Wanita Berikut ini memiliki Wajah bagaikan barbie di Dunia

Wanita barbie di Dunia – Cantik dan menarik, itu mungkin hal yang diidam-idamkan wanita.

Setiap wanita diciptakan Tuhan berpasangan, dan untuk berpasangan, sama seperti binatang, tentu dibutuhkan daya tarik.

Berbagai daya tarik yang bisa dimiliki oleh wanita untuk memikat hati pria. Pintar, cerdas, punya wawasan yang luas, rajin, dan tentu saja, cantik.

Ada ungkapan yang mengatakan, cantik itu luas maknanya.

Cantik luar dalam, yaitu bukan hanya cantik penampilan luarnya saja tetapi juga sifat dan karakternya yang berbudi baik. Namun tidak dipungkiri bahwa kecantikan luar juga perlu.

Mengapa?

Karena pria adalah mahkluk visual. Yang dimaksud visual adalah menggunakan indera penglihatan sebagai indera yang penting di dalam tubuhnya, yang kemudian diproses ke otak yang akhirnya menimbulkan tindakan.

Baca Juga : Negara Dengan tingkat kecelakaan Paling tinggi Di Dunia

Sebaliknya, wanita adalah makhluk tekstual, yang menggunakan indera pendengaran lebih banyak, untuk memberikan respon dan tindakan yang diproses terlebih dahulu lewat otak dan syaraf. Namun jelas, untuk masalah ketertarikan, pasti bermula dari penglihatan.

Kalau istilah orang bilang, cinta itu turun dari mata ke hati. Penilaian seseorang pertama kali ditentukan dari fisik.

Entahlah, setiap orang pasti punya penilaian sendiri. Manusia cenderung memiliki fungsi artistik, yaitu bisa menciptakan dan menilai keindahan.

Jadi ada yang bilang indahnya sesuatu itu tidaklah sama untuk setiap orang. Istilahnya itu cantik itu relatif.

Tapi jelek itu mutlak? Banyak spekulasi tentang hal itu. Namun yang jelas semua wanita ingin tampil cantik. Banyak identifikasi cantik yang diciptakan oleh manusia.

Trend baju, make up, gaya tertentu serta aktivitas tertentu dibuat manusia sebagai standar kecantikan.

Selain itu, manusia membuat suatu patokan atau standar tentang cantik. Rambut panjang atau pendek, tubuh langsing atau tambun, ada standarnya.

Dulu sempat populer mainan anak yang bernama barbie, yang gemar dimainkan oleh wanita.

Barbie sendiri diciptakan padatahun 1959 oleh Mattel, sebuah produsen mainan anak-anak.

Barbie digambarkan sebagai sesosok wanita muda dengan rambut panjang pirang, tubuh langsing seksi semampai, wajah cantik dengan make up dan baju yang modis.

Tidak heran banyak gadis wanita tergila-gila dan mengoleksi barbie, karena berharap suatu saat bisa menjadi secantik barbie.

Tentunya tidak ada wanita yang akan benar-benar sama seperti barbie, karena proporsional tubuh dan wajah tidak sesuai dengan ukuran manusia.

Namun ternyata ada wanita yang tergila-gila dan terobesesi dengan barbie, yang akhirnya berusaha mengubah bagian tubuhnya demi menjadi serupa dengan barbie.

Agak menakutkan ya, karena sosok barbie sebenarnya hanya sosok fiksi belaka. Siapa sajakah mereka?

Wanita berikut ini memiliki wajah bagaikan barbie di dunia.

Dakota Rose

Dakota Rose adalah seorang model di sosial media, yang umurnya sekarang 21 tahun, berasal dari San Fransisco, dan tinggal di Jepang.

Dakota Rose memiliki web untuk personal bloggingnya di www.kotakoti.com , dan menggunakan make up serta beberapa atribut yang membuat dirinya tampak seperti boneka barbie sungguhan.

Dakota sendiri saat ini sering menjadi ambassador dan model untuk merk make up ternama.

Dakota Rose sering mempromosikan dirinya melalui akun Youtube dan media sosial lainnya.

Valeria Valeryevna Lukyanova

Yang satu sempat viral dan heboh di kalangan media. Menjadi heboh karena terlalu ekstrim, sampai harus mengoperasi bagian tubuhnya.

Valeria adalah seorang model asal Ukrainia, lahir pada 23 Agustus 1985. Menurut pengakuannya, Valeria hanya melakukan operasi pada bagian dada saja.

Namun publik menilai Valeria melakukan operasi plastik di wajah dan bagian tubuh lainnya. Ada bagian tubuh yang dihilangkan dan ditambah.

Itu tadi wanita berikut ini memiliki wajah bagaikan barbie di dunia.

Baca Juga : Bencana Banjir Paling unik dan Aneh di Dunia

Loading...

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *