk mematikan itu sebelum masuk ke air.

Karyawan Burkart’s Marina Michelle Wright mengatakan bahwa dia memberi tahu Woodward, “Tolong jangan pergi berenang, ada buaya yang lebih besar di sini. Tolong tetap tinggal di luar air. ”

“Dia melepaskan bajunya, seseorang meneriakkan sebuah peringatan, dan dia berkata ‘f–k aligator.’

Dia melompat ke air dan segera berteriak minta tolong, “Rodney Price, Orange County Justice of the Peace, mengatakan.

Mayat Woodward ditemukan beberapa jam kemudian oleh seorang sipir permainan. Seorang teman korban, yang dikenal sebagai Bear, telah membuat buaya membayar nyawa untuk kesalahan temannya.

Dia menembak dan membunuh hewan setinggi 11 kaki itu, “Dia harus pergi. Itulah yang terjadi saat Anda membunuh seseorang. ”

Bear sekarang menghadapi denda $ 500 yang potensial, karena itulah yang terjadi saat Anda membunuh seekor buaya di Texas.

Pria yang melemparkan buaya hidup melalui jendela drive-thru

Setelah melakukan pemesanan di Jupiter, Florida Wendy’s pada bulan April 2016, Joshua James, 24, melemparkan seekor buaya hidup melalui jendela drive-thru sebelum melaju kencang.

James kemudian ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan tanpa bermaksud membunuh, kepemilikan buaya secara ilegal, dan pencurian kecil-kecilan.

Baca Juga : 3 Jenis Ikan yang Hebat Berkamuflase

Dia dilarang secara sah dari semua restoran Wendy dan dilarang melakukan kontak dengan “binatang apa pun kecuali anjing keluarga saat ini.”

Dia juga diperintahkan untuk menjalani evaluasi kesehatan mental dan untuk menghindari memiliki senjata apapun.

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk membuang seekor buaya melalui jendela drive-thru, dia berkata, “Kami seperti orang-orang di luar dan menangkap apa saja yang kami temukan, kami menangkap ular, kadal, apa saja.

Hanya melihat seekor buaya dan menangkapnya dan menanganinya dan seperti yang saya katakan, gagasan mulai bermunculan, dan satu hal mengarah ke hal lain.”

Dia sejak itu telah divonis satu tahun masa percobaan setelah melemparkan dirinya ke dalam belas kasihan pengadilan. Si gator ditangkap dan kembali ke alam liar.

Pencuri yang terbunuh oleh seekor buaya saat bersembunyi dari polisi

Pada bulan Desember 2015, seorang pencuri yang dicurigai meninggal setelah diserang oleh gator saat bersembunyi dari polisi dekat Teluk Barefoot, Florida.

Tubuh Matthew Riggins berusia 22 tahun ditarik dari air oleh petugas yang juga hampir diserang oleh seekor buaya 11 kaki yang agresif saat mereka berusaha mengambilnya kembali.

Riggins mengatakan kepada pacarnya bahwa dia dan seorang teman akan berada di area Teluk Barefoot untuk mencuri dari sebuah rumah.

Ketika duo tersebut dihadapkan oleh polisi selama perampokan, mereka melarikan diri dan bersembunyi di dekat teluk.

Gator ditangkap dan ditiadakan. Penyidik ​​menemukan tangan dan kaki Riggins di dalam perut reptil. Kaki tangannya selamat tanpa cedera.
Si buaya mengembara di lingkungan Florida dengan tubuh pria di mulutnya

Seekor buaya terlihat berkeliaran di jalan-jalan di Lakeland, Florida, dengan orang mati di mulutnya, mendorong penduduk untuk menelepon 911.

Aligator-diperkirakan panjangnya antara 8 sampai 10 kaki-mencengkeram tubuh di rahangnya. “Ada mayat di sini, di danau,” kata si penelepon. “Eh, sepertinya buaya mencoba menariknya ke bawah.”

Richard Zachary Taylor, 72, telah diidentifikasi sebagai almarhum.

Taylor kehilangan tempat tinggal, dan para pejabat tidak yakin apakah buaya itu membunuhnya atau jika dia sudah meninggal. Aligator kemudian ditangkap dan dibunuh.

Baca Juga : Prediksi Unik dan Aneh Tentang Datangnya Hari Kiamat Yang Tak Masuk Akal

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *