Thug Behram : Sang Pembunuh Sadis Dengan 931 Korban

Pembunuh SadisWOWaneh.com – Manusia adalah makhluk sosial yang hanya bisa hidup jika berhubungan langsung dengan makhluk lainnya, terutama manusia lainnya.

Namun bagaimana jika status makhluk sosial tersebut dirusak? Tentu yang terjadi kemudian adalah keresahan ataupun ketakutan.

Itulah yang dilakukan oleh Thug Behram pada masa hidupnya. Dia merusak kehidupan sosial manusia dengan melakukan kejahatan pembunuhan yang membuat namanya masih diingat dunia hingga hari ini.

Baca Juga : Tidak Disangka Keindahan Beberapa Hal Berikut Ini Berbahan Dasar Kerangka Manusia

Tidak banyak yang mengulas masa hidup dari Thug Behram kecuali mengulas kejahatannya yang melegenda. Bagaimana tidak, Thug Behram yang dijuluki ‘King of Thugs’ ini telah melakukan 931 pembunuhan pada masa hidupnya.

Sebagai seorang pembunuh sadis, Thug Behram adalah sosok yang sangat pintar yang dengan kepintarannya tersebut, dia mampu menyembunyikan kejahatannya dalam waktu yang lama hingga akhirnya dia tertangkap dan dihukum gantung pada 1840.

Dengan jumlah angka pembunuhan yang banyak, maka dapat dikalkulasikan bahwa Thug Behram telah melakukan pembunuhan sebanyak 18 kali dalam satu tahun yang dia lakukan selama hampir 50 tahun masa hidupnya.

Jika hitungan ini benar, maka Thug Behram telah melakukan pembunuhan ini sejak tahun 1790 silam.

Dalam pembunuhan, tidak ditemukan data yang menyatakan bahwa Thug Behram memiliki spesifikasi orang yang akan dibunuhnya.

Tidak seperti pembunuh kejam lainnya yang memiliki spesifikasi khusus tentang siapa yang dibunuhnya, Thug Behram dapat membunuh siapapun dan kapanpun. Wanita, pria, dan orang tua bisa menjadi korban selanjutnya.

Bahkan tidak diketahui apakah dia juga telah membunuh anak kecil atau tidak.

Walaupun tidak memiliki spesifikasi khusus, Thug Behram selalu melakukan cara yang sama dalam membunuh korban- korbannya, yaitu dengan mencekik leher korbannya.

Dan mungkin bisa dikatakan, dengan jumlah korban yang banyak, Thug Behram tidak lagi mengalami kesulitan dan dapat melakukan pembunuhan dengan sangat cepat.

Dan dengan kepintarannya, Thug Behram dapat menyembunyikan kejahatannya selama lebih dari seperempat abad.

Belakangan, Thug Behram diketahui sering dibantu oleh beberapa orang dalam beberapa kali pembunuhan.

Orang- orang tersebut adalah murid- murid setia yang mengikuti ajarannya. Karena sesuai data yang berhasil di ungkap, Thug Behram ternyata merupakan pemimpin dari aliran ritual Thugee.

Pada saat kematiannya, tidak ada seorangpun yang menyayangkan kepergiannya. Hanya saja beberapa orang berpendapat bahwa Thug Behram seharusnya di hukum dengan lebih berat dari seharusnya mengingat apa yang telah dilakukannya pada masa hidupnya.

Thug Behram adalah salah satu contoh bahwa manusia merupakan makhluk sosial yang dapat menjadi sedemikian jahat.

Thug Behram adalah salah satu pelajaran penting bagi manusia modern saat ini yang harus hidup penuh dengan toleransi dalam keberagaman yang ada.

Karena mungkin salah satu alasan Thug Behram melakukan kejahatan adalah karena perbedaan yang ada. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Legenda dan Asal Usul Gunung Sagara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *