WOOW.. Ternyata Ada Acara TV Paling Mengerikan dan Ekstrim Di Dunia

Program dan Acara TV Paling Ekstrim Di Dunia – Mungkin kawan-kawan semua sangat suka menonton televisi yang menghadirkan berbagai acara untuk menghibur para penonton. tapi, apakah kawan-kawan tahu bahwa sekarang acara televisi mulai memiliki banyak konsep acara untuk menghibur para penonton setia mereka?

Berbagai konsep acara yang dihadirkan oleh Stasiun tv kini mulai dari memakai konsep perncarian bakat baik dari menyanyi, melawak sulap bahkan hal-hal unik lainnya. Ada juga konsep perfilman yang mengandung unsur drama  yang kental. Tapi perlu kawan-kawan ketahui bahwa konsep-konsep yang disebut tadi sudah terlalu sering di pakai oleh berbagai stasiun tv.

Samakin lama stasiun tv mulai memberikan konsep yang baru dan berbeda dengan konsep lainnya, hal ini dibuat untuk menghibur para penontonnya sekaligus menaikkan rating stasiun tv mereka. Diantara konsep acara tersebut munculah beberapa reality show yang bisa dikatakan sangat ekstrem nan berbahaya sekaligus aneh.

Ada reality show yang sangat aneh sampai-sampai para penotonnya akan merasa jijik aneh bahkan tak percaya. Ada juga reality show yang sangat berbahaya yang bisa membuat para pesertanya terancam mengalami luka yang serius bahkan bisa saja kehilangan nyawa mereka.

Berikut akan kami beritahukan kepada kawan-kawan Beberapa reality show yang sangat ekstrem dan berbahaya di seluruh dunia yang bisa membuat para pesertanya mengalami luka serus bahkan sampai kehilangan nyawa mereka.

1. Born in the wild

tv1

Apakah yang kawan-kawan pikirkan ketika mendengar judul acara televisi ini?

Dari artinya pasti kawan-kawan akan berkata bahwa acara ini tentang melahirkan di alam liar. Acara ini akan menyajikan reality show yang menggambarkan proses melahirkan seorang wanita di alam liar, walau disebut alam liar tapi bukan berarti di hutan yang penuh binatang buas nan berbahaya.

Alam liar disini adalah sebuah hutan yang masih asli dan dipenuhi oleh pepohonan di sekitarnya, tapi hutan ini juga tidak terlalu jauh dari rumah sakit terdekat.

Baca Juga : Tempat Wisata Paling Ekstrim dan Menakjubkan di Dunia

Walau seperti kita ketahui kawan-kawan bahwa setiap ibu hamil biasanya akan melakukan yang terbaik untuk saat melahirkannya nanti, seperti mempersiapkan obat, vitamin dan berbagai hal lainnya untuk membantu kenyamanan dan keamanan proses persalinannya nanti.

Tak diragukan lagi pula bahwa biasanya para ibu hamil ini ingin melahirkan di sebuah rumah sakit modern yang memiliki peralatan kesehatan yang lengkap, sehingga dia dan bayinya akan selamat dan aman selama proses persalinan.

Namun perlu kawan-kawan ketahui bahwa acara reality show yang menampilkan bagaimana proses persalinan seorang ibu hamil yang melahirkan di alam bebas tanpa ada sedikit pun bantuan dari orang lain apalagi dokter.

Bisa kawan-kawan bayangkan bagaimana bahayanya proses melahirkan di alam liar tersebut, jika ada kesalahan sedikit saja maka bisa dipastikan bahwa nyawa sang ibu dan juga si anak akan terancam.

Walaupun begitu anehnya masih banyak ibu hamil yang  mau mendaftar di acara ini dengan alasan utamanya yaitu ingin merasakan bagaimana rasanya melahirkan di alam liar tanpa bantuan peralatan medis modern.

Acara ini mendapatkan berbagai macam protes dari banyak dokter kandungan dan pakar medis dengan alasan keaman dan bisa membahayakan para ibu hamil beserta anaknya.

Walaupun demikian produser acara ini tetap bersikeras ingin melanjutkan acara ini dengan alasan bahwa dia menjamin keselamatan ibu hamil beserta bayinya, dengan cara melakukan syuting di hutan yang berada di dekat rumah sakit dan juga mempersiapkan petugas medis yang siap kapan pun mereka dibutuhkan.

apakah kawan-kawan penasaran dimana acara ini pernah ditayangkan? Jika iya, Acara ini ditayangkan di salah satu televisi amerika yang bernama lifetime chanel pada tahun 2014.

Bagaimana menurut kawan-kawan apakah acara ini cukup ekstrim dan menakutkan? Atau malah ada diantara kawan-kawan yang ingin mencobanya?

Pendapat dari saya acara ini sangat membahayakan walau pun petugas medis sudah siap di sekitar tempat syuting.

Dikarenakan bila sang ibu tidak bisa melahirkan secara normal akan sulit untuk menolongnya karena biasanya hal tersebut butuh bantuan alat medis modern dan perlu ditangani dengan cepat.

2. Deadliest Catch

tv2

Kawan-kawan acara reality show yang satu ini adalah acara sebuah reality show yang  ditayangkan oleh discovery chanel dan diproduksi oleh original production. Acara ini tayang pertama kali pada tahun 2005. Apa yang kawan-kawan pikirkan ketika mendengar namanya?

Pasti kawan-kawan akan berpikir bahwa game ini sangat berbahaya dan ekstrim , bukan? Benar reality show satu ini sangat berbahaya dan menakutkan.

Perlu kawan-kawan ketahui bahwa reality show yang satu ini telah memasuki musim ke 12, konsep dari reality show satu ini adalah untuk membuat para pesertanya merasakan bagaimana pengalaman bekerja sebagai seorang nelayan yang berada di perairan yang berbahaya, bukan hanya bisa menewaskan hasil tangkapannya saja, tapi juga bisa membahayakan nyawa nelayan tersebut.

reality show yang satu ini pertama kali di tayangkan pada tanggal 12 april 2005 dan ditonton di 200 negara. Untuk para peserta dalam reality show ini, harus mempersiapkan mental mereka untuk menghadapi situasi yang akan terjadi dalam reality show ini, karena reality show ini bisa mengakibatkan cedara bahkan juga bisa menghilangkan nyawa.

Para peserta nanti harus siap dengan segala kondisi yang berada pada saat acara ini, baik dalam menghadapi badai, terjun ke dalam air es dan juga mungkin akan berurusan dengan kait baja yang bila tidak ditangani dengan baik maka bisa jadi bahaya bagi para peserta yang menggunakannya.

Menurut saya Reality  show yang satu ini terlalu bahaya dalam memberikan tantangannya karena bisa menyebabkan kematian, bukankah tantang tersebut sungguh mahal karena yang kita pertaruhkan disini adalah nyawa.

Tapi mungkin saja dari kawan-kawan ingin mencoba tantangan ini, dengan alasan ingin melakukan sesuatu yang memacu adrenalin

3. Killer karaoke

tv3

Apa yang pertama kali terlintas di dalam  pikiran kawan-kawan ketika mendengar judulnya? Apakah kawan-kawan berpikir tentang pembunuhan dengan karaoke atau hal-hal yang berhubungan dengan karaoke dan pembunuhan? Bila kawan-kawan berpikir seperti itu maka pikiran kawan-kawan salah.

acara reality show ini memiliki konsep yang sangat mudah dipahami yaitu menyuruh para pesertanya menyanyikan sebuah lagu yang diputar dengan cara berkaraoke sampai selesai dan diberikan berbagai tantangan kecil kepada peserta tersebut.

yang disebut tantangan kecil disini bukanlah seperti yang kawan-kawan pikirkan, tantangan kecil disini ialah tantangan yang bisa saja membuat para penontong bertanya apakah ini benar sebuah tantangan kecil?

Karena tantangan tersebut bisa jadi berupa bernyanyi sambil berada di dekat anjing yang sangat galak, berjalan melalui labirin yang terbuat dari kaktus dan jalannya sangat sempit, bernyanyi sambil bulu kaki peserta dicabuti  dengan menggunakan waxing bahkan ada yang lebih parah lagi yaitu berendam di dalam sebuah aquarium yang dipenuhi dengan ular.

Semua tantangan tersebut bukannya berjalan dengan mulus, banyak dari tantangan tersebut yang mengakibatkan pesertanya terluka bahkan sampai ada yang patah tulang.

Acara reality show ini tayang pertama kali di TruTv pada tanggal 23 november 2012 dan berakhir pada tanggal 17 april 2014. Jika kawan-kawan ingin menyaksikan bagaimana acara ini berlangsung silahkan kawan-kawan cari di youtube.

Baca Juga : 9 Orang Sukses Mesti Memiliki Keterbatasan Fisik

Bagaimana menurut kawa n-kawan tentang acara ini? Apakah kawan-kawan tertarik mencobanya? Kalau saya jangankan mencobanya melihatnya saja saya meresa ketakutan, bayangkan saja kita bernyanyi didalam sebuah aquarium yang penuh dengan ular, bukankah itu terlalu ekstrim kawan-kawan.

4. Jackass

tv4

Mungkin dari kawan-kawan sudah pernah dengar judul yang satu ini, karena acara reality show yang satu ini sangat terkenal. Bukti keterkenalan acara reality show ini adalah acara ini sudah dibuat dalam film dan juga video gamenya.

Tapi bila kawan-kawan belum pernah dengar, maka akan saya beritahu bahwa acara reality show yang satu ini mungkin bisa dibilang salah satu reality show yang memberikan tantangan yang sangat berbahaya kepada setiap pesertanya.

Reality show yang satu ini akan mempertontonkan adegan-adegan yang sangat berbahaya yang terjadi pada setiap pesertanya, diantara adegan-adegan tersebut yaitu dikejar dan diseruduk banteng, lidah peserta dicapit oleh udang atau kepiting, disuruh untuk menelan minyak yang masih mentah, disuruh untuk melukai diri sendiri, disuruh untuk melompat dari atas sebuah bangunan dengan hanya menggunakan payung sebagai alat bantu terjun, disuruh untuk menabrakan diri ke mobil, peserta yang berjalan diatas seutas tali yang dibawahnya adalah sebuah kandang buaya, dan masih banyak adegan lainnya yang mungkin lebih berbahaya dari pada yang saya sebutkan.

Tentangan dan adegan diataslah yang membuat acara ini menjadi terkenal dan memiliki rating yang tinggi. perlu diketahui oleh kawan-kawan bahwa walau semua tentangan tersebut untuk mendapatkan rating yang tinggi, tapi hal tersebut dibayar cukup mahal bagi para pserta karena banyak dari mereka yang mendapatkan cedera yang cukup serius.

Acara reality show yang satu ini pertama kali ditayangkan di MTV pada tahun 2000 dan berakhir pada tahun 2002.

Bagaimana menurut kawan-kawan tentang acara ini? Apakah kawan-kawan tertarik untuk mengikuti tantangan yang mereka berikan? Atau malah kawan-kawan tidak setuju dengan acara seperti ini.

5. The jump

tv5

Apa yang kawan-kawan pikirkan ketika mendengar judul acara reality show yang satu ini? Jangan bilang kalau kawan-kawan berpikir bahwa acara reality show ini akan menantang para pesertanya dengan tantangan-tantangan yang berhubungan dengan melompat?

Kalau benar begitu jawaban kawan-kawan kurang tepat karena Acara reality show satu ini adalah sebuah reality show yang memperlihatkan olahraga winter sport kepada para penonton.

Acara reality show ini pertama kali tayang di chanel4 di inggris pada saat musim dingin tahun 2014 dan sampai sekarang acara ini masih berlangsung.

Pada acara reality show akan menampilkan beragam olahraga yang biasa dilakukan pada saat musim dingin tiba.

Walau terdengar  acara ini akan menampilkan kesenangan dan keasyikan, olahraga tersebut tetaplah berbahaya karena semua olahraga itu dilakukan pada saat suhu dingin yang ekstrim sehingga bisa menyebabkan kemungkinan cedera yang lebih parah. Acara reality show yang satu ini mempunyai durasi tayang yang sungguh lama yaitu paling sedikit akan berlangsung 7 hari.

Sampai saat ini the jump telah ditayangkan sebanyak 3 kali, yang seri pertama ditayangkan pada tanggal 26 januari- 3 februari 2014, seri  yang kedua tayang pada tanggal 1 februari-9 februari 2015, dan seri ketiga pada 31 januyari- 6 maret 2016.

Banyak dari peserta yang mengikuti seri diatas mengalami cedera. Maka tidak aneh lagi bila salah satu media terkemuka seperti CNN, the Guardian , dan lain-lain mengatakan bahwa acara  the jump ini merupakan acara reality show yang paling berbahaya di dunia.

Apaka kawan-kawan ada yang tertarik berolahraga di musim dingin dan mengikuti acara ini? Atau apakah kawan akan dengan akibat yang bisa terjadi bila mengikuti olahraga di acara ini? Yang pasti kawan-kawan akan memiliki jawaban dan pendapat yang berbeda-beda.

Demikianlah acara-acara tv yang paling ekstrim di dunia yang bisa membuat para pesertanya mengalami luka yang serius bahkan bisa kehilangan nyawa mereka dan juga membuat  para penontonnya ketakutan bila membayangkan mengikuti acara tersebut.

Baca Juga : Bencana Banjir Paling Mengerikan dan Terbesar Sepanjang Sejarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *