Undangan Perkawinan Paling Unik dan Aneh di Dunia untuk Inspirasi Anda

Undangan Perkawinan Paling Unik dan Aneh di Dunia – Undangan, terutama undangan yang menampilkan sukacita seperti undangan perkawinan sudah selayaknya dibuat semenarik mungkin.

Hal ini bertujuan supaya si penerima undangan merasa terksesan dan ingin sekali untuk menghadiri acara yang telah dipersiapkan.

Berikut ini disajikan beberapa contoh undangan perkawinan unik yang mungkin dapat menjadi referensi Anda.

Undangan dari Balon

Undangan yang merupakan konsep dari pasangan Jen dan Kevin ini terinspirasi dari sebuah film pendek “The Red Balloon” yang mengambil lokasi syuting di Paris.

Baca Juga : Sejarah dan Asal Mula Hari Buruh International

Kebetulan, pasangan ini melangsungkan pertunangan mereka di tempat yang sama dengan set film tersebut. Maka, terciptalah ide unik ini.

Para penerima undangan harus meniup balon tersebut bila ingin mengetahui detail undangan.

Undangan 3 Dimensi

Undangan pernikahan Min dan Dan ini sangatlah unik karena si penerima undangan diwajibkan untuk memakai kacamata 3 dimensi untuk melihat pesan yang tertera.

Tanpa menggunakan kacamata tersebut, si penerima pesan hanya akan melihat garis-garis tak beraturan yang tak memiliki makna.

Undangan Viewmaster

Jika memiliki anggaran berlebih, Anda bisa meniru pasangan Kim dan Jack ini.

Mereka menggunakan Viewmaster, mainan teropong gambar yang sempat booming di era 90-an untuk menampilkan secuil venue pernikahan mereka.

Baca Juga : Kematian Paling Misterius Yang Disebabkan Oleh Paranormal

Jadi, si penerima undangan dapat mengintip untuk melihat gambaran keseruan pernikahan yang telah dirancang.

Undangan Rol Kamera

Bagi pencinta fotografi yang ingin membangkitkan nostalgia zaman dulu ketika memakai rol film pada kamera, desain undangan satu ini patut untuk dicoba.

Dengan menempatkan isi undangan pada secarik kertas yang digulung rapidan dimasukkan ke dalam rol kamera jadul, si penerima undangan akan menarik kertas secara penuh untuk mengetahui isi undangan.

Undangan Gosok yang Jadul

Undangan unik ini meniru cara lotere atau undian berhadiah dalam kemasan produk di mana si penerima undangan diharuskan untuk menggosok memnggunakan koin untuk mengetahui lokasi pernikahan.

Undangan Berbentuk Puzzle

Walaupun cukup sederhana, namun makna yang terkandung dalam desain undangan perkawinan ini sangatlah menyentuh.

Potongan puzzle yang ditampilkan ibarat seseorang yang telah menemukan kepingan hati yang telah dicari sekian lama. Simple yet meaningful.

Itulah beberapa desain undangan perkawinan unik yang bisa Anda jadikan inspirasi. Selamat mencoba!

Baca Juga : Tempat Paling Horor Di Bekasi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *