Tokoh Paling Misterius dan Penuh Misteri Di Dunia

Tokoh Paling Misterius dan Penuh Misteri Di Dunia – Dari dulu hingga sekarang kata misterius selalu menarik untuk diperbincangkan.

Walaupun kejadian yang bersangkutan sudah terjadi lama, tapi tidak ada kata bosan untuk dijadikan topik pembicaraan utama.

Seperti halnya kejadian misteri pesawat Amerika Serikat yang mendarat darurat di Bandara Sultan Iskandar Muda pada bulan Maret lalu. Pendaratan emergency ini dilakukan karena satu mesin pesawat tiba – tiba terbakar.

Padahal, seharusnya pesawat AS ini mendarat di pulau Diego Garcia, pulau misteri yang berada di tengah Samudera Hindia.

Pulau yang tak berpenghuni ini merupakan kekuasaan Inggris yang disewakan untuk Amerika Serikat.

Kontrak ini pun sudah habis pada tahun 2016 kemarin. Ini yang membuat pesawat AS harus rela mendarat darurat di Indonesia.

Tidak hanya itu sejuta cerita mengenai kejadian dan tempat misterius pun semakin banyak ditemukan.

Nah, oleh karenanya kali ini penulis mencoba menjelaskan satu persatu para tokoh paling misterius di dunia.

Jack The Ripper

Dari novel hingga film telah dimunculkan untuk menguak tokoh misterius ini. Tapi sayangnya belum ada yang tahu siapa dan apa alasan Jack The Ripper membunuh semua korbannya.

Baca Juga : 5 Kisah Cinta Berakhir Dengan Tragis Di Dunia

Menariknya semua korban adalah seorang pekerja seks komersil yang dibunuh dan dimutilasi dengan teknik yang luar biasa rapi.

Ada yang mengatakan bahwa Jack The Ripper merupakan seorang dokter bedah dan sejumlah wajah pun turun dijadikan sebagai orang – orang yang mencurigakan.

Dari Aron Kosinski, seorang imigran Polandia hingga Michael Ostrog, dokter Rusia yang semuanya adalah seorang maniak dan menentang hadirnya prostitusi wanita saat itu.

Namun, tetap semua prasangka yang dijatuhkan tidak membuahkan hasil. Jack The Ripper sampai saat ini pun tidak pernah ditemukan.

D.B Cooper

Nama Dan Cooper a.k.a D.B. Cooper merupakan nama samaran yang digunakan oleh seorang pembajak pesawat paling misterius pada tanggal 24 November 1971.

Setelah mendapatkan uang hasil tebusan sebesar USD 200,000, dia pun tanpa pikir panjang memutuskan langsung terjun dari bagian belakang pesawat. Ancaman yang diberikan berupa bom jika sampai tebusan dan 2 set parasut tersebut tidak di

penuhi.

Anehnya tidak seorang pun yang mengetahui sosok D.B. Cooper setelah kejadian pembajakan itu.

Berhasil atau tidak terjun dari pesawat itu pun tidak ada yang pernah mengetahuinya. Pun ketika seorang anak berumur 8 tahun yang menemukan uang sebesar USD 5,800 dalam pecahan USD 20 di tepi sungai Colombia di Amerika Serikat persis seperti uang yang diberikan pada saat pembajakan yang dilakukan oleh Cooper.

Baca Juga : Alasan Mengapa Kayu Gaharu Mahal Untuk Dijual

Setelah kejadian itu pun hampir semua airport menggunakan metal detector untuk mengenali Cooper. Hasilnya? Nihil.

The Zodiac Killer

Berbeda dari kisah misteri Jack The Ripper yang memburu para wanita pekerja seks komersial, The Zodiac Killer lebih dikenal menyukai memburu pasangan di sekitaran kota California serta meninggalkan sebuah kode rahasia yang membingungkan.

Di tahun 1991 ini lah seorang laki – laki bernama Arthur Leigh Allen ditangkap karena mempunyai kesamaan deskpripsi terhadap penampilan si The Zodiac Killer.

Sayangnya hasil DNA sidik jari membuktikan lain bahwa Allen bukanlah si pembunuh tersebut.

Babushka Lady

Wanta ini terkenal setelah penembakan presiden. Sosoknya yang saat itu tengah memegang kamera tepat di depan rombongan mobil presiden yang telah tertembak sangat dicari oleh pihak kepolisian.

Mereka pun menyiarkan di televisi agar si Babushka Lady segera menyerahkan barang bukti hasil penembakan presiden.

Tapi setelah lama menunggu tidak ada seorang pun datang dengan menyerahkan bukti – bukti yang ada.

Baca Juga : Fakta Unik Bukit Pasir yang Bisa Berpindah – Pindah

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *